banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Deretan Drakor Baru di Disney+ Hotstar Hingga Peluncuran AlloFresh

author

Katharina Menge05 Mar 2022

Baru di Minggu Ini: Deretan Drakor Baru di Disney+ Hotstar Hingga Peluncuran AlloFresh

Intip deretan daftar baru di minggu ini yang pastinya akan membuat akhir pekan Anda sempurna. Mulai dari deretan drakor baru di Disney+ Hotstar hingga diluncurkannya AlloFresh.

BACA JUGA: 

AlloFresh Siap Penuhi Kebutuhan Belanja Sehari-Hari dengan Mudah

Bekerjasama dengan Bukalapak (“IDX:BUKA”) dan Growtheum Capital Partners, Trans Retail Indonesia meluncurkan AlloFresh, sebuah platform belanja kebutuhan sehari-hari secara daring. AlloFresh menawarkan lebih dari 150.000 SKU dari sekitar 10.000 pemasok dengan pengiriman cepat dalam waktu 3 jam serta layanan quick commerce dengan opsi pengiriman 30 menit di seluruh Indonesia.

Dikombinasikan dengan kekuatan teknologi Bukalapak, pelanggan AlloFresh dapat dengan mudah melakukan pemesanan baik melalui aplikasi atau website online maupun melalui fitur “Click & Go” di toko-toko TRANSMart di seluruh Indonesia.

“Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan menjadi yang terdepan dalam menyediakan pengalaman omnichannel serta offline dan online untuk pembeli kami,” jelas Chairul Tanjung, Chairman CT Corp. President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda, juga mengatakan kalau pihaknya optimis bahwa hal ini akan meningkatkan pengalaman para pengguna serta membantu PT Trans Retail menghadirkan produk-produk berkualitas dengan nilai yang baik.

LEXO LAB, Pilihan Baru Tempat Belajar Bahasa Inggris untuk Anak yang Interaktif

LEXO LAB hadir untuk menjadi pilihan bagi para orang tua yang bingung mencari tempat les bahasa Inggris untuk anaknya. LEXO LAB adalah sebuah sistem pembelajaran bicara bahasa Inggris (English speaking) yang berasal dari Selandia Baru untuk anak usia 6-12 tahun.

Sistem pembelajarannya interaktif sehingga mampu membuat anak-anak dapat segera mulai berbicara bahasa Inggris dan memfasilitasi mereka dengan feedback yang korektif ke semua kata atau frasa yang di ucapkan. “Pendekatan yang kami gunakan berbasis pada pengucapan yang mana kemampuan berbicara merupakan pusat dari kurikulum pembelajaran kami,” jelas Derek Reeves, CEO Fun Gum Technologies Limited.

Anak bisa mulai dengan mencoba kelas trial LEXO LAB selama 5 hari secara gratis. Setiap anak yang berpartisipasi akan mendapatkan laporan progres yang detail pada akhir masa uji coba. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai LEXO LAB silahkan kunjungi website LEXO LAB.

Disney+ Hotstar Umumkan Daftar Tayangan Baru, Termasuk Drakor Lee Jong Suk dan Park Hyung Sik

drakor Disney+ Hotstar

Memasuki bulan Marer 2022, Disney+ Hotstar umumkan deretan tayangan terbaru yang segera hadir menghibur para penonton setianya. Anda bisa segera menikmati drama Korea Big Mouth, serial thriller yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lim Yoon A.

Lalu ada Soundtrack #1, sebuah drama musikal romantis tentang dua sahabat yang terjebak dilema antara persahabatan dan cinta. Drakor ini diperankan oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee. Kemudian ada juga Crazy Love, drama komedi dengan kisah romantis yang dibintangin Kim Jae Wook dan Krystal.

Lalu ada juga The Zone: Survival Mission menghadirkan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls’ Generation. Deretan konten terbaru ini adalah bagian dari daftar konten Korea Disney+ Hotstar di tahun 2022, di mana akan ada lebih dari 20 judul baru, termasuk 12 konten Original.

BACA JUGA: 30 Rekomendasi Drama Korea Romantis dengan Rating Tertinggi

Makuku Hadir di Indonesia dan Siap Jadi Terdepan Penuhi Kebutuhan Ibu dan Anak

Berawal dari pembukaan gerai di Tiongkok pada tahun 2020, Makuku kini telah melakukan ekspansi ke Indonesia, Filipina dan Dubai. Di Indonesia, Makuku akan membuka toko offline hingga 200 gerai dan meluncurkan sejumlah produk kebutuhan premium ibu dan bayi dengan kualitas internasional.

“Makuku selalu mengutamakan kebutuhan pengguna dan fokus menghadirkan produk terbaik, agar sepenuhnya memahami kehidupan ibu dan bayi, dan menjadi ‘belahan jiwa’ yang terpercaya bagi pelanggan kami,” jelas Jason Lee, CEO Makuku Indonesia.

Makuku resmi hadir di Indonesia pada bulan Juli 2021 dan kini telah tersedia di pulau Jawa termasuk Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur dengan 26 gerai. Kalau Mommies ingin mencari kebutuhan ibu dan anak dengan kualitas Internasional jangan ragu untuk mencarinya di Makuku.

Lewat Kampanye #BuumiuntukSemua, Buumi Playscape Mendukung Kebebasan Bermain pada Setiap Anak

Sebagai upaya mewujudkan lingkungan yang ramah anak di negeri ini, Buumi Playscape, sebagai platform terintegrasi yang fokus pada pendidikan anak dan keluarga berbasis bermain pertama di Indonesia, menginisiasi kampanye “Buumi untuk Semua.”

Buumi Playscape lewat kampanye ini percaya bahwa setiap anak yang lahir di bumi ini memiliki hak yang sama dalam mencapai potensinya secara optimal, khususnya melalui bermain. Kampanye ini diharapkan menjadi langkah awal Buumi Playscape dalam mempromosikan kesetaraan, keragaman, dan inklusivitas dalam kehidupan anak melalui layanan dan produk yang dihadirkan.

Salah satu bentuk komitmen Buumi Playscape terhadap hal ini adalah dengan meluncurkan lima tokoh baru yang menggambarkan anak dengan latar belakang, passion, kemampuan, hambatan, dan keunikan yang berbeda-beda. Anda bisa ikut mendukung kampanye “Buumi untuk Semua” ini dengan berpartisipasi dalam “IG Festival” yang diadakan melalui sosial media Instagram @buumiplayscape mulai tanggal 14 Februari 2022 hingga dua bulan ke depan.

BACA JUGA: Bermain dan Manfaatnya Untuk Membentuk Karakter Positif Anak

Cover:

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan