banner-detik
SELF

5 Rekomendasi Eye Serum Anti-Aging, Menyamarkan Kerutan dan Cegah Penuaan Dini

author

Mommies Daily16 Mar 2023

5 Rekomendasi Eye Serum Anti-Aging, Menyamarkan Kerutan dan Cegah Penuaan Dini

Ini 5 rekomendasi eye serum anti-aging untuk para pemula yang bantu perawatan di area mata dan cegah penuaan dini. Jangan asal pilih, ya!

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Cegah munculnya garis halus dan penuaan dini dengan rutin merawat mata menggunakan eye serum anti-aging. Area mata sangat penting tapi terkadang sering lupa untuk dirawat dan dijaga kesehatannya. Padahal area ini perlu diberi perhatian khusus, Moms.

Selain skin care yang sudah digunakan, perlu ditambah dengan eye treatment agar area mata tetap sehat dan kencang. Eye treatment memiliki jenis yang cukup banyak, mulai dari eye cream, eye serum, hingga eye ampoule. Sekarang semuanya sudah bisa ditemukan di drugstore terdekat.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Anti Aging Untuk Usia 40-an Yang Ada Di Drugstore

Rekomendasi Eye Serum Anti-Aging

Kalau Mommies lebih suka tekstur yang mudah menyerap dan punya ingredients yang powerful, cobalah gunakan eye serum. Mommies Daily sudah merangkum 5 rekomendasi eye serum anti-aging untuk pemula, jangan lupa disimpan dan dicatat, ya!

1. The Bath Box Eye Essential Serum

Hadir dengan packaging jar, eye serum satu ini punya tekstur gel dan mudah menyerap. Mengandung Acetyl Tetrapeptide-5, Persian Silk Tree Extract, Shea Butter, dan Niacinamide eye serum ini dapat mengurangi garis halus serta melembabkan area mata.

2. True to Skin Eyes on You

Punya kandungan tranexamic acid, multi-peptide, dan bakuchiol, eye serum ini membantu menjaga kekencangan kulit, mencerahkan area mata, serta menyamarkan garis halus. Dilengkapi dengan 360 stainless steel crystal ball, eye cream ini juga dapat meredakan puffiness dan memberikan sensasi menyegarkan di area mata. Teksturnya cream sehingga ringan, mudah menyerap dan menghidrasi area mata secara maksimal.

3. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Pemenang Best Eye Cream di Female Daily Best of Beauty Award tahun 2019 lalu ini punya kandungan peptide yang memiliki fungsi mengurangi kedalaman kerutan dan mencegah terbentuknya garis halus dan kerutan yang baru! Selain itu eye serum ini diperkaya dengan aloe vera untuk melembabkan dan extract buah ape untuk menghidrasi sekaligus sebagai antioksidan.

4. Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Serum

Jika Mommies ingin splurge lebih banyak di eye serum, Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Serum ini harus ada di daftar Mommies! Diformulasikan dengan hyaluronic acid, peptides, dan antioksidan yang dapat mengurangi tanda penuaan pada mata, seperti garis halus, kerutan, lingkaran hitam, dan warna kulit tidak merata. Eye serum ini dilengkapi dengan Chronolux CB Technology yang bisa memancarkan kembali cahaya yang hilang akibat kelelahan, polusi, dan usia, lho, Mommies!

5. L’Occitane Immortelle Overnight Reset Eye Serum

Siapa yang tidak tau rangkaian immortelle dari L’Occitane yang satu ini. Mengandung essential oil bunga immortelle 10x lebih banyak yang dapat mengatasi garis halus dan juga kerutan. Diformulasikan khusus untuk area mata yang sensitif, eye serum ini memberikan tampilan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Skincare Untuk Para Ayah Usia 40 Tahun Ke Atas

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan