banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Tagline Baru Emina hingga Kampanye Ramadan Wardah

author

Katharina Menge25 Mar 2023

Baru di Minggu Ini: Tagline Baru Emina hingga Kampanye Ramadan Wardah

Yuk, intip deretan baru di minggu ini, mulai dari tagline baru Emina di ultah ke-8 hingga kampanye Wardah rayakan Ramadan.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Skincare Jerawat Untuk Remaja

Emina Temani Remaja Mencari Versi Autentik Diri dan Potensi Terbaiknya Lewat Tagline “Auteentic Beauty”

Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina memperkenalkan tagline terbaru mereka, “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.

“Setiap orang membutuhkan sahabat dalam hidup mereka, begitu pula kulit. Sebagai beauty brand yang menjadi sahabat para remaja Indonesia, Emina selalu ingin mendukung dan memberikan yang terbaik untuk mereka melalui berbagai inovasi produk kosmetik dan juga inisiatif program,” ungkap Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head.

Dorong Pertumbuhan UMKM Muda, Prestasi Junior Indonesia Gelar “Student Company”

Prestasi Junior Indonesia (PJI) hari ini menggelar acara puncak dari kompetisi “Company of the Year” bagi para pelajar yang tergabung dalam program “Student Company”, bertempat di mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (18/3).

Di tahun ini, program Student Company telah memberikan pelatihan bisnis kepada 943 siswa dari 15 kota, dan telah sukses melahirkan 38 usaha baru yang dirintis oleh siswa, dengan total pendapatan sebesar Rp 290 juta selama empat bulan beroperasi.

Untuk gelaran tahun ini, sekolah yang memenangkan kompetisi “Company of the Year” adalah Sievasco Sc dari SMAN 81 Jakarta dengan produk Taska, tas 3 in 1 (tas selempang, tas pinggang, dan tas tangan) yang material utamanya terbuat dari daur ulang limbah ban.

WINGS Food Luncurkan Ale-Ale FunFlava Cocopandan

Ikut merayakan Ramadhan, Ale-Ale, melalui Wings Food, meluncurkan sub brand baru, yaitu Ale-Ale Funflava yang menawarkan sensasi rasa yang unik, ringan, menyegarkan dan varian pertama yang diluncurkan yaitu Ale Ale Funflava Cocopandan.

“Sesuai dengan visi perusahaan kami yang berbunyi ‘the good things in life should be accessible for all’, Ale-Ale pun terus berupaya untuk menghadirkan inovasi melalui rasa-rasa yang digemari oleh para konsumen. Melengkapi 8 rasa buah dari minuman Ale-Ale, kami meluncurkan sensasi rasa baru yaitu Ale-Ale Funflava dengan varian pertamanya yaitu COCOPANDAN, produk berkualitas dengan sensasi rasa yang unik, ringan dan menyegarkan,” jelas Devi Chrisnatalia, Product Manager Ale-Ale.

Rasa cocopandan dipilih sebagai varian pertama dari Ale-Ale Funflava karena cocopandan merupakan rasa sirup paling disukai di Indonesia. Ale-Ale Funflava Cocopandan diproduksi secara higienis dengan rasa yang begitu identik dengan kesegaran dan manisnya berbuka puasa. Minuman ini dijual dengan harga Rp 1.000/cup.

Wardah Luncurkan Kampanye Ramadan “Bersama Lebih Bermakna”

Ajak perempuan Indonesia perkuat kebersamaan untuk menciptakan kebermanfaatan lebih luas, Wardah luncurkan kampanye Ramadan “Bersama Lebih Bermakna” (20/3). Kampanye Wardah di Ramadan tahun ini hadir dengan berbagai kegiatan, mulai dari Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille yang berbasis di Malang, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Support Wardah untuk Local Fashion Brand dan Designer (UMKM), dan Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra sebagai host.

Finfi Novia, Halal Beauty Decorative Marketing Group Head, PT Paragon Technology & Innovation mengatakan, “Setiap tahunnya Wardah selalu menghadrikan kampanye Ramadan dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya. Tahun ini, Wardah meluncurkan kampanye Ramadan berjudul ‘Bersama Lebih Bermakna’, terinspirasi dari momen kebersamaan yang memberikan kesempatan untuk dapat menciptakan ikatan yang lebih bermakna, mendekatkan, dan membuat kita lebih kuat. Sebagai salah satu brand perawatan wajah dan kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah tidak hanya ingin memberikan kebermanfaatan melalui produk kecantikan, namun juga terus bergerak bersama untuk saling menebarkan kebermanfaatan.”

Foto terlampir dengan Dok.Istimewa/Dhevita Wulandari

YoyiC Dairy Indonesia Bagikan 540.000 Botol Susu Fermentasi YoyiC

YoyiC Dairy Indonesia bekerja sama dengan Masjid Istiqlal Jakarta membagikan 540.000 botol YoyiC susu fermentasi selama bulan Ramadan 2023, mulai dari 22 Maret hingga 21 April 2023 kepada Jamaah Masjid Istiqlal.

“YoyiC Dairy Indonesia menyadari pentingnya menjaga pencernaan selama berpuasa. Untuk itu, kami dengan tulus mendukung masyarakat untuk menjaga pencernaan, serta memberikan kenyamanan selama berpuasa dengan bekerja sama dengan Masjid Istiqlal Jakarta untuk membagikan produk YoyiC susu fermentasi selama bulan Ramadan, “ujar Anggi Toruan, Direktur Marketing PT. YoyiC Dairy Indonesia.

“Kami berharap kerja sama ini dapat membantu masyarakat merasa lebih nyaman saat perpuasa. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan semangat bagi mereka dalam menjalankan ibadah puasa,” ungkap Anggi Toruan, Direktur Marketing PT. YoyiC Dairy Indonesia.

Panduan Komunitas TikTok Diperbarui untuk Dukung Lingkungan yang Lebih Aman

Pasa Rabu, 22 Maret 2023, TikTok mengumumkan pembaruan di Panduan Komunitas TikTok yang bertujuan untuk menciptakan ruang kreasi yang lebih aman dan nyaman bagi komunitas dan penggunanya. TikTok juga membagikan Prinsip Komunitas TikTok untuk membantu para penggunanya memahami keputusan dan cara kerja TikTok dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tepercaya melalui berbagai pendekatan.

Pembaruan yang dilakukan antara lain adalah aturan tentang cara TikTok memperlakukan konten yang dibuat atau dimodifikasi dengan teknologi AI, menambahkan “suku” sebagai atribut yang dilindungi dalam kebijakan TikTok, serta kinerja TikTok dalam melindungi integritas sipil dan pemilu, termasuk akun pemerintah, politisi, dan partai politik.

Panduan Komunitas ini mulai diberlakukan per tanggal 21 April 2023 mendatang. Untuk panduan barunya, Mommies bisa lihat di sini!

Meriahkan Momen Ramadan Keluarga, IKEA Hadirkan Koleksi GOKVÅLLÄ

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-80 di tahun 2023 ini sekaligus memeriahkan momen Ramadhan, IKEA menghadirkan koleksi GOKVÅLLÄ yang tepat untuk meramaikan momen Ramadan bersama keluarga. Koleksi ini didesain oleh salah satu Desainer IKEA yaitu Maria Vinka yang terinspirasi dari corak geometris ubin Ottoman yang terdapat di Masjid Biru, Istanbul, Turki.

Koleksi GOKVÅLLÄ terdiri dari beberapa produk yang bisa menghias ruang tamu menjadi semakin indah, mulai dari bantal, sarung bantal, dan gorden. Selain itu, ada juga piring, mangkuk, mangkuk saji, taplak meja, serta serbet untuk menghias meja makan yang merupakan the center of the celebration.

Koleksi GOKVÅLLÄ dapat diakses melalui toko online dan offline IKEA, Tokopedia, TikTok Shop, WhatsApp, serta aplikasi IKEA Indonesia di iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut, Mommies bisa mengunjungi website resmi IKEA.

Nestlé DANCOW FortiGro dan Single Moms Indonesia Berikan Pendampingan Kewirausahaan

Fokus pada pemberdayaan ibu tunggal, Nestlé DANCOW FortiGro berkolaborasi dengan Komunitas Single Moms Indonesia (SMI) menggelar program Mompreneurs Hub, yaitu pendampingan kewirausahaan yang diberikan oleh para ahli terkait untuk membantu mengatasi isu ketahanan finansial single mom.

Selama proses penyaringan menuju sepuluh besar, tercatat mayoritas usaha yang dijalani banyak di bidang makanan dan minuman, jasa layanan, dan aksesori fashion. Namun, terdapat juga peserta yang berusaha di bidang keberlanjutan lingkungan melalui pengolahan berbagai jenis limbah layak kelola.

“Semoga program ini mampu membantu Bunda dalam memberikan kasih sayang maksimal bagi tumbuh kembang buah hati,” ujar Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia di sela-sela malam penghargaan program Mompreneurs Hub, (20/3).

Krispy Kreme Awali Tahun 2023 dengan Membuka Gerai Baru di Bogor

Kabar gembira untuk Mommies yang tinggal di area Bogor dan sekitarnya, sebab kini Krispy Kreme jadi lebih mudah dijangkau. Mereka baru saja membuka gerai terbaru di Lippo Plaza Keboen Raya, Senin (21/3).

“Antuasias yang begitu besar dari konsumen kami di Sentul meyakinkan kami bahwa perlunya membuka lokasi lain di pusat kota Bogor,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Krispy Kreme pun menghadirkan Kool Kreme, Kreasi yang menggabungkan donat Original Glazed dengan es krim vanilla lembut dan topping pilihan Anda. Suguhan istimewa ini tersedia hingga 21 April 2023.

Gerakan #ABCDapurBersamaIbu dari ABC, Rayakan Ramadhan dengan Cinta Ibu

ABC berkolaborasi dengan Foodbank of Indonesia (FOI) meluncurkan sebuah gerakan kemanusiaan berbasis komunitas yang dinamakan #ABCDapurBersamaIbu. Gerakan ini membawa misi untuk merayakan serta memperluas kehangatan cinta ibu bagi sesama, terutama cinta yang ditunjukkan melalui masakan spesial dari ibu, yang khusus disiapkan untuk berbagai kelompok masyarakat rentan di sekitar kita.

#ABCDapurBersamaIbu melibatkan 133 dapur komunitas ibu (mom’s community kitchen) dengan lebih dari 800 anggota komunitas ibu dan relawan pendukung, yang akan menyiapkan dan membagikan 125.000 paket makanan Sahur dan buka puasa melalui 125 titik pendistribusian di 27 kota yang tersebar di 12 provinsi di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

“Gerakan #ABCDapurBersamaIbu terinspirasi dari nilai kehangatan cinta ibu. Di momen Ramadhan, peran ibu dalam menyiapkan berbagai hidangan terbaik, dari mulai makan Sahur hingga berbuka puasa bagi keluarga merupakan sebuah bentuk cinta yang nyata,” ungkap Diana Riaya Kusumaningrum, Marketing Manager Easy Meals Kraft Heinz Indonesia.

BACA JUGA: 14 Resep Masakan Rumahan untuk Seminggu Serba Rp20 Ribu

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan