banner-detik
KIDS IN STYLE

Baru di Minggu Ini: Tips Padu Padan Busana Anak dari Babyshop, Kolaborasi Starbucks dan LINE FRIENDS, Hingga Kampanye Ramadan dari Downy

author

Dhevita Wulandari30 Apr 2022

Baru di Minggu Ini: Tips Padu Padan Busana Anak dari Babyshop, Kolaborasi Starbucks dan LINE FRIENDS, Hingga Kampanye Ramadan dari Downy

Menjelang lebaran, Babyshop berikan tips padu padan untuk anak, hingga kampanye ramadan dari Downy. Simak rangkuman hal baru di minggu ini selengkapnya di sini.

Sambut Hari Raya, Ini Tips Padu Padan Busana Anak dari Babyshop

Foto: Babyshop

Hari raya Idul Fitri yang akan datang sebentar lagi menjadi salah satu momen yang ditunggu banyak keluarga di Indonesia. Salah satu kegiatan yang mewarnai hari suci nanti adalah memilih busana atau outfit yang akan dikenakan oleh keluarga, termasuk untuk si kecil. Sebagai retailer outfit bayi dan anak-anak nomor 1 dari UAE, Babyshop hadir dengan berbagai pilihan outfit bayi yang menggemaskan dan tetap nyaman. 

Mr. Anil Konidena, CEO dari Landmark Group yang menaungi Babyshop mengatakan, “Merk Babyshop sudah lebih dari 40 tahun dan selalu antusias setiap menyambut hari raya dengan menyiapkan berbagai koleksi fashion hingga aksesori untuk buah hati tersayang dari nol sampai dengan sepuluh tahun.”

Babyshop juga memberikan tips untuk padu padan outfit anak di hari lebaran nanti agar tetap nyaman dan modis. 5 Tips diantaranya seperti hadirkan keceriaan dengan warna cerah nan trendi, tampilan kasual dengan bahan elastis bagi si kecil yang aktif, model baju overall nan klasik untuk tampilan menggemaskan, unjuk kekompakan dengan mommies dan daddies dengan busana senada, hingga curi perhatian dengan aksesoris.

BACA JUGA: 10 Perawatan Rumahan untuk Wajah Glowing di Hari Lebaran

realme Berikan Kualitas Tinggi ke C Series dengan Sertifikasi TÜV Rheinland

Foto: realme

realme, sebagai merek smartphone yang berorientasi kepada pengguna, sadar dan memberikan kualitas tinggi tidak hanya pada smartphone flagship yang dimilikinya tapi juga di segmen entry-level melalui realme C Series. 

Smartphone yang satu ini juga identik dengan baterai masif sebesar 5000mAh agar pengguna dapat memaksimalkan aktivitas dengan smartphone-nya tanpa perlu khawatir cepat kehabisan baterai. Tidak hanya itu, realme juga memberikan harga yang sebanding dengan kualitas dan ketahanan yang tinggi di segmen entry-level melalui sertifikasi TÜV Rheinland.

Sudah melewati ratusan uji kualitas, beberapa smartphone realme C Series di antaranya adalah realme C31, realme C35, realme C25Y, dan realme C11 2021.

Kolaborasi Starbucks dan LINE FRIENDS dalam Memperingati Hari Bumi

Foto: LINE FRIENDS

Menjadi merek global yang dicintai banyak orang, Starbucks dan LINE FRIENDS kembali berkolaborasi melalui koleksi merchandise edisi terbatas untuk memperingati Earth Month di seluruh area Asia Pasifik.

Memiliki desain yang berfokus pada karakter BROWN yang sedang menikmati secangkir kopi Starbucks dengan planet bumi disampingnya, koleksi kolaborasi ini mencakup aksesori gaya hidup dan tumbler yang dapat digunakan kembali. 

Erin Silvoy, Wakil Presiden, Produk dan Pemasaran, Starbucks Asia Pasifik mengatakan, “Kampanye ini menangkap visi bersama kedua merek untuk memanfaatkan banyak hal demi kebaikan manusia dan planet ini.” 

Kolaborasi merchandise edisi terbatas yang terdiri dari notebook dan tumbler Miir ini sudah tersedia sejak 1 April 2022 dan bisa didapatkan khusus anggota Starbucks melalui program purchase-with-purchase selama persediaan masih ada.

GAPRINDO Dukung Upaya untuk Jauhkan Anak dari Rokok

Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (GAPRINDO) sangat mendukung upaya untuk melarang penjualan rokok kepada anak di bawah umur demi menekan prevalensi perokok anak. Tentunya hal ini sejalan dengan PP 109 tahun 2021 pasa 21 dan 25 yang melarang menjual hasil industri tembakau pada anak dan ibu hamil.

Benny Wachjudi, Ketua GAPRINDO mengatakan kampanye cegah perokok anak yang dilakukan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung objektif besar pemerintah dalam menurunkan prevalensi perokok anak termasuk kontribusi para pengusaha. Seluruh elemen masyarakat memiliki peran penting dalam melakukan upaya konkrit dan menyeluruh yang diperlukan untuk sosialisasi dan edukasi dalam mencegah perokok anak.

Untuk ikut berperan dalam mencegah meningkatnya perokok anak, GAPRINDO sejak tahun lalu telah menghadirkan website cegahperokokanak.id untuk mengedukasi, mengawasi, dan memahami langkah yang efektif untuk menghindarkan anak dari produk rokok. Website ini juga memuat sumber informasi dan referensi bagi masyarakat untuk menginspirasi langkah pencegahan dan pengawasan yang baik bagi anak di bawah umur agar jauh dari paparan rokok.

KlikDokter Jalin Kerjasama Strategis dengan WE+ untuk Perluas Layanan

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha, KlikDokter, melakukan kerjasama strategis dengan perusahaan layanan lifestyle asuransi WE+ untuk dapat mempermudah akses masyarakat masuk ke ekosistem kesehatan digital. 

Hendra Tjong, Direktur Utama KlikDokter mengatakan, “Kami tentu menyambut positif kerja sama ini, karena KlikDokter dan WE+ memiliki value dan harapan yang sama di dunia kesehatan.”

Kerjasama ini dilandasi dengan kesamaan visi dan semangat kedua belah pihak dalam memberikan kemudahan layanan di bidang kesehatan bagi masyarakat. Inisiatif kerjasama antara KlikDokter dan WE+ dimulai di bulan Ramadan. Hal ini didasari oleh perkiraan pemudik dari pemerintah di tahun 2022 yang mencapai lebih dari 80 juta pemudik.

Berdasarkan pengalaman, akses kesehatan dari sisi konsultasi kesehatan, serta klaim asuransi mengalami peningkatan di periode menjelang dan sesudah Idul Fitri.

Downy Luncurkan Kampanye Ramadan, “The Power of a Hug”

kampanye ramadan

Foto: Dok. Downy

Setelah 2 tahun terakhir, akhirnya di lebaran tahun ini semua orang bisa kumpul lagi dengan keluarga besar, bersilaturahmi, dan berpelukan ke keluarga, saudara, bahkan tetangga. Berdasarkan hal ini, Downy Indonesia melalui video YouTube “Downy Spesial Ramadan — The Power of a Hug”, menceritakan kisah mengharukan dari sebuah keluarga yang akhirnya bisa berkumpul kembali di hari raya dan saling berpelukan untuk melepas rindu dan mengenang semua momen bersama.

Melengkapi kampanye ramadan Downy Spesial Ramadan ini, Downy Parfum Collection juga hadir dan menjadi pilihan yang tepat untuk menemani keluarga-keluarga di Indonesia dalam memberi kesan terbaik di bulan yang baik. Keharuman tahan lama yang tersedia dengan berbagai varian, seperti Mystique, Passion, Daring, Sweetheart dan juga Allure.

BACA JUGA: 26 Rekomendasi Hampers Lebaran Mulai dari 50Ribu Rupiah

Cover image: Babyshop

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan