banner-detik
LIFESTYLE

6 Rekomendasi Salon Nail Art di Jakarta, Lengkap dengan Kisaran Harganya

author

Dhevita Wulandari15 Nov 2022

6 Rekomendasi Salon Nail Art di Jakarta, Lengkap dengan Kisaran Harganya

Merawat kecantikan kuku ternyata juga bisa menambah kepercayaan diri seseorang lho, Mommies! Cus, ke salon nail art deh. Ini beberapa rekomendasi beserta kisaran harganya, ya!

Bukan hanya wajah, rambut, dan tubuh, hingga kuku juga penting untuk dirawat. Kuku yang cantik dan terawat ternyata juga bisa menunjang penampilan dan menambah kepercayaan diri seseorang.

Merawat dan mempercantik kuku bisa dilakukan dengan manicure, menggunakan kutek, dan menggunakan nail art. Nail art merupakan seni menghias kuku dengan menggambar di atas kuku yang sudah di kutek agar terlihat indah dan cantik.

Salon nail art juga sudah tersebar di banyak daerah di seluruh Indonesia. Untuk di Jakarta dan sekitarnya, ini beberapa rekomendasi salon nail art yang bisa Mommies kunjungi beserta kisaran harganya.

Onnie Studio

Onnie Studio merupakan studio nail art yang sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta seperti di Mediterania Kemayoran, Lippo Mall Puri, Gandaria City, Darmawangsa Square, dan Plaza Indonesia. Onnie Studio menyediakan berbagai jenis perawatan kuku mulai dari manicure, pedicure, hingga nail art. Mulai dari kartun, gambar-gambar lucu, hingga elegan dan dewasa. Harga untuk mendapatkan nail art di sini mulai dari Rp15.000 per jari, dengan polish gel sekitar Rp150.000 hingga chrome gel mulai dari Rp350.000 – Rp400.000.

Instagram: @onniestudio

BACA JUGA: Kulit Berminyak dan Berjerawat Wajib Hindari 5 Kandungan Makeup Ini!

Two Cents

Two Cents menjadi salah satu tempat nail art yang populer di Jakarta. Terletak di Menteng dan Hang Lekir II, Two Cents juga menyediakan jasa home service, lho. Memudahkan banget untuk Mommies yang sibuk bekerja di rumah atau sibuk mengurus anak di rumah. 

Biaya untuk gel art di sini berkisar Rp410..000, sudah termasuk manicure/pedicure. Atau bisa juga hanya nail polish dengan harga sekitar Rp180.000-Rp220.000 dan gel color saja sekitar Rp280.000, semuanya sudah termasuk manicure/pedicure. Kalau Mommies tidak ingin gel art seluruh jari, Mommies juga bisa mendapatkannya per jari dengan harga Rp20.000 saja untuk per jarinya.

Instagram: @two.cents

Dandelion

Dandelion memiliki treatment untuk kuku mulai dari manicure, pedicure, hingga nail art. Jasa seni kuku yang satu ini memiliki service langsung di toko dan bisa juga dari rumah. Tidak hanya di Jakarta, Dandelion juga tersedia di Surabaya. Harga yang disediakan untuk tindakan langsung di toko mulai dari Rp250.000 dan home service mulai dari Rp325.000 untuk manicure + polish + scrub dengan tambahan nail art mulai dari Rp10.000 – Rp50.000 per kuku sesuai jenis yang diinginkan.

Instagram: @dandelion.id

Your Pretty Nails

Tidak hanya menyediakan nail polish dan art, Your Pretty Nails yang terletak di sekitar Tebet juga memiliki perawatan kuku lainnya seperti fake nails yang langsung diimpor dari China, Jepang, Korea, dan lain-lain. Uniknya lagi, di sini pelanggan bisa melakukan perawatan nail art sambil menonton Netflix! Seru banget, ya! Harga yang ditawarkan mulai dari Rp99.000 hingga Rp169.000, belum termasuk additional aksesoris yang berkisar dari Rp7.000-Rp10.000

Instagram: @yourprettynails.id

Kimi Nail Salon

Terletak di Lippo Mall Kemang, Cilandak Townsquare, dan Trans Studio Mall Cibubur, sesuai namanya Kimi Nail Salon memiliki beberapa jenis perawatan kuku. Mulai dari manicure, pedicure, nail polish, gel polish, hingga nail extension dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp70.000 hingga Rp550.000. Khusus untuk gel art harga mulai dari Rp20.000.

Instagram: @kiminail_salon

NAP Nail Spa and Beauty

NAP Nail Spa and Beauty punya jasa nail art yang nggak kalah bagusnya dengan yang lain. Terletak di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue Kuningan dan Lippo Mall Kemang, NAP menerima pelanggan anak kecil juga. Pas banget untuk Mommies yang ingin me time bersama anak perempuannya di salon sambil bikin nail art. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp110.000 hingga Rp290.000 dengan art mulai dari Rp15.000 – Rp55.000 per kuku.

Instagram: @napnail

BACA JUGA: 4 Serum Retinol Mewah untuk Usia 40-an Jaga Kulit Awet Muda dan Tetap Kencang

Cover image: Image by valuavitaly on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS