banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Kebiasaan yang Harus Ditinggalkan di Usia 40-an hingga Mengenal Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

author

Katharina Menge19 Jun 2022

Terpopuler: Kebiasaan yang Harus Ditinggalkan di Usia 40-an hingga Mengenal Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

Intip aneka berita terpopuler minggu ini, mulai dari kebiasaan yang harus ditinggalkan di usia 40-an hingga mengenal kepribadian berdasarkan golongan darah.

9 Kebiasaan yang Harus Ditinggalkan di Usia 40-an agar Tetap Sehat dan Awet Muda

usia 40-an

Memasuki usia 40-an ini ada banyak kebiasaan yang harus dievaluasi demi menjaga kesehatan dan penampilan diri. Kalau Anda ingin lebih awet muda, maka itu artinya ada aneka kebiasaan yang harus ditinggalkan di usia 40-an. Mulai dari kebiasaan makan, aktivitas, sampai perawatan wajah sehari-hari.

Kalau Anda sudah memasuki usia ini, artinya wajib melihat aneka daftarnya di sini!

8 Tanda Anda diabaikan Secara Emosional Oleh Pasangan

Diabaikan secara emosional oleh pasangan biasanya di awal pernikahan memang agak sulit dikenali tapi ada beberapa tanda yang sebenarnya tidak boleh diabaikan. Ketika pasangan saling mengabaikan kebutuhan emosional pasangannya, mereka akan berhenti berbagi perasaan, tidak responsif, dan nggak komunikatif.

Mungkin kini Anda tengah menghadapinya. Untuk melihat tanda apakah Anda diabaikan secara emosional oleh pasangan atau tidak, lihat di sini, ya!

Aneka Masalah Rambut di Usia 40-an dan Rekomendasi Produk untuk Mengatasinya!

usia 40-an

Di usia 40-an ada Anda akan mulai mengalami masalah rambut yang bisa membuat penampilan jadi kurang maksimal. Dikutip dari Bosley hal itu disebabkan karena pada usia 30-an, Anda memiliki peluang 25% untuk mengalami kebotakan, dan tentu saja akan bertambah di usia 40-an.

Anda bisa melihat aneka masalah rambut di usia 40-an di sini dan juga jalan keluar mengatasinya!

Mengenal Kepribadian Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

Kepribadian golongan darah adalah konsep Jepang yang disebut ketsueki-gata. Konsep ini meyakini bahwa golongan darah membentuk temperamen seseorang. Ketsueki-gata dianggap sebagai pseudosains atau ilmu semu, yang tampaknya didasarkan pada prinsip-prinsip ilmiah tetapi sebenarnya tidak berakar pada fakta.

Munculnya konsep kepribadian berdasarkan golongan darah ini diawali oleh profesor Jepang Tokeji Furukawa. Lebih jauh, Furukawa berpendapat bahwa golongan darah A, B, O, dan AB masing-masing memiliki efek unik pada kepribadian. Lihat aneka kepribadian berdasarkan golongan darah di sini!

5 Pendidikan Tambahan yang Harus Dijalani Keluarga Kerajaan Inggris

kerajaan inggris

Inggris dikenal dengan negara yang memiliki sistem pendidikan terbaik di dunia. Namun tingkatan atau tahapan pendidikan yang harus dijalani oleh anak-anak anggota kerajaan Inggris sedikit berbeda dengan orang biasa lainnya. Para Pangeran dan Putri Kerajaan harus melewati beberapa pendidikan tambahan daripada anak pada umumnya di negara tersebut. Apa saja kira-kira? Intip daftarnya di sini!

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS