banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: 12 Alasan Hubungan Suami Istri Merenggang hingga Deretan Fakta Tentang Aging Hair

author

fiaindriokusumo20 Dec 2021

Terpopuler: 12 Alasan Hubungan Suami Istri Merenggang hingga Deretan Fakta Tentang Aging Hair

Artikel terpopuler dalam dua minggu terakhir ini mulai dari urusan hubungan suami istri, menu makan murah meriah di bawah 20 ribu hingga fakta-fakta seputar aging hair.

1. 12 Alasan Mengapa Hubungan Suami Istri Bisa Merenggang

Beberapa hubungan dengan mulus bertahan melewati beragam ujian dan waktu. Tapi yang lainnya, perlahan tapi pasti mulai memudar dan merenggang, sebelum akhirnya hancur berantakan. Sedihnya, seringkali itu terjadi tanpa disadari sampai semuanya terlambat. Baca 12 alasan ini untuk tahu mengapa sebagian besar pasangan memilih untuk berpisah dan semoga, Anda lebih siap mengantisipasinya atau jadi tergerak memperbaiki hubungan yang saat ini mulai terasa bermasalah.

2. 14 Resep Masakan Rumahan Untuk Seminggu di Bawah 20 Ribu!

Meski masih dipertengahan bulan, bukan berarti Mommies harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli dan membuat masakan rumahan yang mahal. Mommies juga bisa menghemat pengeluaran dengan memasak makanan serba murah untuk keluarga. Dengan mengeluarkan uang Rp20 ribu, Mommies bisa sekali untuk membuat lauk sehari-hari untuk sekali masak lho.

Ada berbagai macam resep yang bisa Mommies coba untuk membuat hidangan serba Rp20 ribu dalam sekali masak. Harga ini bisa jadi berbeda sesuai dengan tempat tinggal Mommies. Namun, harga ini juga hanya mencakup bahan utama seperti sayuran dan lauk pauk saja. Baca di sini untuk masakan lengkapnya.

3. Apa Itu Aging Hair, Deretan Fakta, dan Aneka Produk Rekomendasinya!

aging hair

Bagi wanita, rambut merupakan mahkota diri dan melambangkan kecantikan. Mau pendek atau panjang, hitam atau berwarna, asalkan sehat pasti jadi kebanggaan tersendiri. Anda harus tahu bahwa rambut terbuat dari untaian protein. Setipa helai rambut punya kehidupan normal sekitar dua sampai tujuh tahun.

Dikutip dari Cleveland Clinic, rata-rata rambut tumbuh 0,5 inci sebulan dan enam inci dalam setahun. Namun, seiring pertambahan usia, siklus hidup rambut semakin pendek, rambut lebih rapuh sehingga banyak menyebabkan kerontokan. Di saat inilah Anda mulai mengalami aging hair. Yuk cek selengkapnya di sini. 

4. Kuis: Seberapa Kenal Kamu dengan Karakter “Upin Ipin”?

“Upin Ipin” adalah serial yang sangat populer di Indonesia. Apakah kita menemani anak menontonnya? Atau hanya membiarkan Upin Ipin menemani anak? :p Ayo, dites dulu deh, seberapa kenal kamu dengan karakter Upin Ipin dengan mengisi artikel kuis ini. 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

banner-detik