banner-detik
LIFESTYLE

5 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak, Murah dan Wajib Coba!

author

Dhevita Wulandari16 May 2022

5 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak, Murah dan Wajib Coba!

Mencukur bulu ketiak dengan cara yang tidak benar bisa membuat kulit ketiak menjadi gelap dan kusam. Ini 5 rekomendasi skincare untuk mencerahkan ketiak yang wajib Mommies coba!

Semua perempuan menginginkan kulit yang bersih dan sehat. Tidak terkecuali pada kulit ketiak. Kulit ketiak yang bersih dan cerah bisa meningkatkan kepercayaan diri lho, Mommies!

Kulit ketiak gelap, kusam, dan menghitam biasanya terjadi kesalahan mencukur dan mencabut bulu ketiak dengan cara yang tidak benar. Akibatnya, kulit ketiak menjadi semakin gelap, bahkan bertekstur seperti kulit ayam.

Namun jangan khawatir, karena Mommies tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan yang mahal di klinik kecantikan untuk mendapatkan ketiak yang cerah. Ini 5 rekomendasi skincare yang bisa Mommies coba untuk mencerahkan ketiak di rumah saja, harganya pun terjangkau!

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Eye Cream untuk Usia 40-an, Dibawah 200Ribu!

Whitelab Underarm Cream

mencerahkan ketiak

Foto: Whitelab

Dengan kandungan Niacinamide yang bertugas untuk mencerahkan, melembapkan, dan menyamarkan noda hitam, Whitelab Underarm Cream dapat digunakan untuk mencerahkan sekaligus menghaluskan ketiak hitam, lipatan leher, selangkangan, lutut, siku yang gelap, hingga tekstur kulit ayam. Berbentuk krim, produk ini dapat menyerap dengan baik hingga ke pori-pori, serta dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan dengan kandungan Collagen di dalamnya. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologis dan aman dipakai dari usia 12 tahun ke atas.

Harga: Rp66.000

Everwhite Chromabright Axillary Cream

Foto: Everwhite

Sesuai nama produknya, Everwhite Chromabright Axillary Cream mengandung Chromabright yang dapat menghambat melanin untuk mencerahkan. Krim dari Everwhite ini juga mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit ketiak dan Ceramide yang bertugas mempertahankan skin barrier. Tersedia dalam ukuran 15ml dan 30ml, produk ini aman, tidak berdampak buruk pada kulit, dan dapat digunakan pada semua jenis kulit.

Harga: Rp96.000 (30gr)

Roceo Lightening & Smoothing Serum

Foto: Roceo

Roceo Lightening & Smoothing Serum adalah serum yang dapat merawat dan mencerahkan area ketiak dan lipatan tubuh lainnya dengan bahan aktif premium yang dimilikinya. Selain sebagai serum, produk ini juga berfungsi sebagai deodoran alami. Produk ini mengandung daisy flower, niacinamide, glutathione yang bisa membantu mengurangi kerutan, mencerahkan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit, hingga mencegah munculnya bau badan.

Harga: Rp95.000 (15ml), Rp169.000 (30ml)

Brighty Glowing Underarm Gel

Foto: Brighty

Menjadi produk pencerah ketiak yang cukup viral di media sosial, Brighty Glowing Underarm Gel mengandung Niacinamide, Glutathione, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Ascorbyl Glucoside (Vitamin C) yang dapat mencerahkan lipatan kulit lainnya, mengurangi kerutan, melembapkan kulit, dan memperbaiki kulit. Produk ini 100% terbuat dari bahan alami, aman dipakai untuk kulit sensitif dan ibu hamil, dan tidak meninggalkan white cast.

Harga: Rp99.000 (3oml)

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

mencerahkan ketiak

Foto: Somethinc

Selain bisa digunakan untuk peeling wajah, Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution juga bisa digunakan untuk ketiak. Kulit ketiak termasuk bagian kulit yang tipis dan akan menimbulkan iritasi jika terlalu banyak eksfoliasi secara fisik. Serum eksfoliasi dari Somethinc ini mengandung AHA 3%, BHA 1%, PHA 2% yang dapat mengangkat sel kulit mati sekaligus dapat menjaga kelembapan kulit.

Harga: Rp115.500 (20ml)

BACA JUGA: 4 Langkah Mencegah Ketiak Hitam. Mudah, Bisa Langsung Dicoba!

Featured image: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan