banner-detik
PRODUCT REVIEW

5 Produk Skincare Bayi yang Paling Banyak Direview Ibu-ibu

author

Dhevita Wulandari12 Feb 2023

5 Produk Skincare Bayi yang Paling Banyak Direview Ibu-ibu

Ternyata bayi juga butuh skincare untuk menjaga kesehatan kulitnya. Ini beberapa rekomendasi produk skincare bayi yang paling banyak di-review ibu-ibu.

Menjaga kesehatan bayi pastinya menjadi salah satu hal yang penting bagi setiap ibu. Selain menjaga kesehatan dari dalam dengan memberikan ASI yang cukup, bayi juga perlu dijaga kesehatannya dari luar, yaitu dengan selalu menjaga kebersihan tubuh dan kulitnya.

Berbeda dengan orang dewasa, kulit bayi lebih sensitif dan cukup rentan terserang penyakit. Sehingga, dibutuhkan perhatian dan perawatan yang baik agar kulitnya tetap sehat dan terjaga supaya bayi tetap nyaman.

Nah, agar mempermudah Mommies dan para ibu baru dalam menjaga kesehatan kulit bayi, ini beberapa produk skincare bayi yang paling banyak di-review oleh ibu-ibu.

True to Baby Head to Toe Wash

Foto: MD Reviews

True to Baby Head to Toe Wash merupakan sabun sekaligus shampo yang bisa dipakai untuk bayi dan anak, sehingga praktis digunakan. Dengan tekstur yang bening, cair, serta wanginya yang lembut dan segar, produk ini sudah diformulasikan secara khusus untuk menjaga kulit Si Kecil, termasuk untuk kulit sensitif. Selain itu, produk ini juga bisa membantu menjaga kelembapan sekaligus menenangkan kulit karena mengandung bahan aktif seperti Nordic Cotton, Calendula, Lavender Oil, dan Aloe Vera. Cek review produk di sini.

BACA JUGA: Popok Organik Jadi Solusi Terbaik Mengatasi Masalah Kulit Bayi, Termasuk Ruam Bayi

True to Baby Calming Cream

Foto: MD Reviews

Krim untuk menenangkan kulit dari True to Baby Calming Calm ini diformulasikan dengan Ginger dan Peppermint Oil yang berfungsi untuk menenangkan perut bayi dan juga bisa untuk menenangkan kolik. Calming Cream ini memiliki tekstur yang creamy yang tidak lengket dan mudah menyerap, serta aman untuk digunakan pada bayi dengan kulit sensitif. Klik di sini untuk lihat review produk ya, Mommies.

True to Baby Baby Lotion

produk skincare bayi

Foto: MD Reviews

Lotion bayi dari True to Baby ini mengandung Calendula yang tentunya punya banyak manfaat untuk kulit bayi seperti menjaga dan mengunci kelembapan. Dengan tekstur gel, baby lotion ini aman untuk digunakan pada bayi dengan kulit kering dan kulit sensitif. Baby lotion dari True to Baby ini juga sudah dilengkapi kandungan Nordic Cotton, Aloe Vera, dan Lavender Oil. Untuk tahu review dari para Mommies lainnya, klik di sini.

Bambi Diaper Rash Cream

produk skincare bayi

Foto: MD Reviews

Bambi Diaper Rash Cream mengandung Zinc Oxide, Panthenol, dan Chamomile yang dapat melindungi kulit bayi dari iritasi ringan di sekitar popok atau akibat penggunaan popok. Produk ini juga memiliki formula yang halus, lembut, dan memiliki keharuman yang menyegarkan, sehingga bisa membuat bayi merasa nyaman dan segar. Kalau Mommies ingin tahu review dari Mommies lainnya, bisa cek di sini ya.

Bambi Baby Telon Balm

produk skincare bayi

Foto: MD Reviews

Biasanya telon berbentuk cair, namun Bambi Baby Telon Balm memiliki tekstur yang tebal berwarna hijau mint. Telon balm dari Bambi ini sudah diformulasikan dengan kandungan Natural Active Ingredients yang dapat membantu melembapkan, mengatasi kembung, dan menghangatkan kulit bayi saat cuaca dingin. Produk ini juga dilengkapi dengan formula Anti-irritant Complex (Licorice, Chamomile Oil and Pro Vitamin B5) untuk mencegah iritasi ringan pada kulit bayi. Intip review produk di sini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Alat Sedot Ingus Bayi untuk Obati Hidung Tersumbat

Cover: Image by Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan