Now Reading
Baru di Minggu Ini: Inovasi Produk Baru Polytron Hingga Dian Sastrowardoyo Rilis Lagu

Baru di Minggu Ini: Inovasi Produk Baru Polytron Hingga Dian Sastrowardoyo Rilis Lagu

Intip deretan produk baru dari Polytron dan kerennya lagu baru hasil kolaborasi Dove dan Dian Sastrowardoyo, serta aneka kegiatan lainnya di pekan ini!

Jaga Kesehatan Memasuki Masa Endemi bersama Biodef

Bertujuan kesehatan keluarga, Biodef yang merupakan brand dari PT Paragon Technology and Innovation menyelenggarakan webinar nasional dengan topik “Perlindungan Keluarga untuk Transisi Masa Pandemi ke Endemi”.

“Terkait dengan adanya perkembangan kondisi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang sudah lebih baik, transisi pandemi menjadi endemi harus dilakukan secara bertahap,” ujar Prof. Zubairi Djoerban, Sp. PD-KHOM FINASIM, Ketua Satgas Covid-19 untuk IDI.

Masyarakat pun diminta untuk tetap patuh pada protokol kesehatan dan wajib melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), salah satunya melalui tindakan rutin mencuci tangan dan mandi dengan sabun antiseptik berbahan dasar alami yang terbukti dapat melawan virus secara signifikan dan memberikan proteksi ekstra.

Biodef yang sabun antiseptik alami pertama dari Paragon Halal Laboratories, adalah salah satu pilihan terbaik. Sabun ini terbuat dari dua bahan aktif alami, yaitu Mentha Piperita Essence sebagai antiseptik alami dan Natural Glycerin yang berfungsi untuk melembapkan kulit.

Formula Biodef diproses dengan teknologi booster terkini yaitu Advance Nature Technology. Biodef telah teruji di laboratorium Amerika dan terbukti dapat melawan virus Covid 19*. Seluruh produk Biodef telah lolos uji dermatologically tested serta hypoallergenic.

Wardah Kenalkan 4 Trend Make-Up Ramadan Look di IFW 2022

Wardah kembali berpartisipasi di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 dengan menghadirkan Wardah Beauty Conference bertema #BeautyMovesYou. Konferensi ini adalah kolaborasi bersama official makeup artist Wardah, yaitu Yulia Fazrin dan Dean Annisa Berliani, juga makeup artist ternama, yaitu Fathi NRM dan Hepi David. Bersama-sama mereka meluncurkan tren makeup Ramadan Look 2022.

“Wardah secara konsisten berinovasi menghadirkan produk-produk kosmetik berkualitas dan tren-tren makeup yang mengikuti perkembangan yang progresif dan modern. Melalui Beauty Conference kali ini, Wardah memperkenalkan empat tren Ramadan makeup look yang cocok untuk diaplikasikan untuk semua warna dan jenis kulit,” jelas Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative.

Empat tampilan makeup Ramadan Look 2022 yang terbagi menjadi Daily dan Festive adalah Glow with Painterly Blusher, Matte with Kitten Flick Eyeliner, Western Look for Eid Fitr, dan Korean Look for Eid Fitr.

Tips Menghias Kamar Tidur yang Sempit

Sudah terima THR dan berencana membuat kamar tidur terasa semakin nyaman, namun bingung karena ukuran kamar yang mungil? Jangan dibuat bingung Mommies, karena dengan trik yang tepat kamar kecil juga bisa terasa nyaman. Beberapa tips yang bisa dilakukan adalah:

  1. Gunakan warna-warna cerah agar kamar tidak terlihat penuh dan sesak. Putih, biru muda dan kuning gading bisa menjadi pilihan.
  2. Gunakan cermin agar kamar terlihat lebih luas. Penggunaan cermin bisa menciptakan ilusi mata dan kamar tidur sempit terlihat lebih luas.
  3. Manfaatkan area bawah ranjang sebagai tempat penyimpanan karena ini akan menghemat ruangan yang terpakai.
  4. Memilih furniture yang minimalis dan berwarna cerah. Seperti misalnya lemari pakaian minimalis dari Ace Hardware. Modelnya simple namun tetap terlihat elegan.

Takeda Indonesia Ajak Masyarakat Bersama-Sama Cegah Penularan Demam Berdarah

PT Takeda Indonesia mengadakan kegiatan media edukasi terkait bahaya demam berdarah dan upaya pencegahan yang bisa dilakukan. Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) jumlah kasus dengue kumulatif tahun 2021 mencapai 73.518 kasus dengan jumlah kematian sebanyak 705 kasus.

Gejala dengue sangatlah mirip dengan gejala COVID-19, yaitu seperti demam tinggi, dan nyeri di sejumlah
bagian tubuh, lesu, dan muncul ruam. Para orang tua pun berperan penting dalam mencermati dan mengenali beberapa tanda bahaya dengue pada anak.

Masyarakat kini perlu melakukan upaya pencegahan demam berdarah tidak hanya dengan 3M plus, tetapi juga inovasi pencegahan lain, seperti vaksinasi dan lingkungannya untuk lebih waspada dan cermat dalam mencegah penyakit ini.

Polytron Sempurnakan Koleksi Peralatan Rumah Tangga dengan Teknologi Terkini

Seiring perkembangannya zaman dan kemajuan teknologi, POLYTRON bergerak cepat dalam memproduksi perabot rumah tangga yang berbasis teknologi smart/IOT. Kini Anda bahkan bisa mengakses dan mengatur penggunaan perabot rumah tangga melalui smartphone dari manapun.

Sala satu produk terbarunya untuk seri flagship adalah TV Mini LED Quantum 85 inch.Ini merupakan inovasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Mini LED yang memungkinkan layarnya menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna hitam yang lebih pekat.

Selain TV, POLYTRON juga merilis kulkas dengan teknologi printing terbaru, Belleza Varia. Untuk teknologinya Belleza Varia diciptakan dengan teknologi Vacuum Compartmentyang akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup. Teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Makanan jadi tahuan hingga 21 hari.

BACA JUGA: Ternyata Ini 10 Area Rumah Paling Kotor yang Bisa Jadi Sarang Kuman

Dove Rilis Lagu Bareng Dian Sastrowardoyo Rayakan Keragaman Rambut Wanita Indonesia

 

dian sastrowardoyoMelanjutkan komitmennya untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan Indonesia, Dove menggelar kampanye Rambutku Mahkotaku yang berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo dan 4 perempuan inspiratif lainnya yang merepresentasikan keragaman rambut perempuan Indonesia.

Dengan melibatkan komposer musik Eka Gustiwana, Dove berusaha mengemas pesan positif dalam format lagu dan
video musik yang dinyanyikan oleh Dian Sastrowardoyo, Marischka Prudence, Poppy Sovia, Agnez Oryza, dan Natya Bestari. Diakui Eka, lirik lagunya pun diambil dari cerita-cerita personal mereka.

“‘Semua rambut cantik apa adanya, selama kita jaga apapun gayanya’ ini adalah lirik yang memorable banget. Semoga lagu ini bisa menguatkan perempuan yang pernah mendapatkan komentar negatif rambut dan semakin banyak perempuan Indonesia yang bangga akan mahkotanya,” jelas Dian Sastrowardoyo.

Supermom Luncurkan Aplikasi yang Semakin Memudahkan Para Mommies Belanja

Supermom, sebagai platform pemberi rekomendasi produk keluarga dan pembanding harga terbesar se-Asia Tenggara, siap menjadi super friend untuk super family dan memberdayakan para ibu serta anggota keluarga melalui peluncuran SuperApp Keluarga di Indonesia.

Bermitra dengan marketplace, seperti Tokopedia, Lazada (Indonesia), Shopee (Indonesia) dan banyak lagi di masa depan, SuperMom ingin menjadi teman super dan penasihat bagi komunitas ibu digital yang merekomendasikan tentang apa yang harus dibeli dan di mana membelinya.

”SuperMom akan menjadi jejaring ibu terbesar di Indonesia melalui tiga pilar pendukung utamanya, termasuk dengan memberikan rekomendasi belanja, memberikan fasilitas jejaring percakapan bagi para ibu, dan tempat berbagi pengalaman antar ibu,” jelas Bunga Mega selaku Chief Marketing Officer Super Mom Indonesia.

Grouu Baby Food Resmi Dapat Sertifikat Halal dan Lulus BPOM

Grouu, perusahaan rintisan makanan bayi asal Indonesia, telah resmi memiliki sertifikat halal sejak Maret 2022 untuk produk ready to eat Grouu Date Paste – Saus Pasta Kurma. Saos pasta kurma ini tersedia sebagai alternatif pengganti gula pada hidangan MPASI anak.

“Grouu Date Paste ini kami hadirkan untuk menjadi solusi ibu dalam mencari alternatif pengganti gula saat menyiapkan MPASI dan makanan untuk keluarga,” jelas Natalia Imelda, Co-Founder dan CMO Grouu.

Selain produk ready to eat seperti saus pasta kurma, Grouu juga menyediakan berbagai pilihan makanan untuk MPASI anak mulai dari food catering, ala carte meals, cooking series, hingga bumbu dasar makanan siap saji yang bisa dipesan di website Grouu, e-commerce, dan aplikasi makanan online dengan sistem pre-order (PO) hingga layanan instant delivery seperti “Grouu Now!”.

Tips Jaga Kulit Tetap Lembap Saat Puasa dari ZAP Clinic

Di bulan puasa kulit rentan mengalami kekeringan dan dehidrasi. Tentu menjaga kelembapannya jadi hal yang penting. Di acara ZAP Media Gathering Buka Bersama, dr. Rahma Evasari, Sp.DV selaku Dermatologist di ZAP Clinic memberikan kiat-kiatnya agar kulit tidak terdehidrasi ketika berpuasa.

Menurutnya penting untuk memenuhi konsumsi cairan selama berpuasa, ketika sahur dan berbuka. Selain air, dapat juga mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan cairan. Jangan lupa untuk mencuci muka dengan pembersih muka yang lembut dan air hangat lakukan secara rutin.

“Kelembaban kulit akan tetap terjaga walau sedang berpuasa selama kita tetap menjaga asupan cairan yang masuk dalam tubuh dengan rutin serta mengkonsumsi air putih dan juga sayuran yang kaya akan cairan,” ujar dr. Rahma agar berpuasa tetap dapat dijalani dan kulit tidak akan terdehidrasi.

BACA JUGA: 10 Kebiasaan Sehari-hari yang Dapat Merusak Kulit Wajah

Cover:  Instagram/therealdisastr

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top