banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

15 Coffee Shop di Depok dan Bekasi, Cocok untuk WFH

author

Mommies Daily22 Sep 2022

15 Coffee Shop di Depok dan Bekasi, Cocok untuk WFH

Bosan dengan suasana bekerja dari rumah, ini dia rekomendasi 15 coffee shop di Depok dan Bekasi yang bisa Mommies coba. Cocok banget untuk WFH!

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Coffee shop sering jadi pilihan untuk bekerja selain dari rumah. Apalagi dua tahun pandemi memberikan kita suasana bekerja yang baru, yaitu bekerja dari mana saja dan tidak terpaku harus berangkat ke kantor.

Ini adalah sebuah manfaat untuk Mommies karena bisa lebih mudah mengatur jadwal. Sayangnya, seringkali suasana bekerja dari rumah cepat membuat bosan, dan cofee shop bisa jadi jalan keluar.

Selain bekerja, Mommies juga bisa menghabiskan waktu di coffee shop untuk me time atau membunuh waktu menunggu anak selesai sekolah.

BACA JUGA: Bosan WFH? Ini 8 Coffee Shop Nyaman untuk WFA di Daerah Bintaro

Rekomendasi Coffee Shop di Depok dan Bekasi

Tim Mommies Daily pun merangkum 15 rekomendasi coffee shop di Depok dan Bekasi untuk Anda. Cek di bawah ini!

1. Oi Coffee and Eatery

Coffee shop ini memiliki konsep minimalis dengan dominasi warna serba putih dan terdiri dari empat lantai. Tiga lantai indoor dan satu lantai outdoor berupa rooftop yang bisa Mommies gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan kota Depok.

Daya tarik Oi Coffee and Eatery adalah area coworking space yang bisa disewa untuk bekerja dengan nyaman dan tenang. Fasilitas Oi Coffe juga lengkap, seperti free wifi, ruangan yang sejuk, dan tersedia toilet serta mushola.

Oi Coffe memiliki berbagai varian menu yang bisa mendampingi kamu bekerja mulai dari kopi, artisan tea, pastry, hingga makanan utama. Harga makanan dan minuman berkisar dari Rp22.000-60.000, kalau kesini harus coba es kopi susu Oi, cinnamon roll, dan brunch matah sausage yang terkenal enak!

Alamat: Ruko AVI River View, Jl. Komjen.Pol.M.Jasin No.1, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451
Jam buka: 08.00-23.00

2. Jacob Koffie Huis

Sedang mencari tempat untuk bisa brunch dengan suasana yang homey? Jacob Koffie Huis ini bisa jadi pilihan. Berada di area perumahan yang jauh dari jalan raya, membuat coffee shop yang satu ini memberikan kesan nyaman semperti di rumah nenek.

Didominasi oleh warna putih khas peninggalan Belanda, coffee shop ini punya halaman rumah yang cukup luas dan asri, serta ruangan indoor dan outdoor yang nyaman untuk bekerja. Harga makanan dan minuman berkisar dari Rp25.000-45.000.

Kalau Mommies sedang main kesini harus coba Kopitamu atau Kopidingin dan memesan menu brunch mereka yang terkenal memiliki porsi besar dan membuat kenyang.

Alamat: Jl. Kemuning No.1, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Jam Buka: 08.00-22.00

3. Dadi’s Coffee Garden

Sesuai dengan namanya, coffee shop ini punya konsep garden dengan area outdoor dan indoor yang luas. Kalau Mommies suka berfoto, setiap sudut dari Dadi’s Coffee Garden ini juga instagrammable lho. Ditambah dengan banyaknya pepohonan yang bikin sejuk dan nyaman, Mommies akan dibuat betah berlama-lama.

Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap mulai dari kopi, non-kopi, pastry, cemilan, hingga makanan berat dengan range harga Rp28.000-45.000.

Menu andalan dari Dadi’s Coffee Garden adalah mini chiffon cake yang memiliki tekstur cake yang lembut dengan topping yang melimpah.

Alamat: Jl. Siliwangi No.7, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16436
Jam Buka:
Senin- Kamis: 10.00-22.00
Jumat: 10.00-23.00
Sabtu: 09.00-23.00
Minggu: 08.00-22.00

4. Kopitagram-Cinere

Salah satu kafe untuk WFC yang patut Mommies coba. Bangunannya bergaya industrial sehingga membuat kesan nyaman jika ingin berlama-lama menghabiskan waktu disini.

Setiap pemesanan minuman dan makanan akan langsung mendapat voucher WiFi untuk 2 jam pemakaian. Dilengkapi dengan banyak stop kontak yang tersedia di ruangan, Mommies tak perlu takut kehabisan baterai.

Kafe-nya bersih dan pelayanannya ramah. Pilihan makanannya pun beragam mulai dari cemilan hingga makanan berat. Harganya pun cukup terjangkau sekitar Rp24.000-42.000 saja.

Alamat: Jl. Jawa No.182, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514
Jam Buka: 08.00-22.00

5. Naqy’s coffee shop & Bakery

Siapa yang menyangka bahwa Depok memiliki kafe dengan tema parisian. Naqy’s coffee shop & Bakery ini terletak di dalam kawasan perumahan Pesona Depok jauh dari keramaian sehingga cocok untuk Work From coffee shop (WFC), me time, atau sekedar bertemu dengan teman.

Kafe dua lantai (indoor dan outdoor) ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti toilet, mushola, VIP Room, dan parkiran yang cukup luas. Menu yang bisa kamu coba jika berkunjung ke Naqy’s adalah Ice Japanese Ice Coffee dan slice cakenya.

Alamat: Jl. Pesona Kayangan Estate No.1, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411
Jam Buka: 08.00-21.00

6. Artivator coffee shop

Kalau Mommies suka hal berbau seni, coffee shop yang satu ini bisa jadi pilihan. Artivator menggabungkan art space dan coffee shop dalam satu tempat yang sama. Membuat Mommies yang punya ketertarikan di bidang seni bisa sekaligus melihat pameran yang sedang berlangsung.

Tempatnya cukup luas dan memiliki banyak tempat duduk, cocok untuk bekerja maupun bertemu kawan lama. Fasilitasnya juga dilengkapi oleh mushola dan wifi. Harga makanannya juga variatif mulai dari Rp20.000-55.000.

Alamat: Jl. Pemuda No.86, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Jam Buka: 10.00-22.00

7. Ruang Namu

Memiliki ruangan semi outdoor dengan desain rumah Joglo, Ruang Namu bisa jadi tempat seru untuk bekerja ataupun arisan bersama sahabat tersayang. Kesan yang tradisional dan industrial yang ditonjolkan membuat suasana nyaman dan tenang

Pilihan coffee shop di Depok dan Bekasi ini Dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti wifi, colokan, mushola, dan tempat parkir yang luas. Harganya makanan dan minuman disini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp.15.000-Rp.35.000 saja. Yakin gak mau mampir?

Alamat:Jl. Ciliwung No.10, RW.1, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 12345
Jam Buka: 10.00-22.00

BACA JUGA: 15 Daftar Es Kopi Susu yang Bisa Mommies Nikmati di Sekitar Jakarta!

8. Namdua House

Coffee shop ini terlihat kecil dari luar, tetapi saat masuk ke dalam akan disambut dengan pemandangan dan desain interior serba putih. Terdapat area smoking di outdoor bagian belakang dan ruangan khusus yang bisa dipesan untuk meeting.

Namdua House dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti jaringan wifi dan kamar mandi yang bersih. Menu disini juga cukup lengkap dari coffee, non-coffee, snack, dan makanan berat, yang harga mulai dari Rp18.000.

Alamat: Jl. Ketapang 3A DD44 No.5A, RT.006/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Jam Buka:
Senin-Jumat: 12.00-21.00
Sabtu-Minggu:07.00-22.00

9. Simetri Coffee Roasters

Simetri tidak hanya buka di Jakarta Selatan, tetapi kini juga sudah ada di Bekasi. Sejuk karena banyak pepohonan dan memperlihatkan pemandangan danau yang tenang, akan membuat Mommies betah untuk bekerja atau me time dari sana.

Didukung oleh fasilitas wifi yang cepat dengan colokan listrik di setiap mejanya, Mommies jadi gak perlu ribet memilih tempat duduk. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp35.000, dan kalau kesini Mommies harus coba Ice Creamy Latte dan Chicken Katsu Curry.

10. Work Station Coffee Roaster

Mencari coffee shop dengan nuansa homey di Bekasi? Work Station Coffee Roaster bisa jadi pilihan. Tempatnya hadir dalam bentuk rumah sederhana yang memberi kenyamanan bagi setiap pengunjung.

Areanya bersih, rapi, ada wifi, stop kontak di dekat setiap meja, dan mushola dan toilet yang bersih. Walaupun coffee shop ini hanya menyediakan menu untuk minuman, tetapi rasanya sangat enak, loh! Kalau Mommies main kesini jangan lupa coba peacetachio mereka, ya!

Alamat: Jl. Ketapang Raya No.2, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Jam Buka: 09.00-22.00

11. Ruwang Coffehouse

Salah satu coffee shop dengan interior menarik dan nyaman di Bekasi ini hadir dengan area indoor serta outdoor. Fasilitas pendukung cukup banyak, seperti Wifi, tempat ibadah, dan toilet yang bersih.

Untuk menunya juga cukup beragam, mulai dari Japanese Iced Coffee dan Pisang Goreng, yang wajib dicoba saat bertandang ke sana. Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp23.000.

Alamat: Jl. Perjuangan No.62A, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143
Jam Buka: 08.00-23.00

12. Kozi Coffee

Salah satu branch coffee shop dari Bandung yang akhirnya buka di Bekasi. Desain yang didominasi oleh aksen kayu membuat coffee shop yang satu ini nyaman untuk bekerja.

Terdapat ruangan outdoor dan indoor yang bisa dipilih, lengkap dengan fasilitas musholla, parkir yang memadai, dan toilet yang bersih. Harga menu bervariasi dari Rp20.000-55.000. Hal yang gak boleh dilewatkan kalau ke Kozi Coffee adalah mencoba menu ramen mereka yang jadi andalan.

Alamat: Jl. Boulevard Raya, RT.008/RW.014, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Jam Buka: 10.00-22.00

13. Kalingga Coffee

Coffee shop di daerah Grand Galaxy ini wajib Mommies kunjungi saat butuh tempat untuk bekerja di luar. Dominasi warna merah dan coklat di dalamnya membuat coffee shop ini sangat nyaman.

Jangan khawatir soal parkir kendaraan, karena Kalingga Coffee memiliki parkir yang cukup luas. Fasilitas pendukung lainnya, seperti wifi, stop kontak hampir di dekat setiap meja, dan toilet yang bersih juga menambah nilai lebih coffee shop ini.

Di lantai 2 juga tersedia ruangan yang bisa Mommies pesan untuk acara berjumlah 15-20 orang. Kalau sedang berkunjung, jangan lupa untuk mencicipi Klepon Kopi Kalingga. Harga makanan di kafe ini mulai dari Rp25.000

Alamat: Jl. Nusa Indah Raya No.B 270, RT.002/RW.012, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Jam Buka:
Senin-Jumat: 09.00-22.00
Sabtu-Minggu: 08.00-22.00

14. Janjian Coffee House

Walaupun dari luar terlihat kecil, saat masuk Anda akan disuguhkan dengan suasana yang nyaman dan homey. Jika kondisi ramai pun, coffee house yang akan tetap terasa tenang. Coffee shopnya dilengkapi dengan wifi, colokan, kamar mandi, hingga musholla.

Barista disini juga sangat ramah dan informatif, bahkan di coffee house ini mengedepankan interaksi antara barista dan konsumen, loh! Wajib pesan Kopi Susu Kalcer dan Gyudon-nya yang terkenal favorit saat bertandang ke sini.

Alamat: Jl. Pondok Timur Mas Blok A/4, RT.001/RW.014, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi City, West Java 17147
Jam Buka: 11.00- 22.30

15. Yard Coffee & Eatery

Mencari tempat untuk brunch di sekitar Grand Galaxy City? Yard bisa jadi pilihan Mommies. Lokasinya strategis dan memiliki parkiran yang luas. Tempatnya cozy dengan dua pilihan area, indoor dan outdoor, serta wifi yang stabil mendukung kegiatan Mommies di sini.

Pilihan minuman dan makanannya juga beragam, dan kalau ke sini jangan lupa mencoba menu Yard Latte. Harga makanan dan minuman di Yard Coffee & Eatery berada di kisaran Rp28.000-50.000.

Alamat: Grand Galaxy City | Rose Garden Boulevard Jl. Rose Garden, Jl. Boulevard Raya RRGB No.16, RT.002/RW.017, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Jam Buka:
Senin tutup
Selasa-Kamis: 11.00-23.00
Jumat-Minggu: 11.00-00.00

BACA JUGA: Kenali Tipe Kepribadian Anda Agar WFH Lebih Efektif

Cover photo on Unsplash

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan