banner-detik
LIFESTYLE

Rahasia Awet Muda di Usia 40-an: Serum Ekstrak Bunga yang Kaya Antioksidan!

author

Katharina Menge17 Oct 2022

Rahasia Awet Muda di Usia 40-an: Serum Ekstrak Bunga yang Kaya Antioksidan!

Serum adalah salah satu produk skincare yang wajib digunakan di usia 40-an agar tetap terlihat awet muda. Pilih yang mengandung antioksidan, ya!

Di usia 40-an Mommies memasuki masa dimana fungsi-fungsi sel tubuh semakin berkurang, termasuk fungsi alami menangkal radikal bebas. Tanda-tanda penuaan pun akhirnya mulai muncul, mulai dari garis halus, kerutan, noda hitam, dan banyak lainnya.

Semua itu bisa disebabkan oleh radikal bebas yang sering ditemui sehari-hari, seperti dari polusi hingga sinar UV langsung ke kulit. Selain itu, radikal bebas juga bisa memicu terjadinya stres oksidatif yang merusak kolagen, mempercepat tanda penuaan, dan melemahkan skin barrier.

Di usia 40-an ini, Mommies perlu merawat kulit lebih ekstra dengan menggunakan aneka produk skincare yang mengandung antioksidan guna melawan radikal bebas. Salah satunya bisa didapatkan dari serum yang tepat.

BACA JUGA: 9 Kebiasaan yang Harus Ditinggalkan di Usia 40-an agar Tetap Sehat dan Awet Muda

Rekomendasi Serum Antioksidan untuk Usia 40-an

Berikut beberapa rekomendasi serum untuk usia 40-an dengan kandungan ekstrak bunga yang kaya akan antioksidan.

1. The Body Shop Edelweiss Daily Serum Concentrate

The Body Shop Edelweiss Serum Concentrate menjadikan bunga edelweiss sebagai kandungan utama yang pas untuk usia 40-an.

Kandungan antioksidan dari ekstrak edelweiss di dalamnya pun terbilang cukup tinggi. Itulah yang membuat serum ini mampu melindungi kulit Mommies dari bahaya polusi.

Selain mengandung bunga edelweiss, ada juga kandungan hyaluronic acid di dalamnya. Manfaatnya adalah untuk menghidrasi kulit secara maksimal. Tak hanya itu, terdapat pula kandungan peptide untuk merangsang produksi kolagen di usia 40-an ini.

Nah, The Body Shop Edelweiss Serum Concentrate ini punya tekstur yang agak kental tapi sangat mudah meresap. Mommies tidak akan merasakan lengket yang tersisa di kulit. Setelah pengaplikasian serumnya, kulit juga terasa lebih halus.

Agar hasil pemakaiannya lebih maksimal, Mommies juga bisa kombinasikan serum ini dengan skincare lain dalam rangkaian Edelweiss milik The Body Shop. Ada Edelweiss Cleanser, Edelweiss Liquid Peel, Edelweiss Day Cream, dan Edelweiss Sleeping Mask.

Rekomendasi serum dengan ekstrak bunga yang kaya antioksidan berikutnya klik di halaman selanjutnya!

BACA JUGA: Agar Awet Muda dan Glowing, Ini 6 Skincare yang Wajib Dimiliki Perempuan Usia 40-an

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan