banner-detik
LIFESTYLE

9 Rekomendasi Film Natal untuk Ditonton Bersama Keluarga

author

Katharina Menge24 Dec 2022

9 Rekomendasi Film Natal untuk Ditonton Bersama Keluarga

Mommies Daily punya deretan rekomendasi film Natal yang bisa membantu mengisi liburan Natal Mommies bersama keluarga tercinta. Ini rekomendasinya!

Mungkin Mommies dan keluarga yang tidak mengisi liburan Natal dengan bepergian butuh rekomendasi film Natal untuk ditonton bersama. Sebab nonton bersama bisa jadi salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan dengan semua anggota keluarga di rumah.

Kegiatannya tidak merepotkan, tidak perlu keluar uang banyak, dan bisa dilakukan tanpa keluar dari rumah. Sangat hemat tapi menyenangkan serta menghibur.

Untuk Mommies dan keluarga yang sedang mencari tontonan menarik, berikut Mommies Daily berikan beberapa rekomendasi film Natal untuk ditonton bersama-sama keluarga di rumah.

BACA JUGA: 7 Pertanyaan Tentang Natal yang Sering Keluar dari Mulut Anak dan Cara Menjawabnya

Rekomendasi Film Natal Keluarga

Ini dia rekomendasi film Natal Keluarga yang wajib ditonton!

1. Scrooge: A Christmas Carol

Film ini berkisah tentang Scoorage yang dibawa ke masa lalu oleh tiga hantu Natal. Setela melihat dirinya bersikap kasar, pelit, rakus, dia pun melakukan perjalanan untuk mengubah dirinya menjadi lebih abik lagi.

Tonton di: Netflix

Foto: Netflix

2. Action Pack Saves Christmas

Film animasi ini hanya berdurasi sekitar 27 menit dan kisahnya seru untuk disaksikan oleh seluruh keluarga. Mommies dan keluar bisa menyaksikan petualngan sekumpulan orang yang ingin menjaga kebahagiaan dan keceriaan Natal dari tangan jahat Teddy von Taker.

Tonton di: Netflix

3. Christmas on Mistletoe Farm

Setelah mewarisi peternakan di sebuah desa dari ayahnya, Matt Cunningham mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan Natal yang tenang di sana. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Mereka dihadapkan masalah baru di desa tersebut.

Tonton di: Netflix

4. The Boss Baby: Christmas Bonus

Sekuel baru dari film The Boss Baby ini mengajak kita semua untuk melihat petualangan Boss Baby yang secara tidak sengaja bertukar tempat dengan salah satu peri Sinterklas dan malah terdampar di toko mainan Sinterklas yang terletak di Kutub Utara.

Tonton di: Netflix

Foto: Netflix

5. Home Alone

Salah satu film yang paling banyak diputar saat momen Natal adalah Home Alone. Kisah Kevin yang selalu sendirian saat Natal datang membuat banyak orang penasaran dengan kisah barunya. Menonton ulang film ini tidak akan membuat keseruannya hilang.

Tonton di: Disney+ Hotstar

6. Mickey’s Once Upon a Christmas

Yuk, kenalkan anak-anak dengan sosok Misckey Mouse dan karakter legendaris Disney lainnya lewat film ini. Ada tiga cerita yang ada di dalamnya, mulai dari kisah Donald, Goofy, dan juga Mickey merayakan Natal.

Tonton di: Disney+ Hotstar

7. The Nightmare Before Christmas

Jack Skellington tidak sengaja melihat Kota Natal dan terpesona dengan liburan yang menyenangkan. Dia pun kembali ke Halloween Town dan berusaha membuat perayaan Halloween yang berbeda, dan mirip dengan keseruan Natal.

Tonton di: Disney+ Hotstar

Foto: Disney Plus

8. Godmothered

Eleanor, calon ibu peri yang masih dalam masa pelatihan, melihat kenyataan bahwa dunia tidak lagi butuh ibu peri. Dia pun berusaha mengabulkan permohonan seorang gadis muda untuk membuktikan bahwa sosok ibu peri masih diperlukan oleh dunia.

Tonton di: Disney+ Hotstar

9. 8-Bit Christmas

Mommies dan keluarga akan diajak untuk melihat kenangan Jake Doyle ketika dirinya masih kecil dan berusaha keras untuk mendapatkan Nintendo, game yang kala itu jadi idola. film komedi Natal mengajarkan apa artinya usaha untuk dapatkan sesuatu.

Tonton di: HBO Max

Itu dia rekomendasi film Natal yang bisa ditonton bersama keluarga. Kira-kira film apa lagi, nih, yang belum masuk daftar?

BACA JUGA: 40 Rekomendasi Hadiah Natal untuk Anak Sesuai Usia, Mulai dari 6 Tahun!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan