Now Reading
Ini 5 Kriteria Kondom Favorit para Perempuan

Ini 5 Kriteria Kondom Favorit para Perempuan

Kami bertanya kepada sekitar 80 perempuan tentang seperti apa kondom favorit mereka, dan ini jawabannya!

Kelihatannya sepele, tapi faktanya, memilih kondom yang tepat untuk dibeli bukanlah tugas mudah. Ketika Anda mencari kondom yang akan membuat Anda tetap aman, nyaman, sekaligus menjamin kenikmatan, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.

Model favorit bagi yang satu belum tentu disukai oleh yang lain. Jadi, bergantung pada keinginan dan kebutuhan Anda pribadi. “Ini sepenuhnya preferensi pribadi. Banyak yang bilang, ribbed lebih asyik. Ada yang berpendapat kondom yang tipis lebih memuaskan atau kondom beraroma bikin gemes. Tapi saya rasa itu sebagian besar karena efek kesuksesan branding saja,” kata Maness.

Berdasarkan riset yang diadakan oleh DKT Indonesia, rupanya perempuan lebih suka memilih jenis kondom yang bisa memberikan kepuasan. Sedangkan pria, lebih mengutamakan keamanan.

Sebenarnya ada keasyikan tersendiri ketika Anda berdua melakukan uji coba mana kondom yang paling cocok buat kalian. Caranya ya dengan membeli kondom berbagai rasa, bahan, dan ‘fitur-fitur’ unik. Aktivitas seks jadi makin menyenangkan sambil mencoba beragam jenis kondom.

Nah, Mommies, apa pun kondom yang Anda pilih, upayakan mencari kondom yang bukan cuma cocok buat Anda, tapi juga buat pasangan.

Baca juga: Kondom Ketinggalan di Dalam Vagina, Bisa Menyebabkan Hamil, Nggak, Ya?

Berikut ini adalah beberapa kriteria kondom favorit para perempuan

Tekstur bergerigi dan berulir untuk kenikmatan lebih

Sebuah survei yang dilakukan secara acak kepada para distributor kondom menunjukkan, yang menjadi incaran dan paling diminati di Indonesia, terutama oleh kaum perempuan adalah kondom dengan tekstur bergerigi dan berulir. Tapi berbeda dengan wanita Indonesia yang suka kondom berulir dan bergerigi, di negara seperti Amerika Serikat justru kondom polos lebih disukai.

Agak tebal agar pria lebih tahan lama

Kondom tipe ini membantu pria tidak buru-buru orgasme karena bahan kondom yang tebal mengurangi sensitivitas kulit penis dan disukai juga oleh wanita, terutama mereka yang sulit mengalami orgasme.

Ultra tipis agar tidak berasa ada “penghalang”

Jika perempuan mengutamakan kenikmatan, bercinta tetap aman namun seolah pasangan nggak memakai kondom, maka kondom yang tipis adalah pilihan tepat. Sensasi menggunakan kondom ini tak mengurangi gairah dan kenikmatan seksual Anda berdua. Namun, karena kondom yang bahannya tipis kadang mudah robek, Mommies tentu perlu berhati-hati. Jangan terlalu ‘seru’ ya.

Bhay aroma karet

Tak sedikit perempuan malas menggunakan kondom karena aroma karetnya lumayan mengganggu. Tapi sekarang, Anda nggak punya alasan untuk menolak kondom karena bau karet. Kini, kondom hadir dengan beragam rasa dari aroma buah-buahan seperti stroberi, mangga, pisang, duren, hingga vanilla dan kopi! Konon kabarnya, aroma kopi juga dapat meningkatkan gairah seksual. Gimana? Berminat nyoba?

Menawarkan paket lengkap

Selain mempertimbangkan kesenangan, ada jenis kondom pria yang pasti sangat disukai wanita karena punya fitur lengkap: sudah pula ultrathin, teksturnya pun bergerigi. Kesenangan kedua belah pihak benar-benar dipikirkan. Seperti rekomendasi kondom favorit para ayah ini!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top