Now Reading
3 Rekomendasi Wash-Off Mask Lokal Bikin Kulit Glowing Setelah Liburan

3 Rekomendasi Wash-Off Mask Lokal Bikin Kulit Glowing Setelah Liburan

Dhevita Wulandari

Kulit kusam setelah pulang liburan? Beberapa rekomendasi produk wash-off mask lokal ini bisa menjadi pilihan dan penyelamat untuk kulit kembali glowing!

Bagi sebagian orang, memang ada yang merasakan post-holiday glow setelah liburan tahun baru karena merasa tenaga dan pikiran lebih menyegarkan dan lebih terisi ulang. Sehingga hal ini ikut berdampak juga pada kulit yang terlihat berseri-seri.

Namun, tidak sedikit juga yang kulitnya menjadi lebih kusam setelah pulang liburan, terutama jika aktivitas liburannya banyak dilakukan di luar ruangan yang membuat kulit sering terpapar sinar matahari dan debu.

Tidak perlu khawatir jika Mommies mengalami hal ini. Ada cara untuk mengatasi kulit kusam menjadi kembali glowing dengan masker wajah yang mengandung brightening. Berikut ini beberapa rekomendasi wash-off mask lokal yang bisa Mommies coba dan pakai selama 2 kali seminggu.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Agar Selalu Glowing

Sensatia Botanicals Brightening Kakadu Plum Gel Mask

Memiliki aroma jeruk yang segar dan ringan, produk wash-off mask dari Sensatia Botanicals ini memiliki kandungan utama kakadu plum, buah dari Australia dengan kandungan vitamin C yang 70 kali lebih tinggi dari jeruk, serta antioksidan yang membantu mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Sensatia Botanicals Brightening Kakadu Plum Gel Mask juga dilengkapi dengan ekstrak licorice yang membantu meringankan bintik hitam dan tanda-tanda penuaan, ganggang merah yang dapat menghidrasi dan dapat membantu meringankan iritasi kulit, ekstrak biji mentimun, vitamin E, dan grapefruit peel oil yang melembapkan kuil dan membuat aroma masker menyegarkan. Produk ini cocok untuk digunakan oleh kulit sensitif karena ada ekstrak dan kelopak bunga calendula yang dapat menenangkan kulit. Tekstur produk yang berbentuk gel dan tidak susah dibilas menghasilkan kulit yang lebih lembut setelah pemakaian.

Harga: Rp 200.000 (120 ml)

Skinclair Bright To Be Brightening Hydration Mask

Wash-off mask yang satu ini mempunyai kemasan yang lucu dengan desain playful. Sudah dilengkapi juga dengan spatula dan tutup di bagian dalam untuk meletakkan spatulanya. Meskipun berjenis clay mask, masker dari Skinclair ini memiliki tekstur yang tidak terlalu thick. Skinclair Bright To Be Brightening Hydration Mask dilengkapi dengan butiran scrub yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Kandungan utamanya terdiri dari Niacinamide, licorice, dan ekstrak caviar lime yang mampu menjaga kulit tetap cerah dan bebas dari kusam. Masker ini juga sudah cruelty-free, tidak mengandung alkohol, dan beraroma vanilla.

Harga: Rp 139.000 (50 gr)

Somethinc Skin Goals Brightening Glow 10-Minutes Wash Off Mask

Bertekstur clay mask, Somethinc Skin Goals Brightening Glow 10-Minutes Wash Off Mask dengan gabungan Quadruple Brightening Complex yang terdiri dari SabiWhite G2Light Alpha Arbutin, dan Glutathione dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpegmentasi. Ditambah dengan marine collagen dan strawberry seeds, clay mask ini dapat menjaga kulit tetap bersih dan kenyal. Berbentuk tube, pemakaian terasa lebih praktis. Sesuai dengan namanya, penggunakan produk cukup dengan pemakaian 10 menit saja dan kemudian bilas. Mommies dengan kulit kusam dan berminyak sangat direkomendasikan untuk menggunakan produk ini.

Harga: 89.000 (60 gr)

BACA JUGA: 5 Kandungan dalam Skincare yang Bisa Bikin Kulit Auto Glowing

Sumber artikel dari sini.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top