banner-detik
LIFESTYLE

15 Produk Frozen Food Andalan di Bulan Puasa, Bisa Pesan dari WhatsApp!

author

Fannya Gita Alamanda11 Mar 2023

15 Produk Frozen Food Andalan di Bulan Puasa, Bisa Pesan dari WhatsApp!

Bulan puasa baru mulai dan ART sudah pada izin mudik? Nggak perlu panik. Urusan dapur yang ribet buat nyiapin sahur dan berbuka puasa bisa diatasi dengan stok frozen food. Ini beberapa produk frozen food yang bisa dipilih.

Nggak usah berpanjang-panjang, ya. Di bawah ini Mommies bisa lihat daftar produk frozen food yang bisa menjadi andalan sepanjang bulan puasa. Mommies tinggal bikin daftar buat dipesan bergiliran, supaya nggak bosan.

1. Ippudo Ramen

Ippudo adalah restoran ramen terkenal asal Jepang yang telah memperkenalkan Ippudo Green Label, rangkaian produk frozen ramen ayam siap saji dengan rasa khas Hakata, Jepang. Hadir dalam dua pilihan menu dengan bahan-bahan 100% Pork Free, yaitu: “Tori Paitan” dan “Spicy Ramen.”

Kedua varian ini mudah dan cepat disiapkan saat buka puasa maupun sahur. Porsinya juga cukup bikin kenyang, kok. Ippudo Ramen bisa dipesan secara online melalui link bio Instagram, Ippudo Official Store di Tokopedia, dan melalui aplikasi Grab Food. IPPUDO Green Label tersedia juga di Ippudo Official Business WhatsApp masing-masing store.

Instagram: @ippudoindonesia

2. Steak Hotel by Holycow

Masak steak itu sebenarnya nggak sulit. Yang sulit adalah mencari daging yang mutunya bagus tapi harganya nggak bikin dompet sekarat sebelum waktunya. Nah, Mommies bisa membeli daging untuk hidangan steak dari Meat Shop Steak Hotel by Holycow.

Restoran steak yang sudah lama menjadi favorit para pelahap daging ini menjual daging berkualitas seperti Wagyu Fullblood A5 (daging Wagyu Satsuma atau lebih dikenal dengan Satsuma Gyu), daging sapi wagyu Omi Hime merupakan salah satu dari 5 jenis wagyu premium kuroge.

Instagram: @holycow_id

Pemesanan: WhatsApp 081296096000

 3.Bitsybite

Bagi yang senang mengawali buka puasa dengan camilan alias makanan ringan, coba deh bitterballen dari Bitsybite yang rasanya wueenaaak banget! Ada dua varian yaitu chicken dan smoked beef. Begitu digigit, isiannya yang creamy meleleh di mulut. Ada cemilan lain juga yang nggak kalah enaknya yaitu fruits chips, veggie chips, siomay dan masih banyak lagi.

Instagram: @bitsy_bite

Pemesanan: www.tokopedia.com/bitsybite

4. Dapur Mamamon

Kepingin buka puasa nggak pakai nasi tapi tetap kenyang? Cicipi kenikmatan yang ditawarkan bakso kuah dan bakso goreng dari Dapur Mamamon. Menu andalan lain yang digemari anak-anak adalah nugget ayam dan nugget keju homemade. Keluarga Mommies suka bento? Eggroll Dapur Mamamon nggak kalah sama eggroll resto cepat saji yang kondang banget itu.

Instagram: @dapurmamamon

Pemesanan: Tokopedia, Shopee

BACA JUGA: 10 Kreasi Camilan Tinggi Protein untuk Anak

5. Lil’ Plate

Menu yang jadi juara di Lil’ Plate adalah dimsum, lumpia kulit tahu, chicken bite, pempek, gyoza, hingga kebab! Nikmatnya berani diadu dengan gyoza yang ada di restoran-restoran ramen terkenal.

Instagram: @lil.plate

Pemesanan: WhatsApp 0896012232626.

6. Mamski Recipe, Ayam Bacem Specialist

Yang rindu ayam bacem masakan ibunda tercinta, perlu coba ayam bacemnya Mamski Recipe. Konon, banyak netizen bilang, Ayam Bacem Djuwarrrak Mamski Recipe itu yang paling enak. Menu pilihan lainnya adalah Ayam Ungkep Djuwarrrak, Cakalang Asap Rica, lontong mi isi sayur, oncom, dan bolognese, dan masih banyak lagi!

Instagram: @mamski_recipe

Pemesanan: WhatsApp 081807434364

7. Dapur Afaf

Nah, buat para penggemar berat masakan padang tapi ogah repot di dapur apalagi ngantri sambil nahan laper di depan rumah makan padang favorit, silakan pesan di Dapur Afaf. Menu andalannya adalah rendang daging, paru lado hijau, ayam kecombrang, paru lada garam, ayam lado hijau, dendeng lambok, sambel teri pete.

Instagram: @dapur_afaf

Pemesanan: WhatsApp 081270848880

8. Dapurnya Nunuk (Bandung)

Yang berdomisili di Bandung, Dapurnya Nunuk siap menjadi andalan keluarga Mommies.  Menu frozen food andalannya: mangut tongkol, capcay, ayam goreng mentega, cumi asin pedas, rendang jengkol, ayam woku, sambal goreng krecek, sambal goreng kentang ati, lontong cap gomeh, dan aneka menu nikmat lainnya.

Instagram: @dapurnyanunuk

Pemesanan: WhatsApp 085320212567, Tokopedia, Shopee food.

9. Rokubento

Rokubento buka di Jakarta, Surabaya, hingga Bandung dan menyediakan berbagai lauk yang bisa disantap untuk sahur seperti beef bowl, chicken cordon bleu, chicken katsu, tumis teriyaki, bakso rambutan, egg chicken roll, dan masih banyak lagi.

Instagram: @rokubento.id

Pemesanan: WhatsApp 08170133788

10. Ummu Balqis Kitchen

Tersedia di banyak kota di Indonesia, Ummu Balqis Kitchen menyediakan berbagai jenis frozen food halal mulai dari sei sapi, tekwan, batagor, siomay, kebab, piza, donat, pempek, hingga roti canai. Cocoklah buat disantap saat berbuka puasa.

Instagram: @ummubalqisfrozen

Pemesanan: @mitraubfrozen

11. Mamcis

produk frozen food

Mommies yang berdomisili di daerah Jakarta Timur, cuusss pesan menu andalan Mamcis yaitu cumi. Selain menyediakan produk frozen food menu cumi seperti cumi goreng pete, cumi sambal kecombrang, dan cumi tumis kemangi, Mamcis juga menyediakan ready to eat food seperti nasi jeruk, nasi uduk, cumi rice bowl (nasi cumi asin pete dan nasi cumi kecombrang). Mamcis nggak hanya menyediakan makanan berat, tapi juga spaghetti brulee dan dessert seperti classic tiramisu dan serradura.

Instagram: @by.mamcis

Pemesanan: WhatsApp 081384815660

12. Ayam Pedos

produk frozen food

Yang sukaaa banget sama olahan dari daging ayam, semua menu yang ditawarkan oleh Ayam Pedos pasti bisa bikin Anda ketagihan. Silakan pesan menu ayam wijo (ayam goreng dengan siraman rawit ijo dan garlic butter), ayam pedos peri-peri, ayam nona manis, sate nona manis, dan kremesan dalam wadah toples.

Instagram: @ayampedas

Pemesanan: WhatsApp BSD 085972788072, WhatsApp Bintaro 08119897719

13. Dapur Sara

Dapur Sara menyediakan beragam menu baso tusuk, tahu walik, bandeng presto, empal daging, siomay bumbu kacang, sosis solo,, tahu bakso enak, bakso kuah, kebab, dan arem-arem mie. Percaya atau enggak, semua menunya jadi favorit para pelanggan setia Dapur Sara. Mommies berminat?

Instagram: @dapursara

Pemesanan: WhatsApp 08176747019

14. Dapur Ibu Shelly

produk frozen food

Ayam ungkep bumbu kuning favorit, ayam bakar, dan ayam bacem dari Dapur Ibu Shelly semuanya homemade, tanpa MSG, dan tanpa bahan pengawet. Bisa tahan di freezer sampai 4 minggu sehingga aman buat persediaan dan freshly made.

Instagram: @dapuribushelly

Pemesanan: melalui link di bio @dapuribushelly

15. Satu Porsi

produk frozen food

Nasi, dan lauk daging atau ikan nggak lengkap tanpa sayur. Satu Porsi menyediakan produk frozen food sayur yang halal, praktis, enak, bernutrisi, dan hemat. Tersedia lauk dan sayur per satu porsi, seperti honey garlic chicken bite, ayam ala jepang, sapi iris limau, butter fried rice, buncis orek tempe, sayur campur tumis, brokoli sultan, pakcoy tahu, stir fried noodle, kimchi fried rice, korean style bean, korean gochujang beef, superkids meal, dan masih banyak lagi. Yang paling penting, Satu Porsi menyediakan frozen food Sahur Kit yang penyajiannya mudah dan cepat. Cukup rendam menu yang akan disantap dalam panci berisi air selama 10 menit.

Instagram: @satuporsi

Pemesanan: WhatsApp 087867006632, Tokopedia, Shopee

BACA JUGA: Rekomendasi Katering Sehat dan Harga Terjangkau untuk Ibu Bekerja

Cover: Image by rawpixel.com on Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan