banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Ketahui 10 Tanda Saat Pasangan pura-pura Orgasme

author

Fannya Gita Alamanda11 Jan 2022

Ketahui 10 Tanda Saat Pasangan pura-pura Orgasme

Ternyata saat pasangan pura-pura orgasme, kita bisa mengetahui tanda-tandanya, lho! Ini dia 10 tanda-tandanya.

Kita kadang mengalami kondisi yang menyebabkan stres, kelelahan, dan hal-hal lain yang memengaruhi performa kita di atas ranjang. Seringkali solusi instan yang dipilih untuk membuat pasangan bahagia dan terjaga harga dirinya adalah dengan berpura-pura orgasme.

Tapi baik Anda dan pasangan tetap berhak tahu kapan pasangannya berpura-pura. Bukan untuk memicu pertengkaran, tapi sebagai cara untuk mencari tahu masalahnya dan menemukan solusinya bersama-sama. A healthy couple talks about everything no matter what. Right, Mommies?

Photo by Deon Black on Unsplash

Baca juga: 5 Cara Orgasme Selain Penetrasi

Ini Tanda-tanda Saat Pasangan Melakukan Orgasme Palsu

1. Satu kalimat lengkap

Saat dia mampu mengucapkan satu kalimat lengkap. Ketika Anda benar-benar menikmati seks dan orgasme yang luar biasa, Anda bahkan nggak sanggup bicara dan ketika hampir mencapai klimaks, yang mampu dilakukan hanyalah mengeluarkan suara erangan nikmat.

2. Segera aktif

Jika pasangan Anda segera bangun untuk menyeduh kopi, meraih telepon, menyalakan TV, atau ke kamar mandi, maka semua teriakan atau erangan yang dia lakukan adalah akting belaka. Hubungan seks yang memuaskan akan membuat lelah kedua partisipan sampai pada titik di mana mereka berdua hanya ingin berbaring berpelukan dan tertidur.

3. Pengencangan otot

Mudah mengetahui kapan pria mengalami orgasme tetapi lebih sulit untuk tahu kapan wanita orgasme. Setelah klimaks, pria akan merasakan otot-otot vagina pasangannya seperti berdenyut dan mengencang. Banyak wanita melakukan gerakan mengencangkan dan melemaskan otot vagina untuk menciptakan ilusi bahwa mereka mengalami orgasme sungguhan.

Tapi perlu diketahui ketika wanita selesai mencapai orgasme, otot-otot vaginanya nggak cuma akan mengencang dan mengendur, tapi juga berdenyut dengan pelan. Jika tidak terasa seperti itu, artinya dia memalsukan orgasmenya.

4. Kata-kata penyemangat

Mengucapkan kata-kata penyemangat saat berhubungan seks seperti “lebih cepat”, “lebih keras”, “lebih ini dan itu”, “lakukan ini dan itu” dan lain lain. Jika pasangan melakukannya, maka dia berpura-pura orgasme. Karena ketika seorang wanita sedang benar-benar menikmati seks dan mendekati klimaks, dia tidak akan pernah terburu-buru dalam prosesnya. Jika pasangannya mampu menemukan hot spot yang tepat, dia justru ingin perasaan itu bertahan lama. Jika wanita terburu-buru berarti dia tidak menikmatinya.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Perempuan Hobi Pura-pura Orgasme

5. Tidak berkeringat

Entah Anda atau pasangan yang bergerak lebih aktif, kalian berdua akan sama-sama berkeringat. Seluruh tubuh akan kaku karena otot-otot yang sempat menegang dan tubuh akan berkeringat terutama di area leher, dada, dan punggung. Bahkan ketika Anda berdua bercinta di ruangan ber-AC.

Photo by Deon Black on Unsplash

6. Pernapasan

Anda akan tahu bahwa itu adalah orgasme palsu ketika irama napas pasangan stabil. Biasanya, menjelang orgasme, pernapasan menjadi berat dan cepat. Tetapi jika napasnya normal dan selaras dengan gerakan tubuhnya, maka erangan dan teriakannya dijamin tidak asli.

7. Pengencangan otot

Jika Anda nggak bisa mendeteksi apakah otot-otot vaginanya menegang atau tidak, cara lain adalah dengan mengamati daerah perut bagian bawahnya. Setelah wanita orgasme, otot-otot di area itu akan mengencang, yang merupakan indikasi kuat bahwa dia benar-benar mendapatkan apa yang ia inginkan. Tetapi jika tidak, itu berarti dia pura-pura orgasme.

8. Menatap langsung ke mata

Wanita tidak bisa menjaga pandangan lurus ketika dia berhubungan seks dan sangat menikmatinya. Saat orgasme, tanda-tanda umum lain adalah matanya akan terpejam atau berkedip cepat, yang keduanya merupakan pertanda baik.

9. Sesi bercumbu

Anda tahu momen ketika mencoba mencium bibir pasangan usai bercinta? Jika dia tidak membalas ciuman Anda atau bahkan merasa terganggu, itu artinya pasangan Anda merasakan orgasme yang luar biasa. Namun, jika dia balas mencium dengan sangat bergairah seperti kembali ke titik awal sesi bercumbu, itu berarti dia pura-pura orgasme. Seks sangat menyenangkan di mana berciuman adalah hal terakhir yang akan kalian berdua lakukan.

10. Senyap

Ini ada hubungannya dengan poin nomor 6. Setelah berhubungan seks, Anda biasanya akan mendengar napas berat atau mungkin kata-kata pujian yang menyenangkan hati. Tetapi jika bibirnya cemberut dan dia hanya menatap langit-langit atau menjauh dari Anda, ini berarti yang sebelumnya Anda lihat seperti orgasme ternikmat sudah pasti palsu.

Baca juga: Mau Mencapai Orgasme Bersama? Coba Lakukan 3 Hal Ini!

Pura-pura orgasme juga dilakukan oleh pria. Selain beberapa yang di atas, ini 5 tanda paling jelas:

1. Dia menggumamkan “Aku akan orgasme” dengan tidak antusias.
2. Tidak ada sperma.
3. Penisnya tetap ereksi.
4. Segera ke kamar mandi, kemungkinan untuk bermasturbasi.
5. Langsung tertidur pulas hanya dalam hitungan detik.

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-

banner-detik

POPULAR ARTICLE

banner-detik
banner-detik

COMMENTS