banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Serum Retinol Terbaik untuk Pemula, Harga Mulai Rp30 Ribuan

author

Katharina Menge12 Jul 2022

Rekomendasi Serum Retinol Terbaik untuk Pemula, Harga Mulai Rp30 Ribuan

Untuk Anda yang baru saja ingin mencoba pakai retinol, wajib sekali melihat rekomendasi produknya yang tepat untuk pemula!

Retinol sudah terbukti ampuh membuat wajah jadi terlihat lebih cerah, bersih, dan lebih awet muda. Tentu bagi Anda yang belum pernah mencobanya jadi penasaran, kan? Anda harus tahu dulu nih tentang retinol sebelum mencobanya.

Retinol adalah kandungan bahan aktif turunan vitamin A yang punya banyak manfaat baik untuk kulit wajah, mulai dari mengobati jerawat, merangsang produksi kolagen, menghilangkan garis halus, dan membantu proses regenerasi sel kulit sehingga penampilan jadi terlihat lebih muda.

BACA JUGA: 3 Produk Serum dengan Kandungan Bi-Phase, Efektif Bikin Kulit Glowing!

Rekomendasi Retinol untuk Pemula

Untuk Anda yang baru ingin mencoba memakai retinol dalam rangkaian skincare malam, berikut beberapa rekomendasi serum retinol terbaik untuk pemula. Harganya juga sangat terjangkau, lho. Mulai dari Rp30 ribuan! Intip di bawah ini!

1. Eiem Beauty Acne + Anti Aging Serum

Kalau kamu punya masalah jerawat dan flek hitam, maka cobalah Eiem Beauty Acne + Anti Aging Serum yang kaya akan retinol ini. Formulasinya menggunakan retinol yang telah diproses dengan teknologi enkapsulasi modern dari Korea sehingga membuat serum ini punya kandungan yang lebih gentle daripada serum retinol lainnya.

Harga: Rp38 ribu

rekomendasi retinol untuk pemula

2. Dr. Brandon Age Less Retinol Serum

Serum Dr. Brandon punya kandungan retinol yang bisa menyembuhkan jerawat, menstimulasi pembentukan kolagen, memperbaiki tekstur kulit yang tak merata, dan juga mencegah penuaan dini. Tak hanya itu, serum retinol ini juga memiliki hero ingredients lain, seperti bakuchiol, vitamin E, dan peptide yang cocok untuk semua jenis kulit.

Harga: Rp60 ribu

rekomendasi retinol untuk pemula

3. Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol

Rekomendasi serum retinol terbaik untuk pemula terakhir datang dari brand Scarlett yang baru dirilis di bulan Maret 2022 lalu. Brand lokal ternama ini turut meramaikan list produk serum yang memiliki kandungan retinol. Di dalamnya ada perpaduan retinol, hexapeptide-8, allantoin, pomegranate extract, dan vitamin C mampu merawat kulit tetap sehat, menyamarkan garis halus, dan mencerahkan kulit.

Harga: Rp75 ribu

rekomendasi retinol untuk pemula

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Serum Untuk Usir Jerawat di Bawah 100 Ribu!

Artikel serupa juga tayang dari Beautynesia

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan