banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Tips Memilih Bra Hingga Padu Padan Blazer ke Kantor

author

Dhevita Wulandari11 Sep 2022

Terpopuler: Tips Memilih Bra Hingga Padu Padan Blazer ke Kantor

Nggak mau ketinggalan berita yang lagi banyak dicari dan dibaca di Mommies Daily selama sebulan terakhir? Mulai dari tips memilih bra hingga padu padan blazer untuk ngantor, baca di sini 5 artikel terpopulernya.

Tips Memilih Bra dengan Tepat dan Nyaman

memilih bra

Photo by Pablo Heimplatz on Unsplash

Siapa sangka memakai bra yang sesuai dan nyaman dapat mendukung aktivitas harian dengan maksimal? Untuk memilih bra yang tepat dan nyaman dipakai untuk aktivitas seharu-hari, ikuti 5 tips memilih bra berikut ini, yuk!

Suami, Jangan Katakan 10 Kalimat Ini ke Istri Kalau Mau Hubungan Makin Mesra

Suami, Jangan Katakan 10 Kalimat Ini ke Istri!

Yang namanya hubungan, tidak mungkin tidak ada perselihan atau perbedaan pendapat dengan pasangan. Biasanya memang istri yang sering ngambek karena perkataan suami yang mungkin menyakiti hatinya. Tapi ternyata ada cara mudah lho untuk para suami agar tidak terlibat perdebatan atau menghindari bikin istri marah dan ngambek dengan jangan mengatakan 10 kalimat ini ke istri.

Ini 15 SMP Swasta Unggulan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur

Kalau Mommies tinggal di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, dan kebetulan sedang cari SMP Swasta Unggulan di masing-masing provinsi ini, jawabannya ada di sini. Cek yuk!

15 SMP Negeri Unggulan di Daerah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur

Kalau artikel di atas adalah kumpulan SMP Swasta Unggulan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, tapi Mommies sedang cari SMP Negeri di masing-masing provinsi ini untuk anak yang akan masuk SMP, baca daftar SMP Negeri Unggulannya di sini, ya!

Padu Padan Pilihan Blazer Semi Formal untuk ke Kantor

memilih bra

Photo: Pexels

Siapa di sini yang berpendapat kalau berpenampilan menarik bisa meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan semangat bekerja. Hal ini benar banget, Mommies. Salah satu fashion item yang bisa digunakan untuk menambah semangaat kerja yaitu blazer, sebab bisa memberikan look formal maupun semi formal. Ini cara padu padannya agar terlihat rapih dan kece.

Cover: Image by senivpetro on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan