banner-detik
ENTERTAINMENT

Baru di Minggu Ini: Keseruan Chotha Fest 2022 Hingga Serum Kandungan Berlian Somethinc

author

Dhevita Wulandari03 Sep 2022

Baru di Minggu Ini: Keseruan Chotha Fest 2022 Hingga Serum Kandungan Berlian Somethinc

Masih belum bisa move-on atau nggak nonton Chotha Fest? Intip keseruannya di sini! Intip juga kegiatan dari Greenfields hingga serum baru dari Somethinc.

GudHype Hadirkan Gaho dan Kave, Pentagon, dan BTOB dalam Chotha Fest di Jakarta

Diadakan secara intimate di Balai Sarbini Semanggi Jakarta pada Sabtu (27/9/2022), GudHype menghadirkan beberapa penyanyi dan boy group asal Korea Selatan, yaitu Gaho dan Kave, Pentagon, hingga BTOB dalam Chotha Fest 2022. Meski diselenggarakan di tengah masa pandemi, proses berlangsungnya konser tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

chotha fest

Konser dibuka dengan penampilan Gaho dan Kave yang membawakan beberapa lagu hits mereka dari mulai ‘Start Over (Ost. Itaewon Class)’, ‘Running (Ost. Start Up)’, hingga meng-cover lagu ‘How You Like That’ dari Blackpink dan lagu Indonesia ‘Cinta Luar Biasa’ dari Andmesh.

Setelah selesai menyanyikan total enam lagu, penampilan Gaho dan Kave pun dilanjutkan dengan penampilan Pentagon dengan hanya enam dari sembilan anggota yaitu Kino, JinHo, ShinWon, Yeo One, Yuto, dan WooSeok. Pemilik para Universe ini, fans dari Pentagon, menyanyikan 7 lagu yang dibuka dengan ‘Feeling Like’, ‘Sparkling Night’, ‘Call My Name’, ‘Beautiful Goodbye’, ‘Baby I Love You’, ‘Do or Not’, dan ditutup dengan ‘Shine’.

Dan penampilan terakhir dari BTOB pun tiba. Meski hanya dengan empat anggota yang hadir yaitu EunKwang, MinHyuk, ChangSub, dan HyunSik karena Peniel cedera dan SungJae sedang shooting drama, keseruan bersama Melody, fans dari BTOB, tetap terasa seakan semua anggota ada di sana.

Tentu saja BTOB menyanyikan lagu-lagu hits dan legend mereka yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Melody. Mulai dari ‘Only One for Me’, ‘Dreamer’, ‘The Song’, ‘Beautiful Pain’, hingga ‘Missing You’. 

BACA JUGA: 25 Kata Bahasa Korea Beserta Artinya di Drakor, Wajib Tahu

Greenfields Bangkitkan Kiprah Peternak Sapi Perah Lokal sebagai Bentuk Komitmen Ekstra

Foto: Dok. Greenfields

Sebagai integrated dairy farm yang memproduksi susu segar terbesar di Indonesia, PT Greenfields Dairy Indonesia semakin menegaskan komitmen ekstranya untuk selalu bertumbuh dan berkembang bersama para peternak sapi perah lokal dalam berbagai kondisi, termasuk di tengah wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) saat ini melalui perluasan program Kemitraan Sapi Perah Greenfields (KSG).

Greenfields juga meresmikan salah satu  fasilitas unggulan dari KSG, yaitu milk collection center (MCC) atau tempat penampungan susu yang ketiga di daerah Pijiombo, Jawa Timur.

Heru Setyo Prabowo, Head of Dairy Farm Development & Sustainability, Government, Environment and Safety Farm Greenfields Indonesia menjelaskan, “Dengan visi ‘Greenfields Farming Philosophy’, Greenfields selalu menjamin terjaganya kesegaran dan kualitas seluruh produk mulai dari peternakan, proses produksi hingga tiba di tangan konsumen. Program KSG tidak hanya menyasar untuk meningkatkan kesejahteraan para peternak, tetapi juga menyokong hasil produksi susu sapi perah dalam negeri guna memperkuat ketahanan pangan susu nasional.”

Somethinc Gelar “Serum Wonderland” dan Hadirkan Varian Serum Baru

Foto: Dok. Somethinc

Brand skincare lokal, Somethinc, menyelenggarakan acara Serum Wonderland di Sarinah Thamrin, Jakarta (1/9/2022) dengan serangkain serum untuk masalah kulit yang berbeda. Mulai dari Menara Serum pertama di Indonesia yang meraih rekor MURI, peluncuran serum terbaru Diamond Phyto Stem Cell Serum, hingga penunjukkan Syahrini sebagai Brand Ambassador.

Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion, mengatakan, “Masyarakat Indonesia memiliki permasalahan kulit yang berbeda, dan Somethinc memahami hal ini. Oleh karena itulah, kami menghadirkan berbagai macam serum yang bisa menjawab masing-masing permasalahan kulit, tentunya dengan teknologi serta bahan grade tertinggi.”

Melalui acara ini, Somethinc memperkenalkan Diamond Phyto Stem Cell Serum yang mengandung berlian, Stem Cell, Drone Technology, 4 MSK, dan Guaiazulene. Serum baru ini dapat membantu kulit menjadi lebih halus, memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit bercahaya dan bersinar layaknya berlian. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Produk Lokal untuk Usia 40 Agar Kulit Tetap Glowing

Cover image: Dok. GudHype

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan