banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Tanda-tanda Psikopat Pasangan, Tips Berburu Minyak Goreng Murah hingga Sifat Anak Sulung

author

Dhevita Wulandari27 Feb 2022

Terpopuler: Tanda-tanda Psikopat Pasangan, Tips Berburu Minyak Goreng Murah hingga Sifat Anak Sulung

Terpopuler di minggu ini, mulai dari mengenal tanda-tanda psikopat pada pasangan, tips berburu minyak goreng murah hingga sifat yang umum dimiliki anak sulung.

1. Mengenal Tanda-tanda Psikopat, Sosiopat, dan Narsistik pada Pasangan

tanda psikopat sosiopat narsistik

Meski sudah bertahun-tahun mengenal pasangan, pasti ada saja sifat dan kebiasaan yang bikin kita kaget dan menurut kita aneh. Kita juga tidak pernah tahu yang sebenar-benarnya pasangan punya kepribadian seperti apa. Lalu bagaimana jika ternyata pasangan punya kepribadian yang agak ekstrem seperti psikopat, sosiopat, atau narsistik? Bagaimana juga cara mengenali tanda-tanda dari masing-masing sifat tersebut? Untuk mengetahui lebih dalam dan detail dari ahlinya, selengkapnya dapat dibaca di sini.

2. Anak Hobi Menjawab? Respon dengan Kalimat Ini, Mengena Tapi Bijaksana

Saat Anak Hobi Menjawab

Menghadapi anak yang hobi menjawab memang benar-benar menguji kesabaran. Situasi seperti ini juga rentan membuat kita sebagai orangtua ingin meledak emosinya. Walau tidak mudah menghadapi situasi “backtalk” ini, sebenarnya ada fase penting yang terjadi di dalam tumbuh kembang anak. Berikut cara efektif merespon anak yang hobi menjawab.

3. Tips Berburu Minyak Goreng Murah, Patut Dicoba Agar Tidak Kehabisan

Minyak goreng menjadi salah satu bahan penting dalam memasak. Namun, sejak adanya peraturan pemerintah mengenai minyak goreng murah untuk seluruh masyarakat Indonesia, belakangan ini minyak goreng murah malah semakin susah didapatkan. Tenang dulu Mommies, 5 tips bijak berburu minyak goreng murah ini patut dicoba dan dilakukan.

4. Biaya Melahirkan 2022 di Rumah Sakit Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, Mulai dari 8Jutaan

biaya melahirkan

Biaya melahirkan di rumah sakit selalu berbeda dan meningkat setiap tahunnya. Untuk mempemudah Mommies yang saat ini sedang mempersiapkan kelahiran dan mencari rumah sakit yang sesuai budget, berikut ini daftar biaya melahirkan di rumah sakit daerah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

5. Sifat Anak Sulung yang Umum Dimiliki dan Cara Terbaik Orang Tua Memahami Mereka

Setiap anak, apa pun urutannya, pasti memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Namun, menurut Alfred Alder, seorang psikiater dari Austria, pada umumnya anak sulung memiliki beberapa persamaan yang umum dan perlu diperhatikan oleh orangtua. Apa sajakah? Selengkapnya di sini.
Cover image: Photo by RODNAE Productions on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan