Now Reading
Rekomendasi Kondom Favorit para Ayah

Rekomendasi Kondom Favorit para Ayah

Ini  5 rekomendasi kondom favorit para ayah yang katanya tipis, bebas alergi dan membuat urusan ranjang tetap enak dan gas pol. Mana favorit Mommies dan pasangan?

Sudah bukan zamannya lagi kontrasepsi hanya menjadi tanggung jawab perempuan. Karena, bicara tentang seks, ya menjadi tanggung jawab berdua, suami dan istri. Nggak mungkin kan, kehamilan hanya terjadi dari sel telur, atau hanya karena adanya sperma? Nah, karena ada peranan kedua belah pihak, maka bicara kontrasepsi juga perlu kesepakatan bersama.

Senangnya sekarang, sudah semakin tinggi kesadaran para laki-laki untuk menggunakan kontrasepsi, apalagi jika ternyata sang istri memiliki masalah pada organ reproduksinya ketika menggunakan pil KB, suntik atau implan. Berhubung sampai saat ini kontrasepsi pada laki-laki baru ada dua, yaitu kondom dan vasektomi, kali ini kami mau kasih rekomendasi kondom favorir para ayah berikut alasannya.

Baca juga: 10 Kesalahan Pemakaian Kondom yang Wajib dihindari, Nomor 4 Paling Sering Terjadi!

Rekomendasi kondom favorit para ayah

1.Okamoto 003 Platinum

Brand kondom asal Jepang  ini ternyata tak hanya menjadi favorit para ayah namun juga para Mommies. Apa alasannya? Karena produknya super tipis sehingga rasanya seperti tidak menggunakan kondom ketika berhubungan seks. Lalu, karetnya juga kencang namun tetap terasa nyaman. Okamoto memiliki berbagai macam variant, namun ada tiga yang menjadi favorit: Okamoto 003 Platinum, Crown dan Harmony. Terbuat dari  bahan lateks alami yang lebih tipis, kuat, elastis, dan juga lembut. Kondom Okamoto berbentuk lurus memanjang, berpelumas , dan easy unrolling yang tidak mudah bergeser ataupun berputar sehingga sangat aman digunakan. Harga berkisar antara Rp 10.000 – Rp 15.000 per buah.

2. Sagami Original 002

Kondom Sagami juga berasal dari Jepang. Bedanya dengan Okamoto, Sagami terbuat dari bahan dasar Polyurethane sehingga cocok bagi Anda yang alergi terhadap bahan lateks. Dua varian terbaik mereka adalah Sagami Original 002 dan Sagami Original 001. Memiliki ketebalan mulai dari 0,02mm hingga 0,01mm (sebagai perbandingan, rata-rata ketebalan sehelai rambut manusia itu sekitar 0,06mm) jadi terbayang ya setipis apa Sagami ini. Karena bahannya terbuat dari polyurethane, kondom satu ini tidak mudah rusak dan bocor.  Dengan memakai kondom setipis dan senatural mungkin, diyakini akan memberi kepuasan secara fisik dan psikologis lebih maksimal. Harga berkisar antara Rp 30.000 – Rp 35.000 per buah.

3. Olo Condom Ultra-thin 001

Kondom yang konon kabarnya ultra thin dan ultra soft ini ternyata menduduki peringkat nomor 3 dalam rekomendasi kondom favorit para Ayah. Kondom ini juga mengandung Hyaluronic acid  tanpa minyak silikon yang dapat meningkatkan ketahanan durasi pemakai (hmmm). Dipastikan aman karena ph hyaluronic acid  sangat mendekati ph alami tubuh. Salah satu ayah yang menggunakan, memberikan testimoni “Memakai kondom Olo ini beneran berasa kayak nggak pakai sih, karena tipisnya dapat, licinnya juga pas, plus aroma vanilla-nya juga enak, hehehe.”  Harga: Rp 20.000 per buah.

4. Durex Fetherlite

Siapa yang tidak mengenal merek kondom yang satu ini? Walau memiliki banyak varian, namun salah satu varian yang banyak diminati oleh para pasangan adalah Durex Fetherlite karena teksturnya yang lembut dan super tipis, plus tingkat elastisitasnya juga bagus banget. Namun beberapa orang menganggap kalau cairan pelumasnya cukup membuat kondisi bercinta lumayan “basah”. Harga: Mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 28.000 untuk satu boks isi tiga.

5. Skyn Original Non-Latex Condom

Brand yang berasal dari Australia ini ternyata juga masuk ke dalam kondom favorit para ayah, karena cocok untuk mereka yang alergi latex. Kalau kata salah satu pemakainya, “Istri gue tuh alergi latex, suka keputihan. Nah, begitu coba ini, aman sih, keputihannya langsung hilang, dan dari sisi gue sebagai laki-laki juga nyaman, karena nggak tebal, jadi si Penis tetap bisa merasa bersentuhan langsung sama vagina.” Harga: Mulai dari Rp 400.000 per boks isi 12 buah kondom.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top