banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Daftar Zodiak yang Paling Overthinking Soal Pernikahan, Termasuk Leo

author

Katharina Menge01 Mar 2023

Daftar Zodiak yang Paling Overthinking Soal Pernikahan, Termasuk Leo

Menikah itu bukan hal yang mudah, dan bagi deretan zodiak ini, pernikahan adalah hal yang menakutkan dari berbagai sisi dan bikin overthinking.

Overthinking soal pernikahan pasti banyak dialami setiap orang, dan ternyata sangat parah dialami oleh beberapa zodiak. Padahal mengalami keraguan, overthinking, dan ketakutan ketika memutuskan menjalani pernikahan adalah hal yang wajar.

BACA JUGA: Karakter Ayah Berdasarkan Zodiak, Mana Yang Paling Ideal?

Zodiak yang Paling Overthinking Soal Pernikahan

Nah, menurut astrologi, ini daftar zodiak yang ternyata paling overthinking soal pernikahan dan merasa ketakutan memasuki fase hidup baru tersebut.

1. Aquarius

Zodiak yang satu ini khawatir jika pasangannya tidak bisa menerima apa adanya dan kurang mendukung impiannya. Zodiak ini juga memiliki ketakutan untuk berbagi hidupnya dengan orang lain, termasuk pasangannya. Meski pun dia memutuskan untuk menikah, mereka mungkin akan menunda memiliki anak atau bahkan memilih jadi childfree.

2. Cancer

Overthinking dan ketakutan Cancer terhadap pernikahan bukanlah kepada pasangannya, melainkan ke dirinya sendiri. Mereka takut jika tidak bisa menjadi pasangan yang baik, takut diselingkuhi, takut pasangannya tidak bisa memberi mereka kepastian yang dibutuhkan, dan Cancer juga ketakutan tidak bisa mempertahankan pernikahannya. Oleh karena itu, Cancer selalu berpikir berulang kali ketika diajak menikah.

3. Leo

Secara umum, Leo dari luar terlihat pandai merayu dan romantis. Namun ternyata butuh waktu lama untuk mereka benar-benar terkoneksi secara emosional dengan pasangannya. Alasan yang membuat Leo ragu dan overthinking untuk menikah adalah tidak suka diatur oleh orang lain dan sangat fokus dengan apa yang sedang dikejar.

Untuk lihat daftar lengkapnya, klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: Sifat Atasan di Kantor Berdasarkan Zodiak dan Cara Menghadapinya

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan