banner-detik
DAD'S CORNER

10 Tanda Si Suami Sudah Tua

author

dewdew30 Jan 2022

10 Tanda Si Suami Sudah Tua

Please jangan denial kalau suami sudah tua. Hahahaha… Berikut ini 10 tandanya. Yang mana yang paling pas sama suami? Atau mungkin ada tanda yang lain?

Kadang, ya, kita, tuh, suka nggak sadar kalau kita dan pasangan sudah tua. Duh, agak nggak enak, sih, sebenarnya kalau menyebut tua. Hahaha… Mungkin usia matang pohon, ya. Siap dipetik. Kalaupun bukan kita yang tua, ya tentunya pasangan kita yang umumnya lebih tua beberapa tahun. Jika diingat-ingat lagi, usia perkawinan sudah menginjak angka 2 digit. Pacaran pun lama, sekitar 3-5 tahun. Jadi kalau dihitung dari masa pacaran, kebersamaan bisa dikatakan hampir 20 tahun nggak? Hayo, yang sudah kenal sama suami lebih dari 10 tahun ngacung! CUNG!

Saking lamanya kenal sama suami, kita suka nggak nyadar kalau kita, tuh, sudah tua. Mungkin banyak hal yang kita sadari ada yang berubah. Dulu perasaan punya memori setajam silet, kok, sekarang dikit-dikit nanya. Kali karena hidup sudah lama, kuota memori di otak sudah nyaris penuh hahahaha… Berikut ini 10 tanda suami sudah tua. Coba kroscek, benar nggak, nih? 

Baca juga: Apa yang Bisa Kita Lakukan Bila Melihat Suami Teman Selingkuh

  1. Kuantitas menyemir rambut mulai sering. Sebulan bisa 2-3 kali supaya uban tertutup. 
  2. Lebih banyak iyain semua kata istri. Iya, soalnya sudah nggak punya energi berdebat, hahaha…
  3. Panik cari kacamata baca pas kita kasih lihat sesuatu di handphone. “Tulisannya kecil banget!” keluhnya. 
  4. Janji jalan-jalan atau kencan di malam minggu. Pas harinya tiba, mager dan ngajak rebahan. Dan selalu disepakati berdua karena dua-duanya juga mager ahahaha…
  5. Perut maju ke depan. Mungkin karena makanan yang disediain istri enak-enak. 
  6. Lebih milih teh hangat daripada es teh manis kalau pesan makanan di restoran. Kadang-kadang carinya juga wedang jahe biar perut hangat. 
  7. Sudah janjian mau asyik masyuk jam 9 nanti malam pas anak-anak sudah tidur. Eh, pas sampe kamar dia sudah ngorok duluan. Yhaaaa…BATAL!
  8. Panik, bingung mondar-mandir, ke depan ke belakang, lalu tanya, “Kacamataku di mana, sih?” Nggak sadar kalau kacamata selama ini udah jadi bando
  9. Temannya makin dikit, lalu itu-itu aja, bahan obrolan juga seputar kejayaan masa SMA. Hahahaha..
  10. Sekarang lebih sering terima undangan teman ngawinin anak, daripada terima undangan teman kawin. Kalaupun ada, itu pasti perkawinan kedua atau ketiga. Hahaha…

Mungkin mommies masih punya ciri-ciri lain yang menunjukkan kalau suami sudah tua? Cus, share sama kita di kolom komentar.

Photo by Caleb Woods on Unsplash

Baca juga: 10 Rekomendasi Masker Anak Agar Nyaman Selama di Sekolah

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan