banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Popok Organik MamyPoko Hingga Rangkaian Baru Wardah EyeXpert

author

Katharina Menge27 Aug 2022

Baru di Minggu Ini: Popok Organik MamyPoko Hingga Rangkaian Baru Wardah EyeXpert

Mulai dari peluncuran popok organik dari MamyPoko hingga Rangkaian Produk Riasan Mata Terbaru dari Wardah EyeXpert ada di bawah ini!

BACA JUGA: 7 Cara Alami Atasi Ruam Popok

Digibank by DBS Perkenalkan Inovasi Layanan Keuangaan yang Dipersonalisasi

Memperingati hari jadi yang kelima, digibank by DBS memperkenalkan inovasi layanan keuangan yang dipersonalisasi. Salah satu inovasi yang dihadirkan adalah fitur pengajuan Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan persetujuan 60 detik.

“Selain terus menjalankan program edukasi finansial, salah satu fokus saat ini adalah memberikan layanan yang intuitif melalui penerapan teknologi artificial intelligence dan machine learning, serta menghadirkan notifikasi pintar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi nasabah yang kita sebut personalized advice,” ungkap Erline Diani Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia

Pada acara digibank 5th anniversary ini, digibank by DBS merayakan sejumlah prestasi yang telah diukir dengan menghadirkan beragam talk show dan pertunjukan bersama CEO Big Alpha Tirta Prayudha, Public Figure & Entrepreneur Cathy Sharon, Host & Lifestyle Enthusiast Melaney Ricardo, Komika Yudha Keling dan Musisi RAN. Mommies bisa menonton keseruannya di kanal Youtube digibank Indonesia by DBS pada tanggal 29 Agustus 2022. Selain itu, untuk nasabah  digibank by DBS ada promo cashback hingga Rp50.000 untuk pengisian berbagai e-wallet seperti GoPay, OVO dan M-tix melalui fitur Bayar Beli dan masih banyak promo menarik lainnya selama perayaan berlangsung.

MamyPoko Luncurkan Terobosan Popok Berbahan Organic Cotton

Setelah Unicharm Corporation sukses menjadi pelopor pasar “popok organik” di Jepang, produk yang sudah diterima di total delapan negara di Asia, Asia Tenggara, dan Oseania kini hadir di Indonesia. PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan terobosan baru popok bayi sekali pakai berbahan organic cotton dari MamyPoko Royal Soft dengan topsheet yang sebagian terbuat dari bahan alam yaitu 100% Organic Cotton.

“Kami merancang MamyPoko Royal Soft dengan menggunakan organic cotton pada bagian top sheet, yaitu permukaan lapisan penyerap pada popok yang kontak langsung dengan kulit bayi. Hasilnya popok lebih lembut dan ramah untuk kulit bayi karena kami memilih kapas yang bersertifikasi organik OCS 100 dari Control Union Certification B.V. 6 untuk memastikan bahan organic cotton ditanam secara alami tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi alam,” kata Yukihiro Ito, R&D Department Head PT Uni-Charm Indonesia Tbk.

Popok MamyPoko Royal Soft Organic Cotton sudah tersedia di pasaran dan bisa didapatkan di berbagai minimarket, hyper market, super market, dan e-commerce. Produk ini tersedia dalam varian ukuran NB, S, M, L, XL, dan XXL.

Solusi Kamar Tidur Bergaya Skandinavia, Budget di Bawah Rp10 juta

Kalau Mommies ingin menerapkan gaya Skandinavia di kamar tidur tapi budget terbatas, maka IKEA adalah jawaban untuk Anda. Dengan luas ruang kamar tidur yang terbatas, Mommies bisa gunakan perabot yang mudah dipindahkan dengan material yang ringan seperti meja samping berwarna putih seri LACK dari IKEA seharga Rp199.000.

Padukan dengan BRIMNES, lemari pakaian tiga pintu berwarna putih seharga Rp2.799.000. Desainnya klasik dengan cermin tinggi dan pintu berpanel yang memberikan kesan timeless. Untuk tampilan jendela, pilih MERETE, gorden berwarna putih seharga Rp599.000 yang terbuat dari material daur ulang.

Terakhir, ganti kasur Anda dengan NESTTUN, rangka tempat tidur berwarna putih seharga Rp1.899.000 dan MALFORS, kasur busa berwarna putih seharga Rp999.000. Lengkapi dengan BRIMNES, meja rias berwarna putih dengan cermin seharga Rp1.999.000 dan KYRRE, bangku kayu birch seharga Rp295.000. Kamar Skandinavian Anda sudah siap!

Rangkaian Produk Riasan Mata Terbaru dari Wardah EyeXpert

Wardah terus berinovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup halal wanita Indonesia. Kali ini, Wardah meluncurkan rangkaian produk riasan mata miliknya, Wardah EyeXpert. Koleksi ini hadir dengan 3 (tiga) produk terbaru, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum.

“Melalui peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, kami berupaya untuk mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri, khususnya dalam menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk sekitar. Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, peluncuran produk Wardah EyeXpert juga merupakan salah satu langkah Wardah untuk mendukung wanita Indonesia agar lebih berani bergerak dalam membawa kebermanfaatan,” jelas Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative.

Rangkaian produk Wardah EyeXpert kini telah hadir di e-commerce dan toko kesayangan Anda dengan kisaran harga mulai dari Rp50,000 – Rp80,000. Saat ini, Wardah EyeXpert menawarkan discount khusus untuk pembelian di Shopee. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Wardah dapat mengunjungi official website Wardah www.wardahbeauty.com dan official Instagram Wardah @wardahbeauty.

Nestlé DANCOW FortiGro Mendukung Peran Bunda Lewat Kampanye #CintaBundaSempurna

Nestlé DANCOW FortiGro meluncurkan kampanye bertajuk #CintaBundaSempurna, sebuah kampanye yang mengajak seluruh bunda di Indonesia untuk merayakan kesempurnaan cinta yang tak terbatas kepada buah hati mereka. Kampanye ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi berbagai macam tantangan saat mengasuh buah hati demi optimalisasi tumbuh kembangnya.

“Nestlé DANCOW FortiGro berkomitmen menjadi sahabat terbaik bunda dalam membantu memberikan nutrisi penting untuk pertumbuhan optimal sang buah hati. Melalui kampanye #CintaBundaSempurna yang menggandeng para ahli dari berbagai bidang dan komunitas, kami berharap dapat terciptanya sebuah support system yang dapat dimanfaatkan para bunda untuk merasa aman dan nyaman serta mendorong rasa percaya diri,” jelas Ganesan Ampalavanar, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia.

Peluncuran kampanye #CintaBundaSempurna ditandai dengan iklan baru yang menunjukkan semangat para Bunda untuk selalu memberikan yang terbaik bagi si buah hati, walaupun terdapat kekurangan yang ada. Lebih lanjut, Nestlé DANCOW FortiGro turut menggandeng Tiga Generasi untuk memberikan dukungan psikologis bagi para bunda Indonesia tanpa dipungut biaya.

Rayakan Kembalinya Formula One, Marina Bay Sands dan TAO Group Hospitality Hadirkan Pesta Bertema F1

Marina Bay Sands dan TAO Group Hospitality akan hadir di Formula One Singapore Grand Prix dengan serangkaian pesta bertema balapan yang spesial mulai dari 30 September hingga 2 Oktober 2022. SEtelah dua tahun absen, MARQUEE Singapore, LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar, dan AVENUE Singapore siap untuk menghibur akhir pekan Anda.

MARQUEE Singapore telah dipersiapkan untuk menjadi pesta pit-stop yang meriah dengan kehadiran DJ internasional Steve Aoki dan Afrojack yang akan tampil pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2022. Di LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar akan digelar Party Brunch bertemakan F1. Akan ada sajian spesial bertema F1, ditambah berbagai hidangan khas LAVO, serta rangkaian beer dan wine bottomless.

Sebagai acara terakhir di akhir pekan yang penuh adrenalin, para pengunjung yang bersukaria dapat mengunjungi AVENUE Singapura pada 2 Oktober. Dimulai pukul 10 malam hingga larut malam, rapper dan penyanyi asal Australia, Masked Wolf, akan memeriahkan lounge yang telah dipersiapkan dengan lagu-lagu hip hop terbaru, sementara pengunjung pesta menikmati koktail dan menikmati makanan bar yang menggoda.

Vaksin Dengue Tetravalen dari Takeda (TAK-003) Dapat Izin BPOM

Takeda, perusahaan biofarmasi terkemuka berbasis-nilai, penelitian dan pengembangan (R&D), dari Jepang, mengumumkan bahwa aksin Dengue Tetravalen (TAK-003) telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Indonesia adalah negara pertama secara global yang mendapatkan persetujuan TAK-003 untuk pencegahan dengue pada individu umur enam sampai 45 tahun.

“Kami dengan gembira mengumumkan persetujuan vaksin dengue kami di Indonesia, menandakan era baru dalam penanganan dengue. Tonggak sejarah ini sangat penting karena Indonesia menderita beban dengue yang tinggi di kawasan ini, yang menyebabkan dampak parah pada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Dr. Mahender Nayak, Asia Pacific Area Head, Takeda.

Berdasarkan hasil uji penelitian Fase 3 Tetravalent Immunization against Dengue Efficacy Study (TIDES) yang melibatkan lebih dari 20.000 anak dan remaja sehat berusia empat hingga 16 tahun, Vaksin Dengue Tetravalen terbukti menunjukkan perlindungan menyeluruh yang berkelanjutan terhadap penyakit dengue hingga tiga tahun setelah vaksinasi, tanpa melihat apakah penderita pernah terpapar dengue sebelumnya.

MILO ACTIV Indonesia Race Hadir untuk Masyarakat Indonesia Lebih Aktif

Menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September, Nestlé MILO mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan terus belajar melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia dengan menghadirkan MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022.

“MILO ACTIV Indonesia Race hadir sebagai wadah kegiatan olahraga bagi keluarga Indonesia yang bisa diikuti secara on ground atau pun virtual. Harapannya agar setiap kegiatan yang dihadirkan dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus aktif, terus belajar dan semakin mencintai olahraga sejak dini,” jelas Mirna Tri Handayani, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.

MAIR 2022 akan memperlombakan dua cabang olahraga yaitu lari (run) dan sepeda (ride) yang akan diselenggarakan secara hybrid. Untuk kegiatan on ground dilakukan pada 4 September 2022 di Gelora Bung Karno. Sementara untuk kegiatan virtual race (run & ride) akan diselenggarakan mulai 4-25 September 2022. Bagi Anda yang ingin mengikuti kegiatan virtual MAIR, bisa mendaftarkan diri melalui situs www.milo.co.id yang sudah dibuka pada 2 Agustus dan menargetkan 10.000 peserta secara keseluruhan.

UMEDA Hadir kan Kemudahan untuk Hidup Masyarakat Urban

Didasari dengan cara hidup masyarakat Jepang yang fungsional, UMEDA hadir sejak tahun 2018 untuk penuhi kebutuhan rumah tangga Anda. UMEDA menghadirkan sederet produk bermanfaat, seperti smart robot vacuum TOMO, lalu ada juga USTIK Series, dan BESU Smart Bluetooth Speaker Table.

“Kami berharap customer yang menggunakan UMEDA bisa menikmati kualitas hidup yang lebih baik,” ungkap Chris Prasetya, Marketing Manager UMEDA. Saat ini UMEDA sudah hadir di tujuh outlet Electronic City yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kini UMEDA juga menghadirkan UMEDA Customer Experience Space yang ada di AEON Mall BSD. Tujuannya tentu saja supaya Anda bisa mendapatkan pengalaman mencoba seluruh produk inovatif dari UMEDA secara langsung. Pusat service center UMEDA juga tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Medan.

BACA JUGA: 6 Ide Kreatif Dekorasi Rumah dari Bahan Bekas

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-

banner-detik

POPULAR ARTICLE

banner-detik
banner-detik

COMMENTS