banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Drama Korea Baru di Bulan Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan YoonA

author

Katharina Menge10 Jul 2022

Rekomendasi Drama Korea Baru di Bulan Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan YoonA

Ternyata di bulan Juli 2022 ini ada banyak drama Korea baru yang siap tayang dan gak kalah seru dengan bulan sebelumnya! Ini daftarnya!

Walau deretan drama Korea baru di bulan Juli 2022 ini tidak sebanyak bulan Juni lalu, tetapi deretan pemainnya jangan diragukan. Ada banyak nama besar yang bersiap kembali ke layar kaca dan membuat banyak penonton jatuh cinta dengan akting mereka.

Mulai dari Lee Jong Suk yang akan beradu akting dengan YoonA, lalu ada Kim Hee Sun, Jisung, hingga Kim Se Jeong yang siap memerankan sosok baru setelah sebelumnya sukses lewat drakor Business Proposal. Yuk, intip deretan drama Korea baru di bilan Juli 2022 ini!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Serial dan Drama Korea Baru di Bulan Juni 2022

Rekomendasi Drama Korea Baru di Bulan Juli 2022

Dari daftar di bawah ini, mana kira-kira yang paling Anda nantikan?

1. Dear X Who Doesn’t Love Me
Tayang: 14 Juli 2022
Channel: TVING

drama korea juli 2022

Untuk pecinta genre youth drama, coba nantikan drama Korea Juli 2022 berikut ini! Diperankan oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo, Anda akan diajak untuk melihat kisah cinta dan perjuangan para mahasiswa di sebuah kampus. Serunya, ada andil sebuah buku catatan spesial yang membuat kehidupan pemeran utamanya jadi lebih penuh warna.

2. Remarriage and Desires
Tayang: 15 Juli
Channel: Netflix

Drama Korea baru di bulan Juli 2022 ini angkat cerita tentang sebuah biro jodoh untuk kalangan menengah ke atas yang mencarikan kliennya padangan terbaik. Tujuan para kliennya beragam, ada yang mencari suami pertama, ada yang ingin menikah lagi, dan ada yang minta dijodohkan karena ingin balas dendam, salah satunya Seo Hye Seung (Kim Hee Sun).

3 Adamas
Tayang: 27 Juli
Channel: tvN

drama korea juli 2022

Setelah dulu berhasil berperan jadi tujuh kepribadian di drakor Kill Me, Heal Me (2015), kini Jisung akan berperan sebagai kakak beradik kembar, Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Walau punya pekerjaan yang berbeda, tetapi keduanya punya misi yang sama, yaitu menyelamatkan ayah kandung mereka dari hukuman mati, yang ternyata merupakan jebakan dari musuhnya.

4. Big Mouth
Tayang: 29 Juli
Channel: MBC

Siapa yang sangat menantikan kolaborasi Lee Jong Suk dan YoonA? Jangan tertipu dengan trailer awal yang manis karena ternyata drama ini punya cerita yang cukup serius. Kisahnya tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang lawayer yang dituduh sebagai orang di balik sosok Big Swindler, seorang penipu jenius. Go Mi Ho (YoonA), sang istri, berusaha keras untuk membersihkan nama suaminya itu.

5. Today’s Webtoon
Tayang: 29 Juli
Channel: SBS

drama korea juli 2022

On Ma Eum (Kim Se Jeong) adalah mantan atlet judo yang terpaksa pensiun karena cedera. Dia kemudian bekerja di bagian editorial sebuah Webtoon. Drama Korea baru di bulan Juli 2022 ini akan membawa Anda melihat kesulitan Ma Eum beradaptasi dengan dunia barunya dan terus bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

6. One Hundred Won Butler
Tayang: 31 Juli
Channel: MBC

drama korea juli 2022

Dua orang bekerja sama menjalankan bisnis yang berhubungan dengan arwah. Mereka adalah Buttler Kim (Lee Jun Young) yang selalu menjalankan tugas dengan bayaran 100 won dan Baek Dong Joo (Hyeri) direktur pemakaman yang bekerja mengabulkan permintaan orang yang sudah meninggal. Drakor ini cocok sekali untuk Anda pecinta kisah horor!

BACA JUGA: 8 Drama Korea Baru Tayang Bulan Mei 2022, Ada So Ji Sub dan Seo Ye Ji

Foto: AsianWiki, My Drama List

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan