banner-detik
SELF

Skincare Drugstore Buat Kulit Usia 40an Awet Muda

author

dewdew15 Jun 2022

Skincare Drugstore Buat Kulit Usia 40an Awet Muda

Demi melancarkan road to Jlo skin, kita mulai dari sekarang. Nggak perlu yang mahal, skincare drugstore juga banyak supaya kulit usia 40an awet muda.

Namanya perempuan, mau tetap glowing, awet muda, tapi kalau bisa nggak pakai mahal. Worry no more, mommies. Impian untuk mempertahankan keremajaan kulit bisa banget, kok, dibantu sama skincare drugstore, alias rangkaian perawatan kulit berharga terjangkau.  Usia 40an awet muda? Ya, bisalah! Cek rangkaian skincare drugstore berikut untuk melancarkan road to J-Lo skin di usia 50.

Baca juga: Rekomendasi Sprei yang Aman dan Nyaman untuk Kulit Wajah

Bioderma sebium gel moussant

40an awet muda

Ini bukan sekadar sabun cuci muka biasa. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa makeup, gel cleanser dari Bioderma ini juga bisa mengontrol kadar sebum berlebih. Pas banget buat mommies yang punya kulit kombinasi dan cenderung rentan berjerawat.
Harga: Rp 193.000
Beli di: Watson

Illuminare Youth Serum

Serum anti-aging dari Illuminare ini mengandung platinum powder dan ekstrak Acerola serta Licorice yang bantu menjaga kelembapan kulit, biar glowing sepanjang hari. 
Harga: Rp 126.000
Beli di: Century HealthCare

Olay Whip Regenerist Active SPF 30

Buat mommies yang lagi cari moisturizer anti aging, day cream dari Olay ini bisa dipertimbangkan, lho. Selain menjaga kekencangan kulit, ada kandungan SPF 30 yang bakal melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.
Harga: Rp 309.000
Beli di: Guardian

L’OREAL Revitalift fresh hydrating gel cream

Gel cream yang bisa menyamarkan pori-pori besar ini juga bisa mengontrol minyak berlebih. Pas buat mommies usia jelang 40-an yang wajahnya mengilap dan gampang berjerawat. 
Harga: Rp 53.500
Beli di: Guardian, Watson

Bio Essence V-lift

Krim wajah bisa punya efek lifting? Yes, mommies. Bio Essence V-Lift ini punya kandungan Black Orchid yang bisa bantu mengangkat kembali kulit yang mengendur. Asal rutin dipakai, ya. 
Harga: Rp 360.000
Beli di: Watson

Wardah Renew anti-aging night cream

Buat mommies yang lagi cari night cream untuk mencerahkan sekaligus mengencangkan kulit, boleh coba Wardah seri Renew ini, ya.  Night cream-nya dilengkapi dengan Advanced RecoverAge System dan 5 Botanical Extract yang bantu proses eksfoliasi kulit supaya wajah jadi lebih kencang dan glowing.
Harga: Rp 79.000
Beli di: Watson, Century, Guardian, Dandan

Erha age corrector serum peptide

Serum anti penuaan dari Erha ini punya kandungan natural Retinoid yang bantu menyamarkan kerutan di wajah, sekaligus menjaga elastisitas kulit. Ada Snail Mucin Extract juga di dalamnya yang berfungsi menjaga dan mengembalikan kelembapan kulit mommies, sekalian menjaga tekstur kulit.
Harga: Rp 175.000
Beli di: Erha Apothecary, Watson

Cetaphil UVA/UVB Defense

Buat mommies yang punya kulit sensitif, tenang, ada Cetaphil yang memang diciptakan buat kulit yang rentan iritasi. Perlindungan terhadap tabir surya dari Cetaphil ini punya teknologi mexoryl sx yang memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas. 
Harga: 378.000
Beli di: Watson

Safi Age Defy renewal night cream

Kalau mommies nggak suka night cream yang terasa lengket, night cream dari Safi ini nggak terasa lengket sama sekali karena punya kandungan gold extract, silk protein dan phyto-SLC. Ketiga kandungan itu membantu memelihara kelembaban, mencerahkan kulit, menjaga kulit tetap terasa kenyal tanpa meninggalkan kesan lengket. 
Harga: Rp 130.000
Beli di: Watson

Hada Labo Gokujyun premium ultimate moisturizing lotion

Yang namanya toner Jepang biasanya berbentuk lotion dan teksturnya lebih kental. Buat mommies yang punya kulit dry, ini bagus banget buat menghidrasi kulit, terutama kulit usia 40-an karena punya kandungan 4 tipe hyaluronic acid. 
Harga: Rp 65.000
Beli di: Century, Dandan

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan