banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Agar Selalu Glowing

author

Dhevita Wulandari13 Jul 2021

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Agar Selalu Glowing

Punya kulit kombinasi tapi ingin glowing? Tentu bisa dengan rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi berikut ini.

Memiliki kulit kombinasi memang sedikit tidak mudah dalam merawatnya dibandingkan jika memiliki kulit normal, kering, atau berminyak. Pada kulit kombinasi biasanya terdapat area tertentu yang terasa berminyak, tapi bagian lainnya malah normal atau kering.

Penyebabnya pun bervariasi, bisa disebabkan oleh faktor genetik, gaya hidup, pola makan, bahkan cara perawatan kulit yang salah. Untuk itu, diperlukan skincare dengan komposisi yang sesuai agar aman dipakai oleh kulit kombinasi yang sensitif dan bisa menghasilkan wajah yang sehat bahkan glowing.

Beberapa rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi ini patut untuk dicoba.

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser memiliki bahan-bahan formulasi ulang dari Aloe Vera Facial Wash. Memiliki kemasan ramah lingkungan dengan bahan yang berasal dari tebu, produk ini merupakan pembersih dengan pH rendah dan mengandung minyak marula, esktrak kale, ekstrak kaktus, niacinamide, dan pentavitin untuk memberikan efek lembap, mencerahkan, dan menjaga fungsi skin barrier. Selain itu produk ini sudah alcohol free, cruelty free, paraben free, dan 99% serum infused ingredients. Meskipun dapat menghasilkan busa, produk ini efektif untuk menjaga kelembapan kulit tanpa membuatnya kering.

Shu Uemura Botanic Oil Skin Purifier

Terbuat dari 99% plant-based, cleansing oil dari Shu Uemura ini dapat menghapus makeup dengan tetap mempertahankan kelembapan kulit wajah, membuat kulit tetap terhidrasi dan sangat halus. Memiliki esktrak Yuzu Jepang yang mengandung asam sitrat dan vitamin C sehingga baik untuk perbaikan kulit dan pemulihan kulit yang lelah. Campuran aromatik minyak esensial herbal jeruknya dapat memberikan perasaan relax, membuat kulit dan pikiran pun menjadi seimbang dan tenang ketika pemakaian produk.

Trilogy Very Gentle Eye Cream

Sudah bersertifikasi sebagai krim mata yang sangat lembut dan alami, Trilogy Very Gentle Eye Cream mampu menghidrasi, melembutkan, dan menenangkan area mata dengan bahan-bahan alami yang bergizi. Bebas pewangi, produk ini juga sudah diuji secara dermatologis dan diformulasikan dengan minyak tumbuhan murni dan tumbuhan yang menenangkan seperti kandungan lidah buaya yang mampu mendinginkan area bawah mata, maqui berry yang kaya antioksidan dan menutrisi, serta Syricalm yang menenangkan. Cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit, terutama kulit yang sensitif atau reaktif.

Bioderma Atoderm Stick Lèvres

Bioderma Atoderm Stick Lèvres mampu memperbaiki dan melindungi bibir yang kering sehingga membuat bibir menjadi lembut dan kenyal. Dengan rasa raspberry, teksturnya pun lembut dan khusus disesuaikan untuk bibir yang sensitif. Produk lip balm ini sudah terbukti kemanjurannya menghidrasi bibir sebanyak 11% setelah 7 hari pemakaian secara rutin.

Untuk rekomendasi produk lainnya dapat dibaca di sini.

ARTIKEL-ARTIKEL LAIN TENTANG KULIT GLOWING:

Skincare Untuk Kulit Glowing yang Murah, Bagus dan Ada di Minimarket

Serum Lokal dengan Kandungan Alpha Arbutin Untuk Samarkan Noda dan Bikin Wajah Glowing

Cover: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan