banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Skincare Anti Aging Untuk Usia 40-an Yang Ada Di Drugstore

author

dewdew01 Mar 2023

Rekomendasi Skincare Anti Aging Untuk Usia 40-an Yang Ada Di Drugstore

Nggak perlu skincare harga sultan, rekomendasi skincare anti aging untuk usia 40 ke atas ini juga ga kalah efikasinya. Harga drugstore pula!

Skincare anti aging harga sultan memang biasanya terkenal efektivitasnya dalam membantu menjaga keremajaan kulit. Tapi, skincare anti aging untuk umur 40 ke atas juga ada di drugstore dan nggak kalah, kok, kemampuannya mempertahankan reputasi mommies sebagai mama-mama muda. Cieee… Beberapa rekomendasi skincare anti aging harga bersahabat ini, bisa jadi pilihan.

COSRX Galactomyces 95 Tone Balancing Essence 100ml

Jangan salah, essence dari Korea Selatan ini punya 95% galactomyces yang mampu meratakan warna kulit, mengurangi garis-garis halus, dan mengembalikan kekencangan kulit. Tak lupa kemampuan menghidrasinya yang mantul.  

Kandungan galactomyces ferment filtratenya juga berfungsi sebagai anti aging.  Pas buat yang punya kulit kering dan kasar. Cocok juga untuk semua jenis kulit. 

Salah satu cara yang direkomendasikan saat menggunakan essence ini adalah dengan merendam kapas di dalam essence dan letakkan kapas di area wajah yang kering atau kasar selama beberapa saat agar lebih terhidrasi.

SKINTIFIC Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer 30g

anti aging 40

Siapa, sih, yang nggak kenal brand skincare anti-aging ini. Meski bisa dihitung sebagai pemain baru, Skintific Moisturizer dengan kandungan encapsulated retinol yang gentle ini, banyak diakui konsumen bisa menjaga keremajaan kulit wajah. 

Amanlah untuk pemula yang baru mau coba-coba retinol. Nah, pasti aman juga buat kulit wanita 40-an.

Di dalam moisturizer ini, terdapat Time-released Technology yang bekerja dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Kandungan 3 tipe encapsulated retinol menjaga elastisitas kulit dan mencegah munculnya tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. 

Watsons Antiwrinkle Probiotics Jelly Mask 1S

anti aging 40

Murah meriah, namun efektif mengurangi kerut pada kulit wajah. Masker keluaran Watsons ini diformulasikan dengan Blueberry dan Adenosine yang memiliki manfaat probiotik dan nutrisi penting untuk mencegah penuaan. 

Gunakan secara teratur, niscaya akan membantu menjaga kekencangan dan mengembalikan tampilan muda kulit. Meski masker ini memiliki tekstur gel, tapi saat dipakai nggak terasa lengket.  Khasiatnya  bias menembus kulit untuk memberikan kelembapan dan nutrisi ekstra.

Azarine X Marvel Daily Defender Multivitamin Serum 20ml

Serum yang mengandung antioksidan tinggi ini berfungsi melindungi skin barrier dari polusi udara serta blue light.  

Serum dengan Marvel Icon di packagingnya ini mampu menutrisi dengan multivitamin untuk kebutuhan harian kulit sekaligus memperlambat proses penuaan dini.

Baca juga: Rutinitas Pagi Yang Justru Bikin Naik Berat Badan

ARIUL7Days Advanced Anti-Aging Serum 20Ml

Serum yang diformulasikan oleh para dermatolog Korea Selatan ini memiliki kombinasi bahan aktif dan alami yang bekerja dengan efektif menyamarkan garis-garis halus pada wajah, serta mempertahankan elastisitas kulit.

Tak hanya mengandung  Adenosine dan Bakuchiol, serum ini juga punya Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Glycerin, serta Panthenol, yang mampu menghidrasi kulit sangat kering. 

HADA LABO Ultimate Anti Aging Milk 100ml

Pemain lama asal Jepang, Hada labo gokyujun-a ultimate anti aging milk ini punya formula ringan untuk menutrisi kulit dan memudarkan garis-garis halus. Kulit akan terasa lebih halus dan lembap. Kulit tampak muda, halus dan bercahaya. 

Anti aging milk cocok buat mommies yang punya kulit sensitif karena allergen free, serta paraben free. Jadi aman, ya.

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan