banner-detik
ETC

5 Rekomendasi Produk Lokal untuk Usia 40 Agar Kulit Tetap Glowing

author

Dhevita Wulandari23 Aug 2022

5 Rekomendasi Produk Lokal untuk Usia 40 Agar Kulit Tetap Glowing

Tidak melulu perawatan mahal di klinik kecantikan, beberapa produk lokal ini juga bisa digunakan untuk menjaga kulit tetap glowing di usia 40an.

Merawat kulit wajah merupakan hal yang penting, apalagi jika Mommies sudah memasuki usia 40an. Agar memperlambat timbulnya tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, hingga bintik hitam, tentunya ada beberapa perawatan yang harus dilakukan.

Tidak melulu perawatan mahal di klinik kecantikan, menggunakan produk perawatan wajah juga ampuh untuk menjaga kesehatan dan kekencangan kulit wajah. Berikut ini beberapa rekomendasi produk lokal untuk usia 40 agar kulit tetap glowing yang bisa Mommies coba.

Wardah Renew You Series

Foto: Review Female Daily

Rangkaian produk perawatan wajah dari Wardah Renew You punya manfaat untuk menjaga kekencangan, kelembutan, hingga mencegah penuaan kulit sejak usia dini. Series produk ini terdiri dari beberapa produk, mulai dari facial wash, toner essence, serum, day cream SPF 35 PA+++, night cream, sleeping mask, hingga eye cream.

Setiap produk dalam rangkaian ini mengandung formula terkini yang disebut Youth Power Droplets yang terdiri dari bakuchiol, niacinamide, ceramide, microcapsule retinol, dan peptide matrixyl. Tentunya semua rangkaian produk ini aman digunakan pada semua jenis kulit mulai usia 20 tahun ke atas.

Kisaran harga: Rp34.000 – Rp115.000

BACA JUGA: Cegah Penuaan Kulit, Ini 9 Rekomendasi Toner untuk Usia 40-an Mulai dari 35Ribuan

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Foto: Somethinc

Serum anti-aging dari Somethinc ini memiliki 12 potent peptide yang dapat mengencangkan, mengembalikan elastisitas kulit, dan meregenerasi sel kulit. Diklaim mampu membuat wajah tampak lebih muda dalam 15 hari, Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir diformulasikan dengan 65% Rosa Damascena Water, SYN®-AKE & Argireline yang dikenal sebagai Botox Like Effect.

Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, serum ini dapat dipakai setiap hari pada pagi dan malam hari.

Harga: Rp129.000 (20ml)

Erha Age Corrector Serum

Foto: Erha Store

Sudah terbukti secara klinis dan diklaim dapat menyamarkan kerutan di wajah dalam 4 minggu, Erha Age Corrector Serum mengandung Peptides yang merangsang regenerasi sel kulit dan Soya Phytoplacenta yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kerusakan DNA pada kulit. 

Tidak hanya itu, serum ini juga mengandung Snail Mucin Filtrate yang mampu secara efektif menjaga sekaligus meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit. Serum dari Erha ini bisa digunakan pada semua jenis kulit usia 40 tahun ke atas.

Harga: Rp213.000 (20ml)

ElshéSkin Anti Aging Serum

produk lokal

Foto: Review Female Daily

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit,  ElshéSkin Anti Aging Serum diformulasikan dengan bahan aktif anti-aging yang mampu menyamarkan dan memperlambat tanda-tanda penuaan, serta merawat elastisitas kulit wajah. 

Bukan hanya itu, jika digunakan secara teratur, serum dari ElshéSkin ini dapat membuat kulit halus, lembut, dan bebas dari tanda-tanda penuaan dini.

Harga: Rp225.000 (20ml)

For Skin’s Sake Retinol Serum

produk lokal

Foto: For Skin’s Sake

For Skin’s Sake Retinol Serum mengandung 2,5% Retinol, Hyaluronic Acid, Vitamin E, dan Jojoba Oil. Serum ini juga sebagai anti-aging karena dapat menyamarkan garis-garis halus, meregenerasi kulit, meningkatkan produksi kolagen, hingga meratakan tekstur kulit.

Serum ini digunakan hanya pada malam hari dan tidak mengandung paraben dan pewangi buatan, sehingga dapat dengan aman digunakan pada semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Harga: Rp270.000 (30ml)

BACA JUGA: Skincare Drugstore Buat Kulit Usia 40an Awet Muda

Cover image: Photo created by lookstudio on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan