banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Bagian Tubuh Wanita yang Wajib Disentuh Saat Bercinta agar Gairah Meningkat

author

Katharina Menge20 Feb 2023

5 Bagian Tubuh Wanita yang Wajib Disentuh Saat Bercinta agar Gairah Meningkat

Buat para pria di luar sana, ini bagian tubuh wanita yang wajib kalian sentuh saat bercinta! Dijamin bisa membuat mereka semakin bergairah! Catat, ya!

Bukan hanya menginginkan keintiman seksual, ketika bercinta, ternyata wanita juga ingin merasakan sentuhan di beberapa bagian tubuh mereka. Hal itu seringkali dianggap sebagai sentuhan cinta dan ungkapan kasih sayang dari pasangannya.

Selain merasa lebih disayang, sentuhan yang dirasakan wanita juga bisa meningkatkan hasrat bercinta mereka. Ketika gairah meningkat, tentu saja hubungan seks jadi semakin panas. Jadi, penting sekali untuk para pria agar tidak lupa menyentuh beberapa bagian tubuh pasangannya.

BACA JUGA: Bosan Berhubungan Seks Gitu-gitu Aja? Coba Variasikan Dengan Cara Ini

Bagian Tubuh Wanita yang Perlu Disentuh

Dikutip dari Askmen, ini dia 5 bagian tubuh yang kalau disentuh akan semakin memicu gairah seks wanita.

1. Tengkuk

Para ahli percaya bahwa tengkuk atau tenggorokan adalah bagian tubuh wanita yang paling sensual. Menyentuhnya area tersebut akan membuat mereka merasa intim dan bisa dengan mudah membuatnya jadi liar.

Itu disebabkan kulit di area tersebut lebih tipis dan lebih dekat ke pembuluh darah, jadi menyentuh tengkuk wanita dapat dengan mudah membawanya lebih dekat ke melayang. Berikan belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke arah bahu sangat disarankan.

2. Tulang Selangka

Tulang selangka (tulang bagian depan yang menonjol di bawah bahu) seringkali jadi bagian tubuh yang dibanggakan kaum hawa. Dengan menonjolkan tulang selangka saat mengenakan pakaian bisa membuat wanita merasa seksi.

Jadi, buatlah tulang selangka sebagai salah satu target area tubuh yang harus disentuh, karena wanita pun mendambakannya. Beri ciuman dan belaian di area tersebut untuk menambah kemesraan dan gairah wanita sebelum bercinta.

3. Belakang Paha

Cobalah sentuh bagian belakang paha wanita, maka mereka akan sangat terangsang untuk segera ke ranjang. Sebab bagian tubuh wanita yang satu ini seringkali diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Daddies bisa berikan sentuhan menggunakan tangan atau kecupan kecil dari arah paha belakang yang perlahan mengarah ke area Miss V.

Baca bagian tubuh yang perlu disentuh berikutnya di halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 10 Daftar Makanan yang Wajib Dihindari Sebelum Bercinta, Agak Seks Tak Terganggu!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan