banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Alasan Andalan Menolak Halus Ajakan Bercinta dari Suami

author

Fannya Gita Alamanda20 Jul 2022

10 Alasan Andalan Menolak Halus Ajakan Bercinta dari Suami

Bingung bagaimana cara mencari alasan menolak halus ajakan bercinta suami? Mommies Daily punya aneka alasan yang jitu dan bisa dicoba, nih!

Terkadang ada momen ketika suami mulai menunjukkan gelagat, sinyal, kode untuk bercinta. Alih-alih senang, Anda malah was-was. Bukan karena Anda sedang sebal sama pasangan atau sudah nggak cinta, tapi entah kenapa, saat itu badan dan hati rasanya kompak ingin menolak.

Daripada bikin suami sedih karena Anda menepis undangannya bermain cinta, alasan-alasan di bawah ini bisa membantu mendapatkan yang Mommies mau tanpa mencederai harga diri suami.

BACA JUGA: Nikmati 5 Keuntungan Bercinta di Siang Hari

Alasan Menolak Halus Ajakan Bercinta dari Suami

Ini beberapa alasan menolak halus ajakan bercinta dari suami yang sering dipakai oleh beberapa Mommies, dan berhasil! Bisa ditiru nih!

1. Aku sedang menstruasi

“Ini mungkin salah satu alasan paling populer dan bisa diandalin yang beberapa kali saya gunakan untuk menolak ajakan bercinta suami kalau lagi nggak mood,” kata Indah. Kenapa manjur? Karena kebanyakan pria jelas nggak kepingin berhubungan seks saat pasangannya sedang menstruasi.

Namun hati-hati, ya, Mommies, kalau suami hafal jadwal menstruasi Anda alasan ini jelas nggak bisa dipakai. Apalagi kalau dia ingat baru beberapa hari lalu periode menstruasi Anda selesai.

2. Saya sedang keputihan

Keputihan bisa dialami oleh siapa pun bahkan mereka yang gaya hidupnya bersih. Selama periode ini, seks sangat tidak dianjurkan karena bisa berisiko buat suami dan istri.

Karena itulah alasan ini sangat sempurna. Nggak mungkin, kan, suami ngecek-ngecek? Ingat, ya, kalau pakai alasan ini Anda harus bertahan selama kurang lebih seminggu. Jangan coba-coba mengajaknya berhubungan seks keesokan harinya karena keputihan tidak sembuh secepat itu!

3. Belum sempat waxing

Demi alasan kebersihan dan keelokan, banyak wanita melakukan waxing di area kewanitaan mereka dan nggak pede diajak bercinta kalau belum waxing. Nah, kalau suami tahu Anda tipe yang seperti ini, maka alasan belum sempat waxing bisa dipakai.

“Sambil pura-pura ngambek saya bilang ke suami, ‘Kenapa mendadak sih, Sayang? Aku juga kepingin tapi belum sempat waxing.’ Biasanya sih dia pasrah aja, sabar menunggu besok,” kisah Arini.

4. Kolik kambuh

“Suami tau kram perut saya sering kambuh kalau sedang stres. Jadi, sesekali ketika mood sedang nggak asyik untuk bercinta, saya terpaksa pakai alasan ini sambil berdoa semoga kata-kata saya nggak jadi kenyataan. Hahahaha,” kata Mika.

5. Kekenyangan

Alasan ini kayaknya lemah tapi sebenarnya manjur untuk sekadar mengundurkan jadwal seks ke hari esok. Manjur karena pria mana pun paham rasanya nggak berdaya dan nggak nyaman buat ngapa-ngapain ketika perut sedang begah alias kekenyangan. Boro-boro bercinta, ngangkat badan aja rasanya malas luar biasa.

BACA JUGA: 6 Arti Desahan Anda Saat Bercinta

posisi seks

6. Buang-buang air

Ini memang alasan menolak ajakan bercinta suami yang nggak banget, tapi paling bisa diterima. Mereka mahfum, kok, rasanya sakit perut dan repotnya harus bolak-balik ke kamar mandi. Plus, alasan ini dijamin bisa bikin suami turn off. Namun Anda harus ingat untuk nggak nyentuh cabai, sambal, dan kopi seharian penuh atau dia bakal curiga Anda cuma pura-pura.

7. Sakit pinggang

“Well, butuh sedikit akting di sini. Letakkan tangan di pinggang dan pasang wajah wajah seolah-olah menahan sakit. Anda bisa bilang ke suami, ‘Sayang, kita tunda dulu, ya, satu-dua hari. Tadi aku habis angkat-angkat pot dan sepertinya otot pinggangku terkilir deh.’ Saya pernah pakai alasan ini tapi nggak bisa berulang-ulang. Nanti suami curiga,” saran Ratih.

8. Mata saya gatal

Nggak ada yang suka ketularan sakit mata. Tau, kan? Yang bikin mata terasa gatal dan merah? Namun Mommies bisa menghindari seks hari ini dengan pura-pura sakit mata. Coba aja ikuti saran Maria. Gosok-gosok salah satu mata Anda (dengan lembut) dan katakan kepada suami, “Mataku merah nggak, Sayang? Kok gatel banget ya. Jangan-jangan ini sakit mata yang merah itu. Soalnya temen kantorku hari ini ada yang kena sakit mata.”

Karena sakit mata sangat menular, kemungkinan besar suami akan menghindari Anda. “Besoknya saya akan bilang suami setelah dikasih obat tetes ternyata cuma alergi debu. Amaaaan,” tambah Maria.

9. Drakor favorit lagi tayang

Jika malam ini seks nggak ada di daftar kegiatan Anda, mungkin wajah tampan Lee Min Ho bisa dijadikan alasan. Memang agak kejam ya demi nggak ketinggalan serial drakor favorit Anda tega menolak seks. Namun Anda bisa ingatkan suami yang ngambek bahwa Anda pun pernah ngalah ketika dia lebih tertarik nonton pertandingan tinju dan motor GP di televisi daripada bermesraan dengan Anda.

10. Pura-pura masuk angin

Aroma wangi parfum Prancis bisa bikin suami bergairah tapi aroma obat gosok dan minyak angin di sekujur tubuh jelas bakal membuat suami ilfil, bahkan jika bodi Mommies cuma beda-beda tipis dari bodi Kendall Jenner. So, coba aja pakai alasan Anda gak bisa bercinta karena sedang masuk angin berat.

BACA JUGA: 9 Tips Bercinta Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Cover: Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS