Now Reading
Wajib Tahu, Ini 5 Posisi Blowjob Paling Nyaman dan Aman untuk Lutut

Wajib Tahu, Ini 5 Posisi Blowjob Paling Nyaman dan Aman untuk Lutut

Sudah berkali-kali mencoba posisi blowjob tapi banyak yang belum menemukan posisi terbaik. Ini deretan posisi yang wajib dicoba agar Anda dan pasangan bisa sama-sama mencapai kenikmatan.

Posisi blowjob sama seperti aksi dan posisi seks pada umumnya, yaitu tidak cocok untuk semua orang. Namun, jika kegiatan seks yang satu ini menjadi salah satu favorit Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme, maka wajib untuk mengeksplorasi lebih banyak posisi.

Fakta lain, semakin bertambah usia, kondisi lutut tidak seperti dulu dan menghabiskan waktu agak lama dengan berlutut — bahkan di atas bantal atau selimut tebal bener-bener sebuah perjuangan dan tidak nyaman. Untuk itu, 4 dari 5 posisi ini cocok untuk pasangan yang tidak terlalu nyaman berlutut. Pokoknya deretan posisi blowjob berikut akan membantu Anda dan pasangan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan lagi.

BACA JUGA: 9 Tips Bercinta Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Posisi Blowjob Paling Nyaman

Ini dia posisi blowjob terbaik, ternyaman, dan ternikmat untuk kedua partisipan.

posisi blowjob

1. 69 bersisian

Jelas, melakukan 69 adalah posisi yang dikondisikan agar kedua pihak bisa melakukan stimulasi timbal balik, tetapi meskipun secara teori bagus, untuk beberapa orang terutama yang pemalu, posisi ini dirasa sangat canggung dan kurang nyaman. Namun sebelum langsung menolak sebaiknya coba dulu.

Caranya adalah Anda dan pasangan berbaring miring dan berhadapan (tapi tidak berhadapan muka), lalu selebihnya sama saja. Sejajarkan diri Anda dari mulut ke alat kelamin pasangan dan mulailah beraksi. Bergantung pada tingkat kelenturan tubuh dan jika ada nyeri di beberapa bagian tubuh tertentu, mungkin akan lebih nyaman jika Anda mengangkat kaki lalu melingkarnya di leher atau tubuh pasangan.

2. BJ di sofa

Anggap Anda dan pasangan sedang duduk bersebelahan di sofa. Ruangan yang temaram, suara rintik hujan di luar, dan suasana sepi memberi Anda ide untuk melakukan ‘kenakalan’ bersamanya tapi tidak mau repot. Daripada bersusah payah dengan posisi yang rumit dan makan waktu lama, Anda bisa mengatur posisi yang nyaman dan menghadiahinya dengan blowjob yang luar biasa.

Jika pasangan suka dengan hasilnya, kemungkinan besar dia akan memberi hadiah dengan melakukan hal yang sama untuk Anda. Jika tidak bisa menitipkan anak-anak di rumah orang tua atau mertua, Anda bisa tetap melakukannya dengan menyiapkan selimut terlebih dulu. Setelah itu lakukan blowjob dengan kepala tersembunyi di balik selimut. Hitung-hitung, sedia selimut sebelum kepergok.

3. Seks oral di tempat tidur

posisi blowjob

Jika Anda dan pasangan merasa sangat lelah tapi gairah tidak bisa diredam, maka kalian berdua bisa saling menyenangkan dengan aksi yang satu ini. Iya, saling. Karena meskipun secara teknis artikel ini sebenarnya membahas tentang posisi blowjob, bukan berarti pihak pria tidak bisa melakukan balas budi. Jadi, mari kita mulai dengan pihak pria berbaring telentang dengan kaki terbuka dan posisi kepala Anda berada di antara selangkangannya.

Setelah Anda berhasil membuatnya hepi, Anda bisa berguling, berbaring telentang di tempat tidur sehingga sekarang giliran Anda yang menikmati permainan lidahnya.

BACA JUGA: 5 Posisi Bercinta Untuk Pasangan Super Sibuk

4. Meja dan kursi

Demi kenyamanan dan keamanan bersama, sebisa mungkin menghindari posisi blowjob yang mengharuskan Anda berdua berlama-lama berlutut. Jadi, manfaatkan permukaan datar apa pun, seperti meja kerja atau meja dapur. Minta suami duduk di atas meja dan Anda duduk di kursi, lalu silakan Anda pamerkan kelihaian lidah Anda.

Jika posisi tempat datar terlalu tinggi saat Anda dapat giliran duduk di kursi, maka Anda atau pasangan bisa melakukannya sambil berdiri.

5. Berlutut membawa nikmat

Oke, karena tidak boleh menganaktirikan mereka yang tak memiliki masalah dengan kesehatan lutut, maka satu posisi ini kami khususkan untuk Anda. Posisi ini bisa diawali dengan pasangan Anda yang berlutut. Anda berbaring di tempat tidur, lantai yang sudah dialasi selimut tebal, sofa, atau permukaan lembut lainnya, dengan posisi kepala di atas bantal.

Kemudian, pasangan berlutut di atas Anda (berlawanan arah) sehingga alat kelaminnya sejajar sempurna dengan mulut Anda. Pada posisi ini Anda boleh memberi instruksi kepada suami apakah ia hanya perlu diam dan Anda yang mengontrol gerakan atau ingin suami yang aktif dan kreatif. Setelah suami selesai, minta dia memposisikan diri sehingga wajahnya berada di antara kaki Anda dan gantian Anda yang beraksi memberinya kenikmatan.

Ingat Mommies, hentikan posisi apa pun yang tidak Anda sukai dan coba posisi baru. Sebab kunci dari blowjob ternikmat adalah memastikan aksi ini membawa kesenangan bagi kedua belah pihak.

BACA JUGA: Jangan Langsung Tidur: 5 Hal Ini Perlu Anda Lakukan Usai Bercinta

Cover: Pexels

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top