banner-detik
LIFESTYLE

6 Rekomendasi Serum Untuk Usir Jerawat di Bawah 100 Ribu!

author

Dhevita Wulandari02 Jun 2021

6 Rekomendasi Serum Untuk Usir Jerawat di Bawah 100 Ribu!

Berikut rekomendasi serum untuk usir jerawat dengan harga di bawah 100 ribu! Jerawat hilang, kantong riang.

Untuk Mommies yang mungkin sedang pusing menghadapi jerawat membandel di wajah dan tak juga kunjung lenyap, jangan khawatir karena saat ini sudah banyak sekali produk untuk merawat kulit dan mengusir jerawat yang membandel dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi serum untuk usir jerawat di bawah Rp 100.000.

1. Mineral Botanica Advanced Acne Care Perfect Purifying Face Oil

Mengandung grapeseed oil dan tamanu oil, serum ini cocok sekali digunakan untuk mengurangi jerawat dan bekas jerawat apabila digunakan secara rutin dan teratur. Selain itu, kulit akan terasa lebih lembap dan lebih berkilau. Mineral Botanica Advanced Acne Care Perfect Purifying Face Oil ini juga dapat meredakan kulit kemerahan di wajah, memperlambat timbulnya tanda penuaan dini, dan bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 97.000.

BACA JUGA: 5 Produk Drugstore Wajib Dimiliki Untuk Perawatan Kulit Usia 40-an

2. Azarine Anti Acne & Brightening Serum

Hanya dengan harga sekitar Rp 30.000, Mommies bisa mengusir jerawat sekaligus mencerahkan wajah, lho. Serum ini termasuk ringan yang mengandung Ekstrak Kakadu Plum dan Salicylic Acid untuk memudarkan dan menghilangkan jerawat dalam dua minggu jika digunakan secara rutin. Berfungsi sebagai whitening dengan kandungan Vitamin C, Azarine Anti Acne & Brightening Serum ini juga mampu menghilangkan bekas hitam dan kulit kemerahan akibat jerawat.

3. Everwhite Cica Soothing Serum

Everwhite Cica Soothing Serum bisa banget untuk menemani Anda memerangi bruntusan di wajah. Serum seharga Rp94.900 ini worth it buat mengeringkan jerawat meradang atau membandel. Kandungan Cica sebagai antioksidan sekaligus antibakteri enggak bakal membuat kulit iritasi. Aplikasikan secara merata pada wajah buat mendapatkan sensasi menenangkannya. Usir jerawat membandel dan kembalikan kulitmu yang bersih dan cerah!

Untuk rekomendasi produk pengusir jerawat lainnya bisa Mommies BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA, ya.

Photo by Megan Bagshaw on Unsplash

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan