banner-detik
LIFESTYLE

7 Model Rambut Pendek yang Cocok untuk Tubuh Gemuk

author

RachelKaloh26 Dec 2022

7 Model Rambut Pendek yang Cocok untuk Tubuh Gemuk

Tahun baru ingin mencoba model potongan rambut pendek tapi takut nggak cocok karena gemuk? Cek di sini untuk referensinya.

Menyambut tahun baru dengan penampilan baru biasanya membuat kita juga jadi lebih semangat dan percaya diri. Tapi, bagi beberapa orang, mengganti model potongan rambut yang tadinya panjang ke pendek itu butuh keberanian. Thanks to Pevita Pearce, rasanya makin semangat buat potong rambut pendek. Untuk Mommies yang merasa takut nggak cocok karena memiliki tubuh gemuk, siapa bilang rambut pendek nggak bisa bikin tampil maksimal? Berikut referensinya yang bisa dicek.

Rambut Pendek Belah Samping Ala Megan Trainor

This young lady here perlu dicontoh karena selalu menyuarakan para wanita untuk memiliki rasa percaya diri dengan dirinya sendiri. Penampilannya ini cocok buat Mommies yang bosan memiliki rambut panjang tapi belum mau potong rambut secara ekstrem.

Pixie ala Ginnifer Goodwin 

Sudah sering potong rambut pendek tapi kini mau coba yang ekstrem? Well, pixie it is!

Tampil Keren dengan potongan maskulin ala Florence Pugh

Siapa yang nggak setuju, kalau Florence really rocks this short hair cut? 

Great Gatsby Cut 1920-an ala Sophia Anne Caruso

Dari awal nonton The Scholl of Good and Evil di Netflix, penampilan Sophia ini memang sudah mencuri perhatian saking kerennya! Potongan rambut ini cocok buat Mommies yang memiliki tubuh seperti Sophia, mungil dan sedikit berisi.

Korean look ala Kim Yoon Hye di Shooting Stars

Mau tampil aka aktris Korea juga bisa, kok, Moms. Potongan rambut ini kalau dilihat sepertinya bakalan menciptakan penampilan yang fresh. Nggak akan ada lagi tuh menghabiskan waktu buat menata rambut. Bahkan tanpa perlu sering disisir juga bakalan rapi.

Messy Hair don’t care ala Lea Seydoux

Potongan rambut ini juga pas banget buat Mommies yang cenderung nggak punya banyak waktu buat “ngurusin” rambut karena dibiarkan berantakan saja bakal bikin penampilan Mommies tetap keren!

The Top of The List: Rambut Pendek Lurus ala Seorina

Siapa di sini coba, yang nonton Seorina di The Business Proposal lalu auto jatuh cinta sama rambut pendeknya? Potongan rambut pendek ini juga cocok, kok, buat Mommies yang tubuhnya berisi, nggak harus selangsing aktris Korea. Kuncinya, rajin nyatok, yes!

Jadi gimana, Mommies, pilih model rambut pendek yang mana, nih?

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum untuk Ibu Bekerja, Mulai dari 169 ribu saja!

Image by cookie_studio on Freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan