banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Bikin Baper, Ini Kisah Cinta 5 Pasangan Selebriti yang Disukai Banyak Orang

author

Katharina Menge02 Aug 2022

Bikin Baper, Ini Kisah Cinta 5 Pasangan Selebriti yang Disukai Banyak Orang

Ada banyak kisah cinta yang sukses bikin baper, salah satunya milik deretan pasangan selebriti berikut ini! Yuk, intip kisah mereka!

Setiap kisah cinta punya jalannya masing-masing, begitu juga kisah cinta deretan pasangan selebriti ini. Ada yang sudah pacaran lama, ada yang jadi cinta pertama masing-masing, hingga ada yang melalui proses perjalanan berliku sebelum akhirnya bisa bersama.

Semua kisah cinta ini ternyata sukses bikin baper dan disukai oleh banyak orang. Yuk, lihat kisah cinta selebriti siapa saja yang masuk ke dalam daftar berikut ini!

BACA JUGA: Tips Parenting dari Para Ayah Selebriti

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Berawal dari rasa kagum terhadap sosok Titi Kamal, kisah cinta Christian Sugiono dan bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu pun bergulir. Keduanya sudah dekat sejak usia remaja dan berpacaran sejak tahun 1999. Setelah 10 tahun pacaran, dan sempat LDR Indonesia-Jerman, mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan di tahun 2009.

Kini keduanya sudah memiliki dua orang anak dan hidup bahagia. Kebersamaan mereka selama hampir 23 tahun pun membuat banyak orang iri, baper, dan menjadikan mereka sebagai couple goals.

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Sinetron Buku Harian Nayla ternyata bukan momen pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bertemu. Namun setelah dipasangkan sebagai pemerann utama di sana, hubungan mereka pun yang awalnya dimulai dari pertemanan jadi berubah. Setahun pasca penayangan sinetron tersebut, keduanya memutuskan untuk pacaran.

Sempat LDR, Glenn kemudian melamar Chelsea di atas sebuah kapal di tahun 2014. Hal tersebut tentu saja membuat publik baper dan iri dengan kisah cinta mereka.

kisah cinta selebriti

3. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Mungkin satu Indonesia sudah tahu kisah cinta pasangan yang satu ini. Kisah mereka pun sukses dituangkan menjadi buku yang kemudian laris manis saat diangkat ke layar lebar. Seperti judul bukunya, Teman Tapi Menikah, Ayudia dan Ditto bersahabat dekat sejak SMP. Sempat sama-sama punya pasangan, ternyata ujung-ujungnya mereka jadi bersama.

Pasangan selebriti ini sekarang sedang menikmati kehidupan mereka bersama sang buah hati, Sekala, yang kini sudah semakin besar.

4. Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

Dalam sebuah wawancara, Ringgo mengaku kalau dirinya baru putus dua hari dari pasangan sebelumnya ketika pertama kali melihat Sabai. Melihat sosok Sabai dari belakang, Ringgo pun akui dirinya penasaran apa rasanya jika menikahi Sabai dan iseng mendekati wanita yang kemudian menjadi pasangan hidupnya itu.

Aksi gerak cepat Ringgo pun dapat lampu hijau dari Sabai. Hubungan keduanya kemudian berlanjut, meski tanpa kata jadian. Mereka menikah pada tahun 2013 silam dan kini dikaruniai dua orang anak.

kisah cinta selebriti

5. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Satu lagi kisah cinta selebriti yang berawal dari cinlok, yaitu dari pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Disatukan sebagai pembawa acara piala dunia tahun 2005 silam jadi titik awal pertemuan mereka. Pasca itu, mereka kembali dipasangkan hingga akhirnya memutuskan menjalin hubungan asmara setelah sama-sama pisah dari pasangan masing-masing.

Namun, perbedaan usia keduanya yang terpaut jauh membuat keluarga Donna sempat meragukan hubungannya dengan Darius kala itu. Hebatnya, Darius mampu membuktikan bahwa dirinya siap menjadi pemimpin Donna dalam membangun rumah tangga. Keduanya sekarang tetap harmonis bersama ketiga anak mereka yang mulai beranjak remaja.

kisah cinta selebriti

BACA JUGA: Tips Co-parenting dari 8 Selebritis Ini Patut dicontoh!

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan