banner-detik
EDUCATION

Baru di Minggu Ini: Gelaran Festival Dongeng Anak 2022 Hingga Produk Perawatan Wajah Baru Dew It!

author

Katharina Menge26 Nov 2022

Baru di Minggu Ini: Gelaran Festival Dongeng Anak 2022 Hingga Produk Perawatan Wajah Baru Dew It!

Yuk, lihat apa saja keseruan yang baru di minggu ini, mulai dari digelarnya Festival Dongeng 2022 hingga produk perawatan wajah baru dari Dew It!

BACA JUGA: 5 Kesalahan Orang tua yang Membuat Anak Malas Baca Buku

Festival Dongeng 2022 Digelar Meriah Pasca Pandemi

Pasca pandemi, Festival Dongeng Internasional Indonesia (FDII) kembali digelar untuk pertama kalinya menjelang Hari Dongeng Nasional yang jatuh pada 28 November 2022 mendatang.

Ayo Dongeng Indonesia bersama Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pun menggelar Festival Dongeng Internasional Indonesia (#FDII2022) secara hybrid pada 20, 26, dan 27 November 2022.

Mengangkat Tema “Mite dari Timur”, Peluncuran Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022 dimulai dengan Festival Pembuka di Taman Baca Ubud, Bali pada tanggal 20 November 2022 lalu.

Acara puncaknya akan digelar pada 27 November 2022 akan menampilkan pertunjukan menakjubkan di Museum Nasional. Hadir pula para pendongeng nasional dan internasional, mulai dari Pak Gede Tarmada dari Bali, Kak BudiBaikBudi dari Ayo Dongeng Indonesia, PM Toh dari Aceh, Agus DS dari Bogor, serta Jeeva Raghunath dari India dan Prasong Saihong dari Thailland. Akan hadir juga Dongeng Istimewa dari Laksmi de Neefe, Puteri Indonesia 2022.

Aplikasi Personal Development untuk Anak Usia Dini dari Kiddu

Untuk membantu anak-anak berusia 4-8 tahun dalam meningkatkan skill EQ (Emotional Intelligence) dan personal development (Pengembangan Diri) agar mereka bisa menjadi pemimpin masa depan yang bahagia, percaya diri dan penuh empati, Kiddu meluncurkan aplikasi web edukasi pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Dengan langkah ini, Kiddu ingin mengajak orang tua di Indonesia untuk lebih menyadari pentingnya kematangan EQ dan personal development si kecil, terutama sejak usia dini.

Berdiskusi dengan Co-founder dan CEO Kiddu, Mel Bj mengatakan, “Kami bervisi untuk membantu para orang tua di Indonesia agar lebih bisa membantu anak-anak mereka untuk menjadi individu yang sukses dan bahagia, apapun karir dan pilihan hidup yang mereka pilih nantinya.”

Aplikasi Kiddu akan diluncurkan tanggal 28 November 2022 dan bisa di akses dari seluruh Indonesia, bahkan luar negeri, hanya melalui web (www.kiddu.id), tanpa perlu mendownload aplikasi di hp. Yuk, jangan lupa diunduh!

Dew It Luncurkan Perawatan Wajah untuk Kulit Lebih Bercahaya

Sukses dengan lini produk kategori perawatan tubuh, Dew It kembali meluncurkan perawatan wajah pertama yang memberikan pengalaman merawat wajah dengan tekstur dan hasil transformatif untuk youth preservation dan kulit bercahaya.

Lini baru ini terdiri dari tiga produk, yaitu Dew It In The Shower – Miracle Gel-to-Oil Cleanser, Dew It Anytime – Power Toning Hydration dan Dew It Before Bed – Wonder Repair Oil.

“Perawatan wajah pertama dari Dew It terinspirasi dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra dalam membawa gebrakan baru pada masanya. Berawal dari hal tersebut, kami ingin menghadirkan sebuah produk perawatan wajah #GameChanger yang membawa solusi terdepan dan modern dalam rutinitas pemakaian skincare,” ungkap Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It.

Ketiga rangkaian skincare tersebut diluncurkan secara eksklusif melalui Official Store Dew It di Tokopedia pada tanggal 25 November 2022. Dew It juga menghadirkan promo spesial dari tanggal 25 November 2022 – 14 Desember 2022 di Tokopedia. Jangan sampai kehabisan, ya!

Tahan Laju Mata Minus Anak dengan MiYOSMART dari HOYA Vision Care

Pandemi Covid-19 diperkirakan membawa dampak yang sangat signifikan terhadap peningkatan angka penderita myopia pada anak-anak khususnya usia sekolah. Myopia pada anak dapat menjadi berbahaya jika tidak dirawat secara tepat. Selain mengganggu aktifitas harian mereka, myopia juga mengganggu kualitas penglihatan anak.

MiYOSMART dari HOYA Vision Care merupakan hadir untuk membantu kontrol myopia berupa lensa kacamata untuk menahan pertumbuhan mata minus pada anak yang Efektif (dengan teknologi D.I.M.S. yang telah teruji klinis), Aman (tidak menyentuh organ mata secara langsung, bahan lensa tahan bentur, dan dilengkapi perlindungan sinar UV), dan Mudah (penggunaan serta adaptasi yang mudah).

Teknologi D.I.M.S. (Defocus Incorporated Multiple Segments) pada lensa terapi MiYOSMART dikembangkan bersama The Hong Kong Polytechnic University secara khusus, untuk mencegah masalah penglihatan jangka panjang pada anak.

Lensa kacamata terapi MiYOSMART bisa didapatkan di optik – optik terkemuka di Indonesia. Untuk info lengkapnya, kunjungi miyosmart.hoyaexperience.com atau ikuti akun media sosial HOYA Lens Indonesia (IG @hoya_id).

BACA JUGA: 6 Area Tubuh yang Butuh Tabir Surya Selain Wajah

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS