Terpopuler: Pujian yang Ingin Didengar Laki-laki Hingga Rekomendasi Tempat Les Tenis

Education

Katharina Menge・13 Nov 2022

detail-thumb

Intip deretan berita terpopuler di Mommies Daily pekan ini, mulai dari pujian yang ingin didengar laki-laki sampai rekomendasi tempat les tenis.

BACA JUGA: Terpopuler: 50 Daftar SMA Terbaik Hingga Tanda Pernikahan Harus Berakhir

Ini 9 Pujian untuk Para Laki-laki yang Paling Ingin Mereka Dengar! Yuk, Berikan!

Pujian itu sangat penting dalam sebuah hubungan, baik hubungan pertemanan, pekerjaan, keluarga, sampai hubungan asmara. Mungkin bagi sebagian orang hal ini biasa saja, tetapi memberikan pujian untuk laki-laki atau para ayah dengan tepat bisa membuat mereka semakin bersemangat untuk terus maju dan memberikan yang terbaik. Intip deretan pujian yang ingin didengar laki-laki di sini!

5 Rekomendasi Film dan Serial di Bulan November, Banyak Film Superhero

Menonton film atau serial masih jadi pilihan banyak Mommies sebagai hiburan atau sekedar ‘me time’. Di bulan November ini ada deretan film dan serial sudah menanti untuk Mommies saksikan, lho! Apa saja film dan serialnya? Yuk simak rekomendasi dari tim Mommies Daily di sini!

Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Bekas cupang mungkin jadi salah satu tanda cinta pasangan kepada Anda, tetapi menghilangkan itu seringkali jadi beban. Dikutip dari Healthline, ini cara paling efektif, cepat, dan mudah untuk menghilangkan bekas cupang. Walau tidak langsung hilang, tetapi paling tidak bekasnya bisa lebih tersamarkan dengan maksimal. Lihat cara menghilangkan cupang di sini!

10 Hal yang diinginkan Anak dari para Ayah Untuk Sering dilakukan

Bertanya kepada komunitas Mommies Daily, baik para Mommies maupun para Daddies, mengenai apa yang mereka harapkan dari para ayah mereka dulu ketika mereka masih anak-anak, dan kami juga bertanya kepada para anak-anak, ini jawaban mereka. Intip deretan hal yang diinginkan dari para ayah di bawah ini!

10 Rekomendasi Tempat Les Tenis dan Kisaran Biayanya

Tenis kini tengah jadi salah satu olahraga kegemaran banyak keluarga, termasuk anak-anak. Meski bukan olahraga rakyat seperti badminton, tenis masih menjadi olahraga pilihan yang bisa digeluti anak-anak, kok. Mommies sedang mencari tempat les tenis di Jabodetabek? Rekomendasi dan kisaran biayanya bisa dilihat di sini!

BACA JUGA: Terpopuler: Biaya Masuk SD Hingga Skincare Wajib Perempuan Usia 40-an

Cover: Freepik