banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Bosan Berhubungan Seks Gitu-gitu Aja? Coba Variasikan Dengan Cara Ini

author

Sisca Christina08 Jan 2023

Bosan Berhubungan Seks Gitu-gitu Aja? Coba Variasikan Dengan Cara Ini

Buat pasangan yang sesi bercintanya makin hari makin melesu, bosan berhubungan seks minim variasi dan kosong ide mau diapain lagi, wajib coba tips ini.

Adalah wajar kalau pasangan dilanda bosan berhubungan seks sesekali. Apalagi bagi pasangan yang usia pernikahannya sudah lama, trus nggak tipe giat ganti-ganti gaya atau eksplor hal baru. Alhasil sesi bercinta jadi rutinitas belaka, nggak peduli mau klimaks atau nggak. Duh, kalau ada yang mengalami hal ini, jangan dibiarin lama-lama, ya. Sayang dong, menyia-nyiakan salah satu peluang yang bisa bikin hubungan dengan pasangan makin berkualitas.

Sesungguhnya, masih banyak banget cara yang bisa dilakukan untuk membuat berhubungan seks jadi nggak membosankan lagi. Kuncinya cuma satu: giatlah mencoba hal baru. Singkirkan rasa tabu untuk menjajal berbagai variasi, baik yang sederhana hingga yang agak ekstrem!

7 Variasi Agar Berhubungan Seks Nggak Bosan Lagi

 Bercinta di jam yang acak

Bosan berhubungan seks di malam hari? Coba siang atau sore! Seks nggak harus dilakukan saat suasana sudah hening, lho. Ada suara di sana sini bisa jadi bikin suasana lebih greget karena takut ketauan, hahaha. Tipsnya jika takut dicurigai orang rumah, do it quickly; atau, melipir ke hotel jika ingin lebih tenteram.

Buka tirai

Saat staycation, pilih kamar di lantai yang cukup tinggi. Buka semua tirai, hingga acara bercinta Anda ditemani gemerlap ibu kota. Kemungkinan pekerja bersih-bersih akan membersihkan kaca di siang hari, jadi seharusnya, sih, cukup aman, ya. Kalau masih khawatir terlihat orang, balut setengah tubuh dengan selimut.

Lakukan pijat erotis

Sudah tahu kan, seks itu bukan soal penetrasi aja? Kalau bosan dengan urutan bercinta yang sudah ketebak, kali ini, coba, deh, jangan jadikan penetrasi tujuan utama. Coba awali dengan pijat pundak dan punggung. Siapa tahu memang lagi capek juga. Setelah lebih relaks, Anda bisa bergerak ke arah telinga, kepala, kaki, paha, hingga dada dan bokong. Lakukan pijatan dengan lembut dan jangan terburu-buru. Nikmati sentuhan jari-jari pasangan. Jika pada akhirnya gairah bangkit dan ingin diselesaikan, kenapa enggak?

Baca juga: 7 Kesalahan Seks yang Sering Tidak Disadari Kita Lakukan

Ganti tempat bercinta

Kalau berani esktrem, coba bercinta di dalam mobil saat hari sudah sangat larut. Sungkan? Tenang, masih ada dapur, tangga, kamar mandi, ruang kerja, di depan cermin, dan sebagainya. Tinggal pastikan keamanannya saja, hehehe.

Gunakan vibrator atau mainan seks lainnya

Vibrator bisa jadi rescue saat berhubungan seks dilanda rasa bosan. Minta pasangan untuk memberi getar-getar di sekujur tubuh Anda. Sensasinya tentu bakal beda jika dilakukan sendiri. Variasi lainnya, pasang vibrator pada area intim Anda, dan minta pasangan yang mengontrolnya dari aplikasi hp. Berani rasakan sensasinya?

Baca juga: 9 Vibrator dengan Bentuk yang Unik, Wajib Dikoleksi!

Bercinta dengan baju lengkap

Foreplay saat masih berpakaian lengkap bisa jadi salah satu variasi. Membuat gairah membuncah karena dilanda rasa gemas harus tetap berpakaian namun ingin diselesaikan. Kalau nggak kuasa lagi? Cukup lepas pakaian dalamnya saja, lalu lanjutkan tanpa ragu!

Bumbui dengan obrolan nakal

Tingkatkan komunikasi saat bercinta, dari mengerang saja hingga mengobrol genit. Misalnya suami memuji istri yang terlihat seksi saat mengenakan lingerie favorit, dan bagaimana itu bisa membangkitkan gairahnya. Atau, istri memuji permainan suami yang mampu membuatnya berdebar-debar. Lanjutkan obrolan ini hingga besoknya via chat saat di kantor masing-masing. Pasti jadi nggak sabar ingin mengulang episode serupa nanti malam.

Nah, kira-kira mau mempraktikkan variasi yang mana, nih; atau mommies ada variasi lain? Share, yuk!

Baca juga: Mengerang Saat Bercinta? Ini 5 Alasan Bagus Mengapa Anda Perlu Melakukannya.

Follow us on Instagram

Share Article

author

Sisca Christina

Ibu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.

banner-detik

POPULAR ARTICLE

banner-detik
banner-detik

COMMENTS