banner-detik
LIFESTYLE

Rahasia Kim Hye Soo Terlihat Bugar dan Glowing di Usia 50an

author

Dhevita Wulandari30 Nov 2022

Rahasia Kim Hye Soo Terlihat Bugar dan Glowing di Usia 50an

Aktris Korea Selatan, Kim Hye Soo, ternyata punya rahasia dan caranya sendiri dalam menjaga kulit dan tubuhnya agar terlihat bugar dan glowing.

Memiliki kulit cantik dan mulus seperti orang Korea tentu menjadi keinginan setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki. Bahkan sering kali, orang Korea dengan usia 40an dan 50an terlihat jauh lebih muda dari usianya, seperti pada aktris terkenal Korea Selatan, Kim Hye Soo.

Kim Hye Soo merupakan aktris berusia 50an yang sudah lama berkarir di industri perfilman Korea Selatan. Ia sudah membintangi puluhan film dan drama. Di usianya saat ini, ternyata ia punya rahasia untuk tetap terlihat awet muda dan glowing. Jika Mommies juga ingin mempunyai wajah awet muda, bugar, dan glowing seperti Kim Hye Soo, simak rahasia cantiknya yang dikutip dari KDrama Star berikut ini, yuk!

1. Membersihkan

Langkah pertama yang dilakukan Kim Hye Soo dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajahnya agar selalu tampak sehat dan glowing adalah dengan membersihkan kulit wajah dengan benar. Ia selalu menggunakan busa pembesih wajah yang lembut setelah seharian bekerja di luar. Membersihkan wajah perlu dilakukan dengan benar untuk menghilangkan kotoran yang tertinggal di pori-pori. Selain itu, ia juga melakukan double cleansing untuk membuat kulit wajahnya lebih bersih.

BACA JUGA: Intermitten Fasting: Tren Diet Anti Nyiksa yang Lagi Digandrungi

2. Mengoleskan krim

Setelah memastikan kulit benar-benar bersih, penting juga untuk mengoleskan krim seperti krim mata. Krim mata dapat dioleskan pada area di mana kerutan atau garis halus berpotensi untuk muncul. Rutin memakai dan mengoleskan krim mata dapat membantu memperlambat dan mencegah tanda-tanda penuaan muncul di sekitar mata. Langkah ini menjadi salah satu yang terpenting yang sering kali terlupakan. Jadi, mulai saat ini jangan sampai lupa dan terlewat lagi ya, Mommies!

3. Melembapkan

langkah selanjutnya adalah mengoleskan krim pelembap. Krim pelembap yang digunakan harus dalam jumlah yang cukup dan dioleskan secara merata untuk bisa menjangkau seluruh wajah. Hal ini bertujuan agar kulit dapat membangun sel jaringan muda yang dapat mencerahkan kulit, serta menjaga kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik.

4. Menutrisi tubuh dari dalam dan luar

Merawat kulit bukan hanya dilakukan dari luar saja dengan menggunakan skincare dan treatment kulit, tapi juga harus dilakukan dari dalam. Mulai dari minum air putih yang cukup, menghindari makanan berlemak dan berminyak, mengonsumsi buah-buahan dan sayur, dan masih banyak lagi. Menutrisi tubuh dari dalam bukan hanya akan baik bagi kulit, tapi juga bagi tubuh agar tetap bugar dan kuat.

5. Melakukan peregangan

Rahasia terakhir Kim Hye Soo untuk selalu bugar adalah dengan rutin melakukan peregangan. Ia memastikan dirinya selalu melakukan peregangan setiap hari tanpa melewatkannya. Bukan hanya itu, ia juga selalu menjaga keremajaan tubuhnya dengan melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti berlari, hiking, dan jogging. Rutin melakukan peregangan dapat memperlancar peredaran darah yang berdampak baik pada kesehatan tubuh.

BACA JUGA: 5 Cara Efektif Bikin Perut Rata Tanpa Diet Menyiksa, Lakukan Ini Setiap Hari

Cover image: Wikipedia 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan