banner-detik
SELF

7 Rekomendasi Produk Penghilang Bau Badan untuk Remaja

author

Dhevita Wulandari24 May 2022

7 Rekomendasi Produk Penghilang Bau Badan untuk Remaja

Saat remaja, produksi keringat bisa meningkat dan tak jarang menimbulkan bau badan yang kurang sedap. Beberapa produk penghilang bau badan ini bisa jadi solusinya.

Saat remaja, ada beberapa perubahan yang terjadi, seperti perubahan bentuk tubuh dan hormon. Hormon yang berubah pada remaja membuat meningkatnya produksi keringat, ditambah lagi remaja pada umumnya memiliki kegiatan yang aktif dan produktif. 

Sebenarnya wajar dan normal saja jika memiliki keringat berlebih, namun yang dikhawatirkan adalah jika keringat yang dikeluarkan malah memicu bau badan. Tentunya hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri anak remaja Mommies.

Tidak perlu khawatir karena bau badan dapat dihilangkan dengan beberapa cara, seperti selalu menjaga kebersihan badan, menggunakan sabun anti bakteri saat mandi, mengenakan baju yang menyerap keringat, mengurangi makan pedas, hingga menggunakan deodoran setelah mandi.

Ini beberapa produk rekomendasi penghilang bau badan yang bisa dipakai dan aman untuk anak remaja.

Wardah Roll On for Him Anti-Perspirant Deodorant

Gambar: Distibutor Wardah

Mengandung Triclosan sebagai anti bakteri yang dapat membantu mengurangi keringat dan mencegah bau badan, Wardah Roll-On for Him Anti-Perspirant Deodorant ini bisa digunakan pada anak remaja laki-laki. Produk ini juga tidak mengandung alkohol, anti iritan Allantoin, dan tidak meninggalkan bekas pada baju.

Harga: Rp23.500 (60ml)

BACA JUGA: 7 Penyebab Bau Badan pada Anak yang Normal dan Abnormal

Wardah Roll On for Her Anti-Perspirant Deodorant

Gambar: Distributor Wardah

Sesuai namanya, Wardah Roll On for Her dapat digunakan untuk anak remaja perempuan dan membantu mengurangi keringat berlebih. Formulanya juga lembut, tidak lengket, tidak meninggalkan bekas putih pada pakaian, dan nyaman digunakan. Produk ini juga bebas alkohol, mengandung anti bakteri Triclosan, dan anti iritan Allantoin.

Harga: Rp25.000 (60ml)

Lady Speed Stick Fresh Fusion Anti-Perspirant Deodorant

Gambar: Female Daily

Lady Speed Stick Fresh Fusion Anti-Perspirant Deodorant adalah deodoran berbentuk stik yang memiliki tekstur lembut. Produk ini akan menjaga ketiak tetap kering selama 48 jam. Tentunya produk ini juga dapat mencegah timbulnya bau badan dan ketiak basah

Harga: Rp50.000

Good Virtues Co. Dependable & Devoted Lightening & Anti-Perspirant Underarm Deodorant

Gambar: Good Virtue Co.

Mengandung minyak habbatussauda organik dan pink salt, Good Virtues Co. Dependable & Devoted Lightening & Anti-Perspirant Underarm Deodorant bisa mencerahkan ketiak dan menghilangkan bakteri penyebab bau badan, sehingga membuat ketiak menjadi lebih wangi. 

Deodoran ini tidak mengandung minyak mineral, tanpa paraben, tanpa pewarna sintetis, tidak diuji pada hewan, tanpa SLES, dan tanpa ALES. Tidak hanya itu, produk dari Good Virtue Co. ini hanya menggunakan bahan-bahan dari alam, sehingga aman digunakan pada remaja.

Harga: Rp56.300 (45ml)

Nu Skin Scion Whitening Roll-On Deodorant

Gambar: Nu Skin

Nu Skin Scion Whitening Roll-On Deodorant mampu memberikan perlindungan selama 24 jam dari bakteri dan keringat penyebab bau badan. Berdasarkan klaimnya, produk ini dapat mencerahkan ketiak dalam 3 minggu. 

Formulanya juga sudah terjamin bebas dari alkohol dan lembut, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit. Deodoran dari Nu Skin ini bisa digunakan anak remaja perempuan dan laki-laki, serta bisa digunakan untuk orang dewasa.

Harga: Rp79.000 (75ml)

Sensatia Botanicals Unscented Natural Deodorant

penghilang bau badan

Foto: Sensatia Botanicals

Sesuai namanya, deodoran dari Sensatia Botanicals bisa menetralkan bau badan sekaligus menutrisi kulit. Mengandung campuran minyak jojoba yang menenangkan kulit kering atau iritasi, ekstrak teh hijau yang kaya antioksidan sekaligus memberikan efek mencerahkan, dan daun pandan yang bisa menenangkan kulit ketiak. 

Produk ini juga cocok untuk kulit kering dan kulit sensitif yang alergi terhadap deodoran sintetis.

Harga: Rp125.000 (50ml)

Sukin Natural Deodorant

penghilang bau badan

Foto: Sukin

Mengandung campuran tangerine, mandarin, dan lavender oil, Sukin Natural Deodorant dapat menghilangkan bakteri penyebab bau badan. Ditambah lagi dengan ekstrak vanila, deodoran ini dapat menghasilkan wangi dan aroma yang segar saat digunakan. Produk ini aman untuk digunakan remaja dengan segala jenis kulit.

Harga: Rp158.000 (125ml)

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak, Murah dan Wajib Coba

Featured image: Freepik

 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS