banner-detik
LIFESTYLE

8 Drama Korea Baru Tayang Bulan Mei 2022, Ada So Ji Sub dan Seo Ye Ji

author

Katharina Menge06 May 2022

8 Drama Korea Baru Tayang Bulan Mei 2022, Ada So Ji Sub dan Seo Ye Ji

Memasuki bulan Mei 2022, ternyata ada sederet drama Korea baru yang siap tayang. Deretan pemain yang kembali ke layar kaca juga tidak tanggung-tanggung, lho!

Ada banyak nama besar yang akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea baru di bulan Mei 2022 ini. Ada comeback So Ji Sub setelah vakum selama empat tahun, aksi Ji Chang Wook yang dijamin berbeda sebagai pesulap, hingga kembalinya Seo Ye Ji pasca skandalnya tahun 2020 silam.

Jadi semakin tidak sabar, kan, menantikan tontonan baru di bulan Mei ini?

BACA JUGA: 5 Tips Relationship Dari Drakor Yang Bisa Kita Pelajari

Drama Korea Mei 2022

Apa saja drama Korea yang akan tayang selama bulan Mei 2022 ini? Berikut daftarnya!

1. Bloody Heart

Tayang: 2 Mei 2022
Channel: KBS2

drama korea mei 2022

Drama Korea ini bertema sejarah fiksi yang berkisah tentang Lee Tae, putra sah tertua Raja Sunjong yang menjadi raja setelah pemberontakan, naik ke takhta menjadi Raja Joseon. Drakor ini diperankan oleh Lee Joon, Jang hyuk, dan Kang Han Na.

2. The Sound of Magic

Tayang: 6 Mei 2022
Channel: Netflix

Ji Chang Wook kembali ke layar kaca. Setelah sukses bermain di serial Netflix Lovestruck in the City sebagai arsitek, kini dia jadi seorang pesulap bernama Lee Eul. Lee Eul adalah sosok pesulap misterius yang menolong orang lewat kemampuannya tersebut. Selain Ji Chang Wook, ada Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun di serial ini.

3. Woori The Virgin

Tayang: 9 Mei 2022
Channel: SBS

Drama Korea yang diperankan Im Soo Hyang dan Sung Hoon ini diadaptasi dari serial TV Amerika Jane the Virgin (2014). Kisahnya tentang Oh Woo Ri, wanita muda yang berniat untuk tetap suci sampai menikah. Dia justru secara tidak sengaja hamil saat menjalani pemeriksaan medis. Wajib sekali nonton drakor romantis komedi ini.

4. Rose Mansion

Tayang: 13 Mei 2022
Channel: tvN

drama korea mei 2022

Akibat kakak perempuannya hilang, Ji Na (Im Ji Yeon) terpaksa kembali ke rumah keluarganya, Rose Mansion. Di sana dia justru banyak menemui hal-hal yang tidak terduga. Semua orang tidak percaya dengan kisahnya, kecuali soerang pria bernama Min Soo Yoon Kyun Sang) yang sangat misterius dan mau membantunya mencari sang kakak.

BACA JUGA: Tebak Judul Drakor. Seberapa Ratu Drakor, Sih, Kamu?

5. Welcome to Wedding Hell

Tayang: 23 Mei 2022
Channel: Kakao TV

Pasangan muda berusia 30 tahun, Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun, menghadapi banyak masalah ketika sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Keduanya diharuskan menghadapi kenyataan ketika bertemu dengan keluarga masing-masing. Diperankan oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee, drakor ini tidak boleh dilewatkan!

6. Eve

Tayang: 25 Mei 2022
Channel: tvN

drama korea mei 2022

Seo Ye Ji is back. Dia akan berperan sebagai Lee Ra El, seorang wanita yang sedang membalas dendam keluarganya. Dia menikahi Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) dan kemudian menggugat cerai dengan menuntut harta sebanyak 2 triliun won atau sekitar Rp22,9 triliun. Dia kemudian dijuluki dangerous flower.

7. Kiss Sixth Sense

Tayang: 25 Mei 2022
Channel: Disney+ Hotstar

Diangkat dari webtoon populer, Kiss Sixth Sense bercerita tentang Ye Sul (Seo Ji Hye) yang punya kemampuan khusus. Setiap kali bibirnya menyentuh orang lain, dia bisa melihat masa depan orang itu. Suatu hari, secara tidak sengaja, bibir Ye Sul mencium leher bosnya yang menyebalkan, Min Ho (Yoon Kye Sang) dan melihat mereka telanjang di tempat tidur bersama. Wow!

8. Doctor Lawyer

Tayang: 27 Mei 2022
Channel: MBC

Siapa penggemar So Ji Sub? Dia kembali dengan drama bertema medical dengan berperan sebagai Han Yi Han, seorang ahli bedah elit yang izinya dicabut karena sebuah masalah. Dia kemudian bekerja sebagai pengacara, yang berspesialisasi dalam litigasi medis, dan berusaha membongkar rahasia di balik kasusnya dulu.

BACA JUGA: Jenis Pekerjaan Perempuan di Drakor, Di Sini Ada Nggak, Ya?

Cover: AsianWiki

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS