banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Peluncuran Biotime Susu Anak Baru Hingga Penayangan Serial Keluarga Cemara

author

Katharina Menge24 Sep 2022

Baru di Minggu Ini: Peluncuran Biotime Susu Anak Baru Hingga Penayangan Serial Keluarga Cemara

Yuk, lihat deretan acara Baru di Minggu Ini yang paling seru, mulai dari susu baru keluaran Tempo Scan, Biotime, hingga penayangan serial Keluarga Cemara.

BACA JUGA: Begini Cara Anak Alergi Susu Tetap Mendapat Manfaat dari Susu Sapi

Biostime, Susu yang Dukung Generasi Alpa dari Tempo Scan

Generasi Alpha (yang lahir mulai tahun 2010) lahir di tengah perkembangan teknologi yang kian pesat. Mereka tumbuh jadi anak yang cenderung melek teknologi atau tech savvy, mudah menyelesaikan masalah atau self sufficient, lebih suka sendiri atau solitaire, serta kurang melakukan aktivitas fisik (high risk at sedentarism).

“Dengan teknologi yang serba Advance, kita mempersiapkan anak-anak Generasi Alpha dengan memberikan nutrisi terbaik dengan formula Bioshield a+ serta menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dari New Zealand dan Australia,” ungkap Waty, Deputy Managing Director Brand Portfolio and Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk.

“Dengan teknologi yang serba Advance, kami mempersiapkan anak-anak Generasi Alpha dengan memberikan nutrisi terbaik dengan formula Bioshield a+ serta menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dari New Zealand dan Australia,” tambah Waty.

Digestive a+ dengan FOS Inulin tertinggi di kelasnya mendukung pencernaan sehat sebagai basic fundamental yang baik. Immune A+ dengan vitamin C, D3, E, dan Zinc untuk daya tahan tubuh yang kuat. Terakhie, Smart a+ dengan cod liver oil tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung perkembangan kognitif.

Serial Keluarga Cemara: Fokus Kisah Euis Saat Remaja

Keluarga Cemara kini hadir dalam format serial yang tayang mingguan dan akan kembali mengajak Anda bernostalgia. Masih membawa nilai-nilai persahabatan, cinta, dan keluarga, serial Keluarga Cemara juga akan membawa nuansa baru untuk para penonton.

Kisahnya kali ini akan fokus pada kehidupan Euis dan teman-temannya, Ima, Rindu, Deni, dan Andi, yang kini
menginjak masa remaja dan harus bekerja sama untuk memenangkan kompetisi cerdas cermat nasional. Ambisi, ekspektasi, dan kesetiaan mengisi warna ceritanya.

“Lewat serial ini, kami ingin menggambarkan bagaimana ragam keunikan dan latar belakang yang dimiliki setiap individu dan keluarga dapat disatukan dalam ikatan persahabatan. Kami tidak sabar untuk menghibur para penggemar dengan sentuhan baru dalam kisah klasik ini, dan tentunya tetap menginspirasi lewat pesan moral yang menjadi inti cerita di setiap episodenya,” jelas Ismail Basbeth, sutradara dari “Keluarga Cemara The Series”.

Keluarga Cemara The Series akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 September 2022. Mommies dan keluarga wajib nonton, ya!

Promo Terbaik di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta

HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta siap menyambut para wisatawan lokal maupun internasional untuk menginap dan memanjakan diri dengan penawaran terbaru mereka, yaitu Hot Deals Offer. Penawaran terbatas tentunya tidak boleh Mommies dan keluarga lewatkan!

Hot Deals Offer akan memberikan diskon tambahan 10% untuk semua harga yang ditawarkan di DiscoverASR.com dan juga aplikasi DiscoverASR. Apabila sudah menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR), Mommies akan mendapatkan total diskon hingga 20%, lho!

“Kami mengajak semua orang untuk memanfaatkan kesempatan ini dan menginap dengan pengalaman tak terlupakan di kamar hotel dengan pemandangan terbaik di Jakarta.” Jelas Widi Yastuti, Director of Sales dari HARRIS Suites fX Sudirman. Untuk reservasi klik www.discoverasr.com atau cek @harrisfx di sosial media!

Tentang Anak Gelar Edukasi untuk Kesehatan Jantung Si Kecil

Jelang peringatan Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada 29 September 2022 mendatang, Tentang Anak menggelar sesi edukasi bersama ratusan orang tua yang tergabung dalam webinar online. Dalam acara itu dibahas mengenai kesehatan jantung anak dan bagaimana orang tua dapat mewaspadainya.

Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. dr. Mulyadi M. Djer, Sp.A(K), dokter spesialis anak konsultan kardiologi. “Kami memilih untuk memberikan edukasi terkait kesehatan jantung anak yang mungkin sebelumnya belum ramai diperbincangkan oleh orang tua, karena kami ingin terus menjangkau setiap kebutuhan anak Indonesia tanpa terkecuali,” ungkap dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, dokter spesialis anak dan juga founder dari Tentang Anak.

Bersamaan dengan perayaan Hari Anak Nasional pada bulan Juli lalu, Tentang Anak meluncurkan fitur aplikasi belanja untuk memudahkan para orang tua. Dengan belanja di Tentang Anak, orang tua dapat berhemat waktu, biaya, tanpa khawatir akan kualitas produk karena dijamin asli dan aman karena telah dikurasi oleh para ahli anak yang tergabung di Tentang Anak.

BACA JUGA: 8 Jenis Susu Berdasarkan Pengolahan Yang Perlu Kita Ketahui

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan