banner-detik
VIDEOS

MD Conversation: Seberapa Tahu Lizzie Parra dan Monica Christa Satu Sama Lain?

author

Dhevita Wulandari29 Jun 2022

MD Conversation: Seberapa Tahu Lizzie Parra dan Monica Christa Satu Sama Lain?

Dalam rangka Hari Keluarga Nasional 2022, Lizzie Parra dan Monica Christa ditantang untuk membuktikan kedekatan mereka sebagai kakak dan adik. Berhasilkah mereka?

Setiap tahunnya, tanggal 29 Juni diperingati sebagai Hari Keluarga Nasional (Harganas). Dikutip dari laman resmi Kemendikbud, Deputi Bidang Koordinasi PMK Agus Suprapto menjelasan momentum Harganas harus dimanfaatkan sebagai ajang optimalisasi delapan fungsi keluarga, yaitu agama, sosial budaya, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosialisasi dan pendidikan, ekonomi, hingga pembinaan lingkungan.

Lahirnya peringatan Hari Keluarga Nasional ini pertama kali digagaskan oleh ketua BKKBN, Haryono Suyono, pada era Presiden Soeharto tahun 1993 dan mendapat perizinan pada 15 September 2014 melalui Keputusan Presiden RI Nomor 39 tahun 2014. Peringatan Hari Keluarga Nasional juga diharapkan dapat menghargai dan pentingnya keluarga.

Untuk memperingati Hari Keluarga Nasional 2022, Mommies Daily juga turut merayakannya dengan mengundang kakak beradik yang dikenal sangat dekat, mereka adalah Lizzie Parra dan Monica Christa. 

Kedua perempuan yang kreatif dan inovatif ini merupakan Owner dan CEO dari BLP, sebuah brand lokal yang mengeluarkan produk kosmetik dan skincare. 

Dalam video kali ini, dua bersaudari ini akan ditantang untuk menjawab 10 pertanyaan dalam segmen ‘How Well Do You Know Each Other’ untuk membuktikan seberapa tahu dan kenal luar dalam keduanya. 

Untuk tahu keseruan dan bagaimana kedekatan keduanya, tonton sampai habis di video Youtube Mommies Daily berikut ini, ya!

BACA JUGA:

12 Ritual Kegiatan Keluarga dan Manfaat di Baliknya

Kisah Para Perempuan Breadwinner, Bekerja Tanggung Biaya Hidup Keluarga

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan