Now Reading
5 Posisi Bercinta Untuk Pasangan Super Sibuk

5 Posisi Bercinta Untuk Pasangan Super Sibuk

Ini 5 posisi bercinta untuk pasangan super sibuk ini layak dicoba karena tak butuh banyak waktu dan tenaga.

Kita dan pasangan sama-sama super sibuk tapi urusan seks harus jalan terus. Salah satu tips adalah, cari posisi bercinta yang nggak banyak menguras waktu serta tenaga. Biar srat sret, kelar, tapi sama-sama enak, hahahaha. Dan, dari sekian banyak posisi seks, salah satu yang cocok untuk pasangan super sibuk adalah posisi bercinta sambal berdiri!

Kabur sebentar ke kamar mandi saat anak-anak sedang tidur siang atau kunci ruang cuci baju untuk mencoba lokasi baru. Bagaimanapun, bagus lho sesekali mengubah rutinitas, biar hidup tambah seru. Standing sex bisa dilakukan kapan saja dan nggak butuh tempat yang luas.

Ditambah lagi, standing sex benar-benar dapat memompa darah Anda dan membuat otot-otot bekerja. Ini cara yang asyik buat olahraga kan?

1. Dance with Me

Apa ini: Posisi berdiri klasik, yang memungkinkan penetrasi dan kontak mata tatap muka intim. Tak butuh ruang luas cukup kabur sebentar ke kamar mandi untuk quickie.
Caranya: Berdiri berhadapan, lalu minta pasangan berdiri dengan satu kaki dan satu kaki yang lain melingkar di pinggang Anda. Pastikan Anda memeluknya erat-erat dan menopang tubuhnya saat melakukan penetrasi.
Tip tambahan: “Jika tubuh pasangan Anda sangat lentur, coba minta dia mengangkat kakinya dan meletakkannya di bahu Anda,” tambah Graveris. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan Anda bahkan bisa banyak bereksperimen.

2. The Koala

Apa ini? Posisi seks berdiri ini menyerupai hewan imut koala bergantung di batang pohon.
Caranya: Berdiri berhadapan dan minta pasangan melingkarkan lengannya di atas bahu Anda lalu melingkarkan kakinya di pinggul Anda. Gunakan kekuatan lengan Anda untuk menopang berat pasangan. Pastikan tangan Anda memegang bokongnya saat melakukan penetrasi.
Tip tambahan: “Jika kondisi persendian dan otot Anda tidak seperti dulu lagi, gunakan penyangga. “Anda dapat menempatkan pasangan di tepi meja atau permukaan rata lainnya untuk membuat posisi ini tidak terlalu menyulitkan,” saran Graveris.

3. The Wheelbarrow

Apa ini? Posisi seks dengan penetrasi dari belakang.
Caranya: Minta pasangan memosisikan dirinya dengan posisi merangkak di lantai. Angkat pinggulnya sehingga Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang sementara kedua tangannya di lantai untuk menopang tubuhnya. Dia juga bisa melingkarkan kedua kaki di pinggang Anda untuk menjaga keseimbangan.
Tip tambahan: Melakukan gerakan ini di pinggir tempat tidur atau di dekat meja dapat membuat lengan pasangan nggak terlalu capek.

4. The Forward Fold

Apa ini? Posisi yang memungkinan Anda melakukan penetrasi dalam sambil menikmati view berupa bokong indah pasangan.
Caranya: Minta pasangan berdiri membelakangi Anda lalu membungkukkan badannya. Ia bisa menggunakan kedua tangan untuk menopang tubuhnya, sementara Anda berdiri tepat di belakangnya. Letakkan kedua tangan Anda di pinggangnya, gunakan untuk menahan pinggul pasangan dan menjaga keseimbangan sambil Anda melakukan penetrasi dari belakang.
Tip tambahan: posisi ini bisa dibuat lebih kinky. Caranya bisa dengan hanya memegangi atau mengikat kedua tangan pasangan Anda ke arah belakang sambil Anda melakukan penetrasi lalu bergerak maju dan mundur.

5. Mirror Mirror, On the Wall

Apa ini? Meski tak berhadapan Anda berdua tetap bisa saling bertatapan, melihat tubuh masing-masing dari berbagai sudut.
Caranya: Gampang banget. Satu pasangan mencondongkan tubuh ke depan, di depan cermin sementara Anda melakukan penetrasi dari belakang. Jelas, bercinta di kamar tidur atau kamar mandi dengan cermin besar adalah lokasi yang ideal karena pasangan Anda bisa sambil bersandar di wastafel atau meja rias buat menjaga keseimbangannya.
Tip tambahan: Masih merasa kurang panas? Pasangan Anda bisa menggunakan satu tangannya yang bebas buat merangsang spot-spot seksi di tubuhnya seperti memainkan puting atau meremas-remas payudaranya. Anda pun mendapatkan lebih banyak pertunjukan.

Sumber artikel dari sini

Photo by pawel szvmanski on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top