banner-detik
LIFESTYLE

Review Serial Baymax! di Disney+ Hotstar, Tontonan Baru untuk Anak

author

Katharina Menge01 Jul 2022

Review Serial Baymax! di Disney+ Hotstar, Tontonan Baru untuk Anak

Menyemarakkan momen liburan sekolah, Disney+ Hotstar rilis serial Baymax! yang bisa jadi pilihan tontonan keluarga di rumah.

Kesuksean film Big Hero 6 (2014) membuat banyak orang panasaran dengan kelanjutan kisah Baymax dan Hiro. Akhirnya, secara resmi pada 29 Juni 2022, Disney merilis lanjutannya dalam serial singkat berjudul Baymax! Serial ini tayang secara resmi di Disney+ Hotstar sejak 29 Juni 2022 lalu.

BACA JUGA: Review Serial Star Wars Terbaru di Disney+ “Obi Wan Kenobi”

Baymax Jadi Pelayan Kesehatan

serial baymax

Untuk serial Baymax! sosok balon putih besar itu kini hadir dengan program sebagai pelayan kesehatan. Baymax hidup bersama Hiro Himada dan bibinya, Cass, yang menjalankan kedai kopi. Setiap harinya Baymax berkeliling dan memberikan bantuan kesehatan untuk orang-orang serta hewan yang sakit.

Program baru milik Baymax ini cukup unik. Hanya dengan mendengar erangan kesakitan, dia bisa langsung medeteksi orang yang sedang mengalami masalah dan melakukan diagnosa. Dia juga akan memberikan bantuan hingga orang tersebut sembuh.

Dalam serial pendek berdurasi 7-9 menit itu Anda akan diajak untuk melihat petuaklangan Baymax menolong orang-orang di sekitarnya. Walau hanya memiliki enam episode, tetapi kisahnya sangat menarik dan punya banyak pelajaran yang bisa dipetik.

Anda akan diajak untuk melihat bagaimana Baymax selalu berada di dekat orang-orang untuk membantu mereka menghadapi masalah. Mulai dari ketakutan masa lalu, menghadapi masa depan, mengalahkan rasa insecure, hingga ketulusan dalam membantu banyak orang.

Perlu Dampingan Orang Tua

serial baymax

Serial Baymax! bisa dinikmati oleh semua usia, dari anak-anak hingga dewasa. Namun dalam ratingnya sendiri, Disney memberikan rating PG atau Parental Guide. Artinya ketika anak-anak menonton diharapkan orang tua mendampingi karena ada beberapa hal yang membutuhkan pengawasan.

Seperti salah satu kisah tentang anak perempuan yang baru saja mengalami menstruasi dan ketakutan akan masa depan yang sudah terbentuk di kepalanya. Di sini peran orang tua bisa membantu mengarahkan pada anak, terutama perempuan, tentang fakta tersebut. Selain itu ada juga sedikit elemen LGBTQ+ yang diceritakan di salam satu episodenya.

Sisanya, serial Baymax! adalah pilihan terbaik untuk menemani anak menghabiskan hari liburnya!

Serial Baymax! sudah bisa Anda dan keluarga saksikan hanya di Disney+ Hotstar, ya!

BACA JUGA: Mengasah Keberanian Lewat Film The Ice Age Adventures of Buck Wild di Disney+ Hotstar

Cover: IMDb

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan