Now Reading
3 Produk Serum dengan Kandungan Bi-Phase, Efektif Bikin Kulit Glowing!

3 Produk Serum dengan Kandungan Bi-Phase, Efektif Bikin Kulit Glowing!

Dhevita Wulandari

Tahukah Anda, menggunakan serum bi-phase bisa membuat kulit glowing seketika? Ini beberapa rekomendasi produk yang bisa dicoba.

Sudah sering dipakai dalam kandungan skincare, serum dengan formula bi-phase ternyata ampuh dalam melembapkan kulit sekaligus bikin kulit glowing secara instan. 

Produk skincare dengan kandungan bi-phase merupakan produk dengan formula ganda, yang mengandung air dan minyak. Sehingga produk harus dikocok terlebih dulu sebelum digunakan.

Formula bi-phase juga terdapat dalam banyak jenis skincare seperti pada makeup remover, face mist, hingga serum. Dengan formula ganda yang dimilikinya, produk dengan kandungan bi-phase bisa membuat kulit lebih lembap karena terhidrasi dan glowing.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF, Mulai dari Rp20 Ribuan

Jika tertarik mencoba, berikut ini beberapa produk serum bi-phase yang bisa dicoba.

Yves Rocher Anti-Age Global The Bi-Phased Night Recovery Concentrate

Foto: Yves Rocher

Serum buatan Paris yang khusus dipakai di malam hari ini mampu menghidrasi dan meregenerasi kulit dalam 72 jam. Kulit bisa langsung terlihat lebih glowing dan sehat sejak pemakaian pertama berkat teknologi botanical bud nectar yang sangat terkonsentrasi dan bekerja langsung pada inti kulit.

Hadir dengan berbagai oil yang mampu menutrisi kulit termasuk jojoba oil, produk ini memiliki aroma yang mild, tekstur yang ringan dan cepat meresap, serta memberikan efek “licin” pada kulit. Serum ini juga cocok sekali bagi yang ingin mendapatkan kulit yang lembut dan awet muda.

d’Alba Double Layer Revitalizing Serum

Foto: d’Alba

Serum dari brand Korea yang satu ini juga mengandung bi-phase yang bagus untuk kulit. Dengan kemasan berbentuk pump, mengeluarkan serum juga lebih mudah dan praktis.

Double Layer Revitalizing Serum ini memiliki kandungan utama dari white truffle extract yang kaya antioksidan untuk mengencangkan dan memberi proteksi pada kulit. Selain itu, ada  juga kandungan royal jelly dan propolis untuk menutrisi kulit, Tocopherol untuk menghidrasi, serta sunflower oil, macadamia oil, dan avocado oil untuk mengunci kelembapan kulit. Serum dari D’Alba ini cocok sekali dipakai untuk yang memiliki kulit kering.

Oasea Oceanus Spot Correcting Face Oil Serum

Foto: Oasea

Menjadi serum bi-phase pertama dari brand lokal, Oasea adalah brand skincare lokal dari grup Avo Innovation Technology yang merupakan sister brand dari Avoskin, Lacoco, dan Looke.

Dengan kandungan Tranexamic Acid dan Squalane sebagai bahan-bahan utamanya, serum ini diformulasikan khusus untuk mengurangi noda-noda gelap dan mencerahkan kulit. Tekstur serum dari Oasea juga sangat cair, bahkan paling cair dari 2 produk serum yang disebutkan di atas.

BACA JUGA: Supaya Awet Muda, Ini Tips Perawatan Kulit Wajah Terbaik Untuk Usia 30-an

Cover image: Photo by kroshka__nastya Freepik

Artikel serupa juga tayang dari Female Daily.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top