banner-detik
LIFESTYLE

Deretan Gaya Selebriti Indonesia Rayakan Lebaran 2022 Bersama Keluarga

author

Katharina Menge02 May 2022

Deretan Gaya Selebriti Indonesia Rayakan Lebaran 2022 Bersama Keluarga

Turut merayakan hari kemenangan, deretan selebriti Indonesia ini pun merayakan Lebaran 2022 dengan kompak bersama keluarga mereka. Intip gayanya berikut ini!

Hari Raya Idulfitri 2022 jadi momen kumpul keluarga bagi masyarakat setelah beberapa tahun terhalang pandemi, begitu juga dengan para selebriti Indonesia. Di hari kemenangan ini, deretan selebriti Indonesia pun berbagi momen indah mereka berkumpul bersama sanak saudara.

Bagaimana gaya makeup dan pakaian para selebriti di hari Lebaran 2022 ? Intip di bawah ini!

BACA JUGA: Tips Co-parenting dari 8 Selebritis Ini Patut dicontoh!

Potret Selebriti Indonesia Rayakan Lebaran

1. Nagita Slavina

selebriti indonesia

Nagita Slavina mengunggah foto keluarga kecil mereka, bersama Raffi Ahmad, Rafathar, dan Rayyanza, tepat di hari raya Idulfitri dalam balutan busana karya Sapto Djojokartiko. Para pria tampil kompak mengenakan busana warna abu-abu, sementara Mama Gigi memakai kaftan warna nude dengan detail ornamen yang cantik. Gaya makeup sederhana ditambah sentuhan head piece dan collar necklace membuat Gigi tampil memesona.

2. Ashanty

Di hari raya Idulfitri ini, Ashanty mengunggah foto keluarganya yang kompak mengenakan busana warna putih. “Mohon maaf lahir batin yaaa semuanya,” tulis wanita yang tampil sederhana dengan simple eye makeup dan sapuan blush on pink.

3. Wulan Guritno

Bersama Shalom dan London, Wulan Guritno tampil sederhana dalam balutan busana warna putih dan biru. Ketiganya juga kompak tampil sederhana tanpa polesan makeup dan sama-sama mengenakan kerudung warna putih.

4. Shireen Sungkar

“Mohon maaf lahir batin semuanya. Dari kami yang foto gak pernah rapih. Dan mami sama dek sya yang ngantuk,” tulis Shireen Sungkar dalam unggahannya di hari raya Lebaran 2022. Dengan gaya makeup sederhana dipadu dress bermotif dan hijab warna aqua membuat gayanya terlihat memesona.

5. Ussy Sulistiawaty

selebriti indonesia

Ussy Sulistiawaty juga jadi salah satu selebriti Indonesia yang berbagi potret keluarga besarnya saat merayakan Lebaran 2022. Tak hanya bersama dengan sang suami, Andika Pratama, Ussy juga berbagi momen kumpul bersama keluarga dengan anak-anak, saudara, dan orang tuanya. Gaya makeup Ussy pun sederhana yang membuat tampilannya cantik alami.

6. Aurel Hermansyah

selebriti indonesia

“Maaf lahir batin dari Kami bertiga kalau ada salah sama semua teman2 yang di sengaja maupun ga disengaja. Selamat Hari raya idul fitri,” tulis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di hari Lebaran 2022 ini. Pasangan selebriti Indonesia ini kompak memakai busana warna silver bersama buah hati mereka, Ameena. Aurel juga tampil manis dengan sapuan makeup sederhana yang didominasi warna pink segar.

7. Atiqah Hasiholan

Mengenakan dress warna gading dan makeup sederhana, Atiqah Hasiholan mengunggah video ucapan selamat Lebaran bersama sang suami, Rio Dewanto, dan putrinya, Salma. Berbeda dengan dirinya, suami dan putrinya tersebut terlihat kompak mengenakan busana warna biru.

BACA JUGA: Dari Para Selebritis Ini Kita Belajar Sebagai Orang tua

Cover: Instagram/raffinagita1717

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan