banner-detik
PRODUCT REVIEW

7 Gendongan Bayi Favorit dari Geos Sampai Hip Seat Carrier, Harga Mulai Rp20ribuan!

author

RachelKaloh19 Feb 2023

7 Gendongan Bayi Favorit dari Geos Sampai Hip Seat Carrier, Harga Mulai Rp20ribuan!

Ini dia gendongan bayi favorit sepanjang masa, dari yang tradisional, geos, sampai yang lengkap dengan hip seat support agar tidak lelah saat menggendong.

Mommies yang lagi cari gendongan, coba cek rekomendasi berikut ini! Karena selain harga, tentu kenyamanan paling penting. Gendongan dengan hip seat (dudukan untuk menopang bayi) biasanya hanya dimiliki oleh brand-brand tertentu yang harganya cukup tinggi. Sementara, gendongan yang bentuknya hanya kain panjang layaknya kain jarik atau model geos (gendongan kaos) biasanya lebih dibutuhkan untuk sehari-hari karena lebih mudah digunakan. Bukan hanya bagi Mommies, tapi juga bagi support system yang membantu merawat bayi, seperti orangtua, mertua, atau ART.

Jadi, sebelum checkout, baca dulu reviewnya berikut ini, ya!

Ergobaby 6 Position Hipseat Baby Carrier

Rp2,499,000

Ergobaby adalah brand yang dikenal dengan baby carrier-nya yang nyaman dan ergononis, salah satu produk andalannya adalah Hipseat Baby Carrier. Cocok untuk Mommies yang cukup sering traveling. Karena harganya lumayan tinggi, mungkin sebelum membeli, Mommies bisa menyewanya terlebih dahulu.

Baca juga: Popok Organik Jadi Solusi Terbaik Mengatasi Masalah Kulit Bayi, Termasuk Ruam Popok

Mikhadou Stretchy Wrap

Rp249,000

Buat bayi baru lahir, gendongan yang nyaman sangatlah penting. Selain men-support posisi bayi saat digendong, Mikhadou Stretchy Wrap juga membantu memperkuat bonding antara ibu dan anak. Gendongan ini bisa digunakan dari usia newborn (dengan berat badan minimal 3 kg) sampai dengan berat bayi 10-15 kg. 

Gendongan Kaos (GEOS) by Kuru Baby Indonesia

Rp29,999

Gendongan Kaos atau Geos bisa dibilang merupakan gendongan paling simpel karena tidak perlu dililit di badan ibu alias langsung dimasukkan ke leher dan ke bawah salah satu sisi tangan. Namun, perhatikan ukuran saat membeli, khususnya untuk bayi baru lahir, pastikan Mommies pilih ukuran yang pas di badan supaya bayi tidak mudah tergeser.

Mooimom Pocket Sling

Rp249,000

Gendongan sling ini cocok buat Mommies yang usia bayinya sudah 6 bulan ke atas, di mana biasanya sudah bisa digendong dari samping dengan posisi semi-duduk. Gendongan sling ini juga termasuk praktis dan bisa digunakan juga saat Mommies ingin menyuapi bayi. 

Baby Ktan Baby Carrier

Rp725,000

Gendongan berbahan kain katun yang stretch (stretchy wrap) instan ini juga multiposisi alias bisa digunakan untuk menggendong bayi dalam berbagai posisi. Brand asal USA ini cukup banyak digunakan di kalangan ibu-ibu di Indonesia. 

Malilkids Sling Carrier

Rp199,000

Gendongan sling dengan model ring berbahan kaos motif salur ini cocok buat digunakan sehari-hari. Bahannya elastis dan bagian bahunya empuk sehingga Mommies akan merasa nyaman selama menggendong. 

I-Angel Rainbow 2 Carrier

Rp3,890,000

Carrier ini dilengkapi dengan sabuk pinggang yang sudah dimodifikasi dengan dua pilihan, yaitu menggendong dengan hipseat maupun menggunakan carrier ini tanpa hipseat. Brand I-angle ini sudah lama menjadi pilihan para Mommies, tapi kembali lagi, Anda tetap bisa menyewanya terlebih dulu sebelum membeli carrier ini. 

Baca juga: 5 Produk Skincare Bayi yang Paling Banyak Direview Ibu-ibu

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan