banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Tuku x Pixar hingga Menu MPASI Korea Grouu x PinkFong Baby Shark

author

Katharina Menge11 Mar 2023

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Tuku x Pixar hingga Menu MPASI Korea Grouu x PinkFong Baby Shark

Yuk, intip deretan baru di minggu ini, mulai dari deretan kolaborasi Tuku dan Disney Pixar hingga pilihan menu MPASI baru dari Grouu x PinkFong Baby Shark

BACA JUGA: 10 Makanan Terbaik dan Terburuk untuk MPASI

Samsung S23 Hadirkan Deretan Fitur Epic untuk Content Creator

Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S23 Series 5G ke Tanah Air yang sudah bisa didapatkan langsung mulai 24 Februari 2023 di toko daring dan gerai retail terdekat.

Galaxy S23 Series 5G membawa standar baru akan smartphone flagship berkat dukungan kamera dan prosesor paling powerful di industri demi memenuhi kebutuhan konsumen untuk share sisi epic dengan lebih mudah, kapan pun dan di mana pun.

“Smartphone dan media sosial membuat siapa pun bisa menjadi content creator untuk berbagi ide dan cerita menarik. Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto/video tersebut,” jelas Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S23 Series 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id atau https://news.samsung.com/id/.

PARARA Indonesian Ethical Store & Restaurant Hadir Jadi Perpanjangan Tangan Komunitas Masyarakat Adat

Berangkat dari Festival dua tahunan PARARA (Panen Raya Nusantara) yang berlangsung sejak 2015, PARARA Indonesian Ethical Store & Restaurant hadir untuk menjual aneka produk kerajinan dan makanan serta minuman yang diproduksi secara Lokal Adil Sehat Lestari (LoSAL) dan berasal dari Komunitas Masyarakat Adat dan Lokal seluruh nusantara.

“Seperti tagline kami ‘Jaga Tradisi Rawat Bumi’, semua produk yang ada di PARARA Indonesia Ethical Store dan Restaurant ini mendukung penuh prinsip adil dan lestari. Kami mengedepankan nilai-nilai perjuangan komunitas binaan dalam menghasilkan produk sekaligus menjaga alam tempat produk tersebut dihasilkan,” jelas Bibong Widyarti, salah satu Komisaris PARARA.

PARARA Indonesia Ethical Store dan Restaurant terdiri dari tiga lantai dengan rooftop di bagian atas bisa menjadi salah satu pilihan restoran di wilayah Kemang Timur. Buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10:00 hingga 18:00 WIB (Minggu libur).

Toko Kopi Tuku Umumkan Kolaborasi dengan Disney Pixar

Toko Kopi Tuku umumkan peluncuran hasil kolaborasi dengan Disney Pixar, pada Jumat (24/2). Kolaborasi ini menghadirkan banyak produk baru yang terinspirasi dari ragam karakter Pixar, mulai dari Monster, Inc., Toy Story, Finding Nemo, Inside Out, The Incredibles, dan Lightyear.

“Pemilihan karakter untuk kolaborasi kali ini juga terinspirasi dari semua cerita Tetangga Tuku yang telah dibagikan lewat secangkir kopi. Dalam setiap tantangan, harapannya Tuku bisa terus hadir dan menemani Tetangga Tuku di kala suka maupun duka seperti cerita-cerita di film Pixar,” ungkap Astrella, Vice President Brand and Communications Toko Kopi Tuku.

Kolaboarsinya hadir dalam bentuk merchandise yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari,hari, seperti kaus, topi, pin enamel, buku catatan, stiker, pouch, dan masih banyak pernak-pernik lain. Kalau Mommies mau beli bisa langsung kunjungi gerai Toko Kopi Tuku.

PAUL Hadirkan Menu ala Musim Semi yang Wajib Dicoba!

PAUL menghadirkan suasana musim semi di Paris dengan pilihan makanan dan minuman terbaru yang terinspirasi dari Jepang, seperti Yuzu Lemon Éclair, Raspberry Matcha Tartlette, Charlotte Matcha Raspberry, Raspberry Matcha Éclair, Palmier Raspberry Matcha, Matcha Latte, Egg Sando Sandwich, dan Soba Noodle Salad.

Meski Indonesia hanya memiliki dua musim, namun PAUL ingin membawa suasana musim semi kepada para pelanggannya, musim yang membawa kegembiraan dan optimisme. Kalau mau mencicipi bisa langsung datang ke gerai PAUL, ya!

Grouu dan PinkFong Baby Shark Hadirkan Menu MPASI bertema Korea

Grouu, perusahaan makanan anak dan keluarga, menggandeng PinkFong Baby Shark dan menghadirkan empat varian menu MPASI korea, yaitu Beef Bibimbap, Dak Gomtang, Haemul Sundubu Jjigae, dan Chicken Japchae.

“Kemasan Grouu x Pinkfong Baby Shark kami buat khusus dengan mengikutsertakan karakter Baby Shark bersama maskot Grouu yang dipadukan dengan warna cerah, untuk menarik perhatian anak saat makan,” jelas Natalia Imelda, Co-Founder & CMO Grouu.

Kolaborasi Grouu dan PinkFong Baby Shark bisa dinikmati oleh bayi mulai dari usia 6 bulan ke atas tersedia secara terbatas sampai dengan penghujung bulan Mei 2023. Semuanya tersedia di www.grouu.id, Tokopedia, Shopee, dan layanan makanan Instant Delivery dengan cangkupan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Pawmeals Penuhi Kebutuhan Makanan Anjing di Usia Senja

Untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi makanan anjing lanjut usia, Pawmeals memformulasikan kategori menu baru, yaitu Pawmeals Senior Stage. Pawmeals percaya bahwa usia senja bukanlah halangan untuk anjing tetap aktif dan sehat, sehingga produk ini memiliki intensi untuk mendukung healthy aging dan immune booster.

Dua rangkaian menunya adalah Mac and Fish yang menggunakan bahan utama ikan norwegian
mackerel dan halibut, serta Granny Rabbity dari daging kelinci dan bebek. Selain menggunakan bahan yang segar dan berkualitas human grade, Pawmeals Senior Stage juga dilengkapi dengan beef cartilage dan juga suplemen Hip +Joint dari Kind + Kind.

Kedutaan Besar India Jakarta Perkenalkan Jawawut dan Program PINTAR

Disponsori oleh India dan didukung oleh 70 negara, Majelis Umum PBB mendeklarasikan tahun 2023 sebagai Tahun Jawawut Internasional. Hal ini bertujuan untuk menempatkan jawawut dalam diet global dalam mengatasi malnutrisi serta bergerak menuju keamanan nutrisi. Jawawut merupakan sereal bernutrisi unggul yang tinggi protein dan serat, lambat dalam pelepasan karbohidrat, mineral, vitamin, dan bebas gluten.

Duta Besar India untuk Indonesia, H.E. Shri. Manoj Kumar Bharti mengatakan,”Menumbuhkan jawawut juga sangatlah mudah, karena tidak membutuhkan banyak air seperti halnya padi, selain itu ia memiliki protein yang tinggi serta bebas gula. Baik untuk kebutuhan kuliner Indonesia maupun India, jawawut bisa digunakan.”

Kedutaan Besar India Jakarta juga menginisiasi Healthy Indonesian Cuisine with Millet yang dilaksanakan oleh Yayasan INOTEK, serta didukung oleh Komunitas PINTAR (Pemuda INovatif, berToleransi, dan Responsif), INDIKA Foundation, Chairos, para wirausaha kuliner, 3sixty dan Agrinex Faram. Terdapat 150 anak muda dengan 60% lebih wanita yang bergabung dalam program ini dalam mengembangkan masakan inovatif dan kreatif berbahan baku jawawut.

Rangkaian Selebrasi ke-33 Tahun, Plaza Indonesia Berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia

Dalam rangkaian selebrasi anniversary ke-33 tahun, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Happy Hearts Indonesia (HHI) melalui penyelenggaraan charity dinner di La Moda untuk pembangunan sekolah dan fasilitas pendidikan. Hingga saat ini, Plaza Indonesia sudah melakukan CSR ini untuk 13 sekolah.

Zamri Mamat – GM Marketing Plaza Indonesia, mengatakan “Plaza Indonesia menilai konsistensi yang kami lakukan bersama kolaborator terkait program pendidikan ini sangatlah penting. Melalui donasi ini kita berkontribusi untuk memberikan lingkungan belajar yang lebih baik dan akses pembelajaran seperti buku-buku untuk peningkatan kemampuan literasi. Plaza Indonesia mengajak banyak kolaborator, tidak hanya untuk kesuksesan charity dinner ini saja namun lebih dari itu, ini soal komitmen jangka panjang.”

Yayasan Happy Hearts Indonesia juga memiliki program “Changemaker”, yaitu program donasi bulanan di mana masyarakat luas akan punya akses untuk turut membangung sekolah. Dalam perjalanan 10 tahun, yayasan ini telah membangun kembali 293 sekolah hingga saat ini di daerah bencana di Indonesia dan menargetkan pembangunan 40 sekolah sepanjang 2023.

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Monsters At Work, Serial Disney+ Terbaru

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan